chapter 10

13.5K 631 9
                                    


~~~~~~~**~~~~~~~



FLASH BACK ON

Sweetheart 💞 : Morning by,happy Anniversary 2nd sweetie malam ini kita pergi ke restoran pertama kali kita ketemu,aku jemput jam 18.00 ya.love u😘




Senyumnya melebar saat tau isi bbm itu,ya tepatnya hari ini adalah hari yang istimewa bagi Fira juga kekasihnya,membayangkan kejutan manis apa yang akan Rapli sang kekasih berikan padanya kali ini.

ingin terlihat cantik malam ini,Fira pun berniat perawatan dengan sahabat-sahabatnya hari ini,karna waktu yang dimilikinya untuk bersiap sangat panjang.

'Group beauty girls'

Fifira_A.P.R : GUYS cabs yo ke salon

Thia_thia :cusss gue otw niiii

yusNITA V_G : tumben lo ra ngajak duluan biasanya juga elo yg paling susah di ajak ke tempat gituan

Nana stand alone : ah lo nit kaya yg gak tau ajh si fira kan lagi seneng!tau gak karna apa?karna dia lagi ANNYVERSARY YG KE 2 TAHUN sama si rapli....yuhhuuuuuu teraktiraaaaaannnn

Fifira A'P'R :ya elah lo lebay,GC gue udah OTW nih gue bayarin dah perawatan kalian

Nana stan alone :yeeeeeyyy

Thia_thia :(2)

yusNITA V_G :banyak bacot lo pada



Pukul 06.30

Fira sudah siap dengan mini dress berwarna biru muda polos tanpa lengan,high heels dan sling bag senada dengan bajunya, rambut yg di gerai membuatnya sangat cantik dan sempurna.

Fira berangkat diantar sopir karna kekasihnya menyuruh dia datang sendiri,dia lupa bahwa hari ini musim salju sehingga tak memakai jaket hangat atau sekedar cardigam

Setelah sampai Fira mengedarkan pandangannya namun Fira tak menemukan kekasihnya,seorang pelayan menghampirinya dan menunjukan meja yang sudah di pesan oleh Rapli.

Hanya duduk menunggu kekasihnya tanpa memesan makanan dulu,sengaja karna Fira ingin makan malam bersama,lama menunggu mungkin Rapli sedang menyiapkan kejutan untuknya.pikir Fira

Setelah 30 menit menunggu orang yang ditunggu pun datang dengan senyum manis yang tercetak di wajah tampannya, "sorry baby,aku telat tadi nganter momy ke rumah temen dulu"

"No problem,happy anniversary by" Ucap Fira dengan tersenyum manis pula meskipun sudah setengah jam ia menunggu

"Kamu belum pesen makanan sayang?"tanya Rapli seraya membuka menu makanan.

"Belum aku nunggu kamu" Jawab Fira ikut membuka menu makan,Rapli tersenyum dengan mengusap pipi Fira lembut.

"Maaf sweety" Ulang Rapli merasa bersalah,Fira hanya tersenyum manis menambah kecantikannya sebagai jawaban.

"Sebentar" Kata Rapli dengan merogoh saku celana hitamnya,kira Fira Rapli mengeluarkan hadiah untuknya tapi ternyata lelaki itu mengeluarkan IPhone miliknya yang berdering nada panggilan masuk.

"Aku harus angkat telpon dulu,tunggu ya" Ijin lelaki itu lalu pergi menjauh dari meja dengan air muka tegangnya.

Tanpa menaruh curiga,Fira sibuk memilih daftar menu makan sampai Rapli kembali dengan wajahnya yang panik serta khawatir.Ntah karna apa.

NERDY(X)//RevisiWhere stories live. Discover now