BERTEMU

9.7K 267 0
                                    

Restoran ayah krystal

Ibu Kristin: "Krystal tolong bantu ibu untuk menyiapkan makan, ada teman ayah yang akan datang ke restoran kita"

Krystal: "yaa eomma" ( krystal langsung menghampiri ibunya yang berada di dapur restoran)
"ya eomma siapa yang akan datang kesini?"

Ibu kristin: "teman lama ayahmu dia dulu pernah membantu ayah saat ayah mu kesusahan"

Krystal: "oohhh, siapa dia eomma?"

Ibu kristin: "kenapa kau banyak bertanya, cepat lakukan pekerjaan mu nanti kau akan melihatnnya sendiri"

Krystal langsung diam dan langsung melakukan pekerjaannya, tetapi dia selalu penasaran siapakah teman ayahnya itu? karena tidak biasanya mereka menyambut teman ayah secara formal seperti ini. biasanya teman ayah yang datang slalu biasa saja seperti pelanggan pada umumnya, tetapi kenapa ini restorannya di tutup? spesial itukah teman ayah?

saat krystal memikirkan hal tersebut terdengan suara eomma memanggil

ibu kristin: "krystal kesini"

krystal: "ya eomma, eh sbentar kok jadi ngerasa deg-degan ya? kenapa tiba-tiba gini?

ibu kristin: "krystallll............"

krystal langsung keluar dari dapur dan dia melihat 4 orang sedang duduk berasama ibu dan ayahnya, krystal langsung terdiam saat melihat pria tampan yang memakai kemeja biru tua. tanpa dia sadari ibunya sudah beberapa kali memanggilnya untuk duduk tapi dia hanya diam saja.

ibu kristin: "krystall ibuu menyuruhmu duduk sayang... apa kau mendengarkan ibuu krystal?"


ayah jiyoung: "nak kenapa kau terdiam? ayo duduk" 

ayah langsung menghampiri krystal dan menyuruhnya duduk, tetapi krystal sampai saat itu masih terdiam dan tidak mengeluarkan satu kata pun. 

Minhyuk: "minhyuk, nama ku minhyuk"

krystal yang sejak dari tadi hanya diam saja langsung menjawab pertanyaan dari minhyuk.

krystal: "oh ah iya eh apa? nama? eh iya aku krystal" (dengan nada gugup)

minhyuk: "hahaha kenapa kau canggung sekali? kau tidak ingat aku?"

(krystal langsung diam dan berfikir didalam hatinya dia berkata apakah kita pernah bertemu sebelumnya? kenapa dia bilang tidak ingat? apa aku amnesia dulu?)

minhyuk: "hemm sepertinya aku melihat dari wajahmu kau tidak mengenalku haha, aku temen masa kecil kamu dulu, minhyuk si bocah gendut jelek dan manja yang suka kamu panggil dengan sebutan "so" (sapi) apakah kau ingat tuan putri?"

krystal langsung kaget dan tak menyangka bahwa minhyuk adalah anak yang dulu sering dia bully dengan sebutan hewan sapi. karna dia gendut dan jelek yang hobinya manja dan minum susu.

krystal: "wahh daebak!!!! wahh kau si sapi? sungguh kau si sapi? kenapa kau berubah sehingga aku tidak dapat mengenalimu wahhh kau sungguh berbeda sapi"

min ah (adik minhyuk): " jadi ka kau tak mengenali kaka ku? hahaha itu sungguh lucu, dulu dia sanggat mati matian untuk menurunkan berat badannya agar kau tertarik padanya tapi apa daya saat dia melihat susu dan makanan dia tidak bisa berhenti memakannya."

ibu haejin (ibu minhyuk): "kalian ber2 sungguh lucu waktu kalian masi kecil, sampai sekarang eomma tidak bisa melupakan masa kecil kalian yang selalu saling membully satu sama lain"

taeyoung (ayah minhyuk): "siapa sangka kalo ternyata minhyuk menjadi seperti sekarang ini?"

Semua tertawa membicarakan masa lalu mereka semua, dan sekarang krystal sudah bertemu dengan teman masa kecilnya yang selama ini dia bully terus menerus. siapa sangka jika teman yang suka membully kita berubah menjadi orang yang mencintai kita.

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang