chapter 14

11.2K 546 4
                                    

~~~~~~~**~~~~~~~

"AUTHOR POV"

Putra menepikan mobilnya di depan gedung yang sering ia dan teman-temannya kunjungi setiap malam minggu.

Tapi malam ini tentu berbeda karna Putra membawa Fira,jarang sekali Putra membawa seorang gadis ketempat tongkrongannya,apalagi gadisnya Fira.

Dengan susah payah Putra membujuk Fira untuk ikut pergi bersamanya sampai akhirnya Fira mau ikut setelah diancam akan membocorkan rahasianya.

Fira mendelik sangat jengkel,tapi Putra dengan santainya menggandeng Fira untuk memasuki gedung.

"Gak usah jauh-jauh dari gua kalo mau aman" Bisik Putra dengan suara cukup keras karna suaranya yang teredam oleh dentuman musik.

Disambut dengan hingar bingar blitz lampu warna-warni yang menyorot tak tentu arah sebagai penerang ruangan yang dipenuhi orang-orang bergerak mengikuti irama musik DJ,juga kepulan asap rokok dan bau alkohol menyeruak ke indra.

Fira tentu pernah mendatangi tempat seperti ini di London bersama sahabatnya,tapi baru kali ini Fira mendatangi Club besar di Indonesia dengan seorang lelaki.

Putra membawa Fira menghampiri sekumpulan teman-temannya di kursi pojok khusus untuk mereka biasa nongkrong

"WEEEEEHHH PAK BOSS BAWA BABU LU?" tanya seorang lelaki yang terlihat sedang dalam pengaruh Alkohol.

"GILA ANJING LU BAWA ANAK NERD?GAK SALAH LU?BWAHAHAHAAAA NEMU DI JALAN MANA?" timpal lelaki lain setelah menyesap benda elektrik dan mengepulkan asap yang berbau wangi.

"COT LU ANJENG ITU BUK BOSS BARU" jawab Alfi yang mengenali Fira meskipun dengan penerangan minim.

Memang terlihat aneh jika Fira mengunjungi club besar dengan pakaiannya yang seperti nerd atau putra menyebutnya setan perpus.

Tapi Fira tak peduli,sudah lama juga dirinya tak mendatangi tempat seperti ini,alunan musik DJ membuat kepalanya dengan reflek bergerak sesuai irama.

"LOO MAU MATI DITANGAN RINDO TRA?NGAJAKIN KAWAN KECILNYA MAEN KESINI?" Tanya Alfi berteriak disebelah putra yang sedang menuang wine ke gelas besar.

"SELOO AE FIRA AMAN SAMA GUA,GAK BAKAL GUA MACEM-MACEMIN" jawab Putra lalu meminum gelas berisi wine yang ia tuang sampai tandas.

"MAU KE DANCE FLOOR BARENG?" tanya Putra mendekati Fira lalu menarik tangan gadis itu dengan lembut mengajaknya ke dance floor bergabung dengan orang-orang yang sudah asik bergoyang.

Tubuh Fira yang reflek merespon musik dengan sangat baik membuat Putra ikut bersemangat menggerakan tubuhnya sesuai irama.

Tangannya dengan posesif melingkar di pinggang Fira menunjukkan kepemilikannya,hal itu membuat Fira yang sudah terlanjur asik berjoget mengalungkan kedua tangannya di leher Putra.

Terlalu lincah berjoget hingga kacamata yang Fira kenakan lepas terinjak orang-orang yang berjoget pula,Fira tak menyadari sampai akhirnya Fira menyerah karna sudah lelah berjoget.

"KENAPA?" Tanya Putra berbisik keras karna Fira yang berhenti berjoget.

"UDAHAN GUA CAPEK,MAU MINUM"

Putra menarik Fira keluar dari lingkupan orang-orang yang asik berjoget semakin erotins,membawanya kembali ke kursi pojok,hanya ada Arpin dan serorang wanita sedang dimabuk asmara panas.

Fira membuang muka jijik,selalu jijik saat melihat adegan berciuman panas seperti itu karena membuat Fira teringat dengan kelakuan matan pacarnya.

Fira meminum vodka ekstra di dekatnya yang ntah milik siapa,hanya sedikit karna rasanya yang aneh dilidah baru Fira cicipi

NERDY(X)//RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang