WHO IS SHE (2)

2.4K 96 0
                                    

     Krystal merasa cemas dan kesal kepada Min Hyuk awalnya ia tak mau mencurigai suaminya tetapi semakin lama Min Hyuk selalu pulang larut malam dan sering sekali mengabaikan dirinya.

    Krystal bangun dari tidurnya dan ia baru menyadari bahwa Min Hyuk tidak tidur bersamanya. Ia merasa bersalah telah berbicara kasar kepada Min Hyuk. Saat ia keluar dari kamar dan pergi ke lantai bawah ia sama sekali tidak melihat keberadaan Min Hyuk lalu ia cek handphone milik nya dan melihat ada sebuah pesan.

Min Hyuk
07.00
Good Morning honey. Maaf aku tidak ingin membangunkanmu. Hari ini aku mau ke caffe dan ke tempat latihan. Maaf bila aku terlalu sibuk dengan urusanku karena minggu besok aku harus perfom di sebuah acara musik. Aku ingin cerita kepadamu tetapi kemarin bukan saat yang tepat. Maafkan aku, dan untuk sarapan pagi aku sudah siapkan makanan untukmu di meja makan.

     Setelah membaca pesan dari Min Hyuk ia merasa sedikit tenang dan lega bahwa yang ia cemaskan dan pikirkan selama ini salah. Ia langsung membalas pesan dari Min Hyuk.

     Suara ponsel Min Hyuk berbunyi dari dalam tas ia langsung mengambil ponsel tersebut dan ternyata ada beberapa pesan yang masuk salah satunya dari Krystal.

Krystal
08.30
Gumawo. Maaf aku telah berkata kasar kepadamu kemarin malam. Aku sangat menyesal telah berkata kasar kepadamu tanpa sebab. dan semangat untuk hari ini 💪♡

     Min Hyuk merasa senang dan kembali bersemangat. Ia langsung menghubungi istrinya itu karena keadaan yang sudah sangat membaik. Tak butuh waktu beberapa lama Krystal mengangkat telepon dari Min Hyuk.

Krystal : "ne? Ada apa?"

Min Hyuk: "aniyo. Apa kau sudah sarapan?"

Krystal: "ne. Aku baru selesai memakannya gumawo"

Min Hyuk: "ahh hari ini aku akan pulang sore jadi kau tidak perlu cemas kepadaku. Aku usahakan akan cepat pulang"

Krystal: "ne. arraseo, aku ingin merapihkan rumah dan lain-lain. Banyak yang harus kukerjakan. Kita bicara lagi saat kau sudah dirumah ya"

Min Hyuk: "ahh arraseo. Jangan terlalu lelah ya. Aku tutup"

     Keadaan yang sudah membaik membuat Krystal ingin bercerita kepada Suzy. Setelah ia merapihkan rumah dan mandi ia langsung pergi mengunjungi Suzy dirumahnya. Krystal menekan bel dan seseorang datang ternyata dia adalah Min Ho suami Suzy.

Krystal: "annyeong haseyo oppa"

Min Ho: "ah ne. Annyeong haseyo. Kau pasti mencari istri ku ya?"

Krystal: "ne."

Min Ho: "ia sedang membeli beberapa tanaman di pasar. Mungkin tidak lama lagi ia akan kembali. Mari masuk kau bisa menunggu nya di dalam. Aku akan menghubungi nya."

Krystal: "ahh aniyo aku yang akan menghubungi eonni saja. Gomawo oppa."

      Krystal mencoba menghubungi Suzy tetapi panggilan teleponnya tidak di angkat dan akhirnya ia kembali kerumah. Tiba di rumah ia melihat pintu rumah yang sudah terbuka ia langsung masuk untuk melihat siapa yang datang ke rumahnya ternyata yang datang adalah Min Ah adik Min Hyuk.

krystal: "Min Ah. Kapan kau datang?"

Min Ah: "eonni" (sambil menangis)

Krystal: "ada apa? Kenapa kau menangis?"

Min Ah: "Eonniii aku sangat sedih" (memeluk Krystal)

Krystal: "kenapa? Apa kau ada masalah?"

      Min Ah tetap menangis dan tidak menjawab pertanyaan dari Krystal. Krystal juga tidak memaksakan Min Ah untuk menjawabnya sampai ia tenang. Setelah Min Ah merasa tenang ia langsung menceritakan apa yang membuat ia menangis dan ternyata itu karena ia putus dengan pasangannya yang lebih memilih wanita lain daripada dirinya. Min Ah meminta izin kepada Krystal untuk tinggal disini beberapa hari saja dan Krystal pun mengizinkan nya.

     Sore hari Krystal dan Min ah memasak bersama untuk makan malam nanti. Terdengar dari luar suara mobil yang memasuki halaman rumah itu pasti Min Hyuk yang sudah pulang dan tepat sekali Min Hyuk langsung masuk ke dalam rumah dan melihat istrinya serta adiknya yang sedang masak bersama lalu ia menghampiri nya.

Min Hyuk: "kau, kenapa kau ada disini?"

Min Ah: "wae?"

Min Hyuk: "kau akan menginap disini? Kau sudah bilang ke eomma dan appa?"

Min Ah: "ne. Aku sudah bilang kepada mereka dan eonnni mengizinkan aku menginap disini!"

Krystal: "sudah. Yeobo kau mandi dulu sana dan istirahat setelah ini selesai aku akan memanggilmu."

Min Hyuk: "ah ne."

     Semua makanan telah selesai dan sudah di siapkan di meja makan Krystal langsung pergi ke kamar untuk memanggil suaminya itu setelah pintu kamar terbuka ia melihat suami nya itu telah tertidur di sofa kamar dengan pekerjaan di laptop nya. Ia tidak ingin membangunkanya tidur tetapi ia harus makan malam dan terpaksa harus membangunkannya.

Krystal: "yeobo" (berbisik di telinga)

Min Hyuk: "ah ne. Wae? Maaf aku ketiduran."

Krystal: "makanan sudah siap. Kau harus makan terlebih dahulu baru kau bisa lanjut tidur."

Min Hyuk: "ne. Aku akan keluar sebentar lagi."

     Krystal keluar kamar dan pergi meninggalkan Min Hyuk saat ia menutup pintu ia mendengar suaminya sedang berbicara dengan seseorang saat ia ingin mendengarkan pembicaraan nya tiba-tiba pintu kamar terbuka dan Krystal hampir terjatuh. Ia melihat Min Hyuk sudah rapih dan seperti ingin pergi keluar dan benar ia berpamitan kepada Krystal untuk pergi ke luar sebentar Krystal ingin melarangnya tetapi ia sudah pergi meninggalkan nya.

    Krystal merasa kesal dengan Min Hyuk yang pergi bergitu saja dan menganggap bahwa dirinya tidak ada di sana. Min Ah yang melihat Min Hyuk pergi dengan terburu-buru langsung menanyakan ia akan kemana tetapi Min Hyuk tidak meresponnya dan pergi begitu saja, Min Ah merasa ada yang tidak beres antara hubungan Min Hyuk dan Krystal ia langsung berlari ke atas dan melihat Krystal telah duduk di lantai sambil menangis.

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang