HE COMEBACK

2.4K 101 0
                                    

     Dua hari telah berlalu semenjak Min Hyuk meninggalkan Krystal tanpa kabar. Saat Krystal sedang membersihkan rumah terdengar suara pintu gerbang depan terbuka, ia langsung berlari ke arah luar untuk melihat siapa yang datang ternyata itu adalah Min Hyuk. Krystal merasa bingung dengan perasaanya saat melihat suaminya itu sudah kembali ke rumah entah ia harus senang,marah,sedih atau sebagainya mengingat Min Hyuk pergi tanpa kabar.

     Krystal hanya terdiam melihat suaminya itu datang, perlahan demi perlahan Min Hyuk datang kepadanya dan semakin dekat dengannya. Saat Min Hyuk tepat berada di depannya Krystal merasa bingung apa yang harus ia lakukan tiba-tiba Min Hyuk mencium kening Krystal dan kembali berjalan ke dalam rumah tanpa mengeluarkan satu kata pun. Krystal masih terdiam di tempatnya dengan perasaan yang masih bingung.

     Saat Krystal tersadar ia langsung berjalan mencari Min Hyuk. Ia bertanya-bertanya kepada dirinya sendiri apakah benar tadi itu yang datang adalah Min Hyuk? apa aku hanya berhalusinasi? atau aku hanya bermimpi?. Ia terus mencari Min Hyuk di setiap ruangan saat ia membuka pintu kamarnya ia melihat Min Hyuk sedang duduk di sofa kamar dengan bertelanjang dada, tapi ada yang aneh dengan tubuh Min Hyuk Ia mendekat ke Min Hyuk dan banyak luka memar di tubuhnya.

Krsytal: "kau.. apa yang sebenarnya terjadi? kenapa tubuhmu seperti ini?"

Min Hyuk masih terdiam

Krystal: "aku berbicara kepadamu Min Hyuk-ssi"

Min Hyuk: "aku tidak apa-apa. memar ini nanti akan hilang dengan sendirinya dan kau tidak perlu khawatir kepada ku."

Krystal: "Kau bicara apa tadi? bagaimana bisa aku tidak mengkhawatirkan suami ku sendiri yang pergi begitu saja tanpa kabar dan dia sekarang kembali dengan luka di tubuhnya!"

Min Hyuk: "kau tidak perlu cemas."

     Min Hyuk langsung meninggalkan Krystal dan pergi ke kamar mandi. Krystal mulai meneteskan air mata dan ia pun segera keluar dari kamar dengan menutup pintu sangat kencang. ia berlari ke belakang rumah dan menangis.

     Saat Min Hyuk berada di dalam kamar mandi ia sedang berbicara kepada Yonghwa lewat ponsel miliknya.

Min Hyuk: " Hyung. kau harus berjanji kepadaku untuk tidak mengatakan apapun kepada istriku"

Yonghwa: "kau.. ah baiklah aku berjanji. bagaimana dengan memar di tubuhmu? kau seharusnya lebih lama di rumah sakit dan bagaimana bila Krystal bertanya kepadaku apa yang harus aku jawab?"

Min Hyuk: "aku tidak bisa berlama-lama disana, bagaimana bisa aku tidak menghubungi istriku sama sekali dan meninggalkannya sendirian di rumah. dia sudah cukup mengkhawtirkan diriku. kau bisa bilang tentang hal lain kepadanya."

Yonghwa: "baiklah."

      Min Hyuk meninggalkan Krystal bukan tanpa sebab. pada malam hari itu Min Hyuk pergi meninggalkan Krystal secara tiba-tiba untuk menemui Yonghwa. Min Hyuk berencana untuk memberikan Krystal sebuah kejutan dengan pergi berlibur ke luar negri bersama dan ia meminta Yonghwa untuk menyiapkan tiket pesawat dan hal lain sebagainya dan mereka akan membicarakannya pada malam hari itu. Saat Min Hyuk ingin membelikan Krystal bunga di seberang jalan ia tiba-tiba di tabrak oleh pengendara sepeda motor. Yonghwa yang melihat kejadian tersebut langsung berlari dan membawa Min Hyuk ke rumah sakit.

      Jam sudah menunjukan pukul 11 malam, Min Hyuk mulai mencari Krystal yang sejak tadi belum kembali ke kamar. saat ia keluar kamar dan mengecek ruangan di bawah ia melihat Krystal sudah tertidur si sofa lalu ia turun dan mengangkat Krystal untuk tidur di kamar. Min Hyuk merasa sangat bersalah lagi karena ia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Krystal. ia tidak mau Krystal terlalu cemas dan khawatir kepada dirinya. Min Hyuk mencium kening krystal dan berbisik di telinga Krystal "maafkan aku dan aku sangat menyayangimu" setelah mengatakan hal tersebut Min Hyuk berbaring di sofa kamar dan ia tertidur di sana.

     Saat jam 4 pagi Krystal terbangun dan melihat Min Hyuk tengah tertidur di sofa. ia menghampiri Min Hyuk dan melihat lebih jelas luka-luka yang ada di tubuhnya. ia mulai mengambil kotak obat dan memberi beberapa obat untuk luka tersebut. Tiba-tiba Min Hyuk terbangun dan memegang tangan Krystal.

Min Hyuk: "kau sedang apa?"

Krystal: "aku sedang mengobati lukamu, kenapa kau bertanya lagi?"

Min Hyuk: "sudah tidak perlu, ini akan sembuh nanti."

Krystal: "bangun dan duduklah."

Min Hyuk: "eung"

Krystal: "kau ingin menceritakan semuanya padaku atau aku tidak akan menjadi istrimu lagi."

Min Hyuk: "kau bicara apa sih?"

Krystal: "oke aku akan pergi dari sini."

       Min Hyuk menarik tangan Krystal dan memeluk Krystal sangat erat. Krystal merasa sedikit canggung karna Min Hyuk tiba-tiba memeluknya.

Min Hyuk: "aku mohon jangan pergi"

Krystal: "untuk apa aku tinggal disini. aku disini juga tidak di anggap ada sama sekali. ah benar aku sudah tidak punya suami lagi, sepertinya suamiku sudah pergi meninggalkan ku tanpa kabar dan saat ia kembali ia sudah menjadi seseorang yang penuh dengan kebohongan."

Min Hyuk: "aku hanya.."

Krystal: "ceritakan lah jika kau benar-benar tidak ingin aku pergi dar sini."

     Karena sudah tidak mungkin lagi jika Min Hyuk berbohong akhirnya dia menceritakan semua kejadian itu dari awal. ia juga menceritakan kepada Krystal bahwa ia ingin memberikannya sebuah kejutan. Krystal sangat terkejut saat mendengar bahwa Min Hyuk kecelakaan. Krystal menangis dengan terisak-isak. Min Hyuk mencoba menenangkan Krystal sambil memeluknya kembali dengan pelan dan lembut lalu ia mengakatan "aku baik-baik saja" kepada Krystal.

My Husband ✔Where stories live. Discover now