chapter 19

10.3K 458 4
                                    

~~~~~~**~~~~~~


"AUTHOR POV"



Fira memasuki ruangan Bu Nunung sebagai guru BK di sekolahnya,dengan menggenggam tangan Putra dibelakang gadis itu yang tampak biasa saja tak peduli banyak.

"Baguslah Fira kamu ikut kesini,saya akan menayai beberapa hal kepada kamu sebagai saksi" Sambut Bu Nunung lalu memerintahkan keduanya untuk duduk dengan isyarat.

"Putra, kamu tau saya manggil kamu kesini karna apa?"tanya Bu Nunung tegas dengan mata intimidasi menatap Putra tajam.

"Tau bu" Jawab Putra santai tanpa merasa bersalah.

Fira juga tak heran dengan sikap Putra karna dia yakin pasti seorang bad boy seperti Putra sudah terbiasa dipanggil seperti ini.

"Apa kamu gak bosen saya panggil terus?"

"Bosen bu,ibunya aja yang gak bosen manggil saya ke ruangan ini terus" Jawab Putra lagi di balas gelengan kepala oleh Bu Nunung,mencoba bersabar.

"Kenapa kamu berkelahi dengan murid baru di kelas Fira?"tanya Bu Nunung to the point

"Karna dia ganggu Fira"jawab Putra mantap

"Benar Fira?"tanya Bu Nunung pada Fira,Fira hanya megangguk membenarkan.

"Apa yang dia lakukan sama kamu?"tanyanya lagi pada Fira

"Hm..?" Fira kebingungan untuk menjelaskannya,tidak mungkin Fira berkata jujur kalo Rapli itu mantan yang Fira hindari,kan?

"Dia mencekal tangan Fira sampai merah bu"jawab Putra, "dan saya gak suka itu,dia kasar sama Fira"

"Lalu kenapa kamu balas dengan tinjuan bertubi-tubi??apa dibenak kamu hanya ada perkelahian??"tanya Bu Nunung mulai jera dengan kelakuannya.

"Karna dia sudah keterlaluan,dia mengganggu orang yang saya sayang bu,coba bayangkan jika suami ibu di goda sama cewek lain?apa yang akan ibu lakukan?"

"Ya saya gak bakal tinggal diam dong,saya bakal bikin dia jadi prekedel,saya bakal cincang dia lalu di kasih makan sama anjing peliharaan saya," Jawab Bu Nunung spontan begitu saja karna terpancing

"NAH!" Seru Putra antusias, "ibu aja yang baru ngebayangin udah kesel apa lagi saya bu yang ngalamin" Lanjut Putra dengan nada yang di buat-buat.

Fira hanya menatap Putra dan Bu Nunung bergantian,bingung sendiri jurus apa yang Putra pakai sehingga Bu Nunung menjadi seperti itu.

"Loh,tapi?emang kalian ini pacaran?"tanya Bu Nunung

Putra mengangguk semangat," Iya bu,dan saya tidak akan berulah selagi tidak ada yang macam-macam dengan hubungan saya dan Fira"

"Baiklah ibu akan bebaskan kamu sekarang tapi dengan syarat,kamu tidak berbuat onar atau masalah lagi"ucap Bu Nunung,lalu memandang Fira yang diam membisu, "dan kamu Fira,bimbing Putra untuk jadi cowok baik-baik"


****

"Fi aku mohon kita perlu bicara Fi!"ucap Rapli sedari tadi ia terus memohon pada Fira,sampai sekarang saat bel pulang berbunyi Rapli merasa ada peluang.

Namun tak di gubris oleh Fira,bahkan menatap Rapli pun tidak,dan itu membuat Rapli merasa di abaikan tidak seperti dulu.

"Sekali aja Fira!" Ucap Rapli memegang pundak Fira memaksanya untuk mendengarkan dan tak mengabaikan.

"Apaan si lu jangan maksa sahabat gua dong" Bentak Shela yang tak tahan juga merasa terganggu,sedangkan Nana dan Nita sudan menarik Fira untuk menjauh dari jangkauan Rapli.

NERDY(X)//RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang