BERSAMANYA

5.6K 176 2
                                    

     Waktu sudah menunjukan pukul 07.00 Min hyuk terbangun dari tidurnya dan dia tersadar bahwa krystal sudah tidak ada di sampingnya lagi, Min Hyuk berfikir mungkin Krystal sudah bangun lebih dulu dan mungkin sedang menyiapkan sarapan pagi. Min Hyuk langsung turun dari tempat tidurnya dan turun ke lantai bawah dan dugaan nya benar dia melihat krystal sedang sibuk menyiapkan sarapan di meja makan, Min Hyuk memandangnya dari anak tangga sambil tersenyum melihat istri cantik nya sedang sibuk menyiapkan makanan dan tanpa Min Hyuk sadari Krystal sedang menatapnya heran dari bawah dan berkata

Krystal: "Yeobo (sayang) kenapa kau diam di situ? ayo sarapan dulu, apakah kau tidak lapar?"

Min Hyuk: "Oh ya aku turun"

"wah kau menyiapkan semua makanan ini sendiri?"

Krystal: "ya aku bangun dari jam 5 untuk menyiapkan ini semua, aku bingung kau terbiasa sarapan dengan apa, jadinya aku memasak ini semua, terlalu banyak ya?"

Min Hyuk: "kau bangun sepagi itu? hemm aku makan dulu ya aku sangat lapar nanti kita bertukar informasi ya saat selesai makan" (sambil tersenyum dan mengusap rambut krystal)

Krystal mengangguk iya dan makan bersama Min Hyuk, Karena Min hyuk tidak mau mengecewakan istrinya masak banyak dia hampir mencicipi semua masakan buatan istrinya tersebut. Krystal merasa tidak enak melihat Min Hyuk harus sarapan sebanyak itu dan dia berkata

Krystal: "kau tidak harus memakan itu semua tidak apa-apa, bagaimana kalo kita membagikannya ke para tetangga sambil kita berkenalan. bagaimana menurutmu?"

Min hyuk yang sedang makan langsung menengok ke krystal dan ia setuju untuk membagikan makanan ini ke para tetangga. Setelah mereka selesai makan krystal langsung membungkus makanan itu satu per satu untuk di bagikan kepada para tetangga. pertama mereka mendatangi rumah yang tepat berada di depannya, mereka memberi salam dan berkenalan dia Suzy dan Min Ho mereka juga pasangan yang baru menikah. setelah dari situ mereka mendatangi rumah yang berada di sebelah kiri rumahnya dia adalah Hae Rae dan Taeyang mereka sudah lama menikah dan sudah mempunyai satu orang anak perempuan bernama Hyorin. Mereka rasa cukup untuk membagikan makanan kepada dua tetangganya ini. setelah itu mereka kembali pulang ke rumah.

Min Hyuk: "ternyata mereka ramah sekali ya"

Krystal: "aku juga tidak menyangka mereka wellcome kepada kita."

Min Hyuk: "sekarang aku akan menceritakan tentang diriku, tadi aku sudah berjanji bahwa aku akan menceritakan tentang ku. aku adalah pria tampan yang sangat sangat sangat tampan di dunia ini, aku punya uang banyak, aku punya penggemar yang mencintaiku dan aku.."

Krystal: "stoppp!!! apakah kau ingin menyombongkan diri di depanku? ha?"

Min Hyuk: "hahaha dan aku mempunyai seorang istri yang sangat cantikkk." (min hyuk langsung mencium bibir Krystal) aku lanjutkan ya (sambil mengedipkan sebelah mata) aku suka minum susu kamu tau kan? aku sarapan pagi biasanya makan makanan yang tidak terlalu berat. karena aku tidak suka makan terlalu banyak. untuk makan siang dan malam aku tidak pilih2 asal itu buatan istriku sendiri. aku akan mulai kerja 3 hari lagi. aku kerja sebagai seorang musisi dan aku mempunyai satu caffe dan studio band."

Krystal: "hidupmu sangat sempurna ya."

Min Hyuk: "aku belum sempurna bila tanpamu, dan aku sudah memilikimu" (dengan senyum manisnya) bagaimanu tentangmu istriku?"

Krystal: "aku suka dengan hujan, aku suka dengan jajangmyeon sangat sangat suka. aku menyukai anak-anak dan hobiku adalah memasak. itu saja."

Min Hyuk: "oke kita sudah mengenal satu sama lain. bagaimana kalo aku mengetahui bagian dalam mu?"

Krystal:"mwo (apa)?? ba ba gian dalam? maksudmu?"

Min Hyuk: "iya bagian dalam mu aku kan sudah menjadi suami mu masa tidak boleh?"

Krystal: "haruskah kita melakukan itu sekarang?"

Min Hyuk: "kenapa tidak?"

Krystal canggung dengan perkataan Min Hyuk yang seperti itu, dia mulai melapaskan bajunya sedikit dan

Min Hyuk: "kenapa kau membuka baju?"

Krystal: "kau yang bilang mau melihat bagian dalam ku."

Min Hyuk: "astaga hahaha kenapa istriku sangat terburu-buru tentang itu. maksud ku adalah bagian dalam itu ya hatimuu. apakah kau sungguh mencintaiku atau tidak?"

Krystal: "a..a..ku sangat maluu, maafkan aku."

Krystal langsung lari meninggalkan Min Hyuk di sofa karna ia merasa malu, Min Hyuk langsung mengejar krystal dan menarik tangannya serta memeluknya dan dia berkata.

Min Hyuk: "kenapa kau malu? haha kau sangat lucu krystal. aku udah menjadi suami mu kenapa kau masih merasa malu? mau aku tolongin membuka kan semua bajumu? haha"

Krystal:" yaa kauuu masih saja menggodaku, aku sangat mencintaimu sejak kau melamarku waktu itu, kenapa kau bertanya apakah aku mencintaimu atau tidak?"

Min Hyuk tersenyum dan memeluk erat tubuh krystal

Krystal: "yeobo (sayang) bagaimana kalo kita mengajak tetangga kita tadi untuk makan malam bersama disini?"

Min Hyuk: "boleh, nanti aku akan mengunjungi mereka lagi tapi sebelum itu aku mau mandi dulu, apa kau ingin mandi bersamaku?" (dengan wajah yang sedikit mengajak untuk melakukannya)

Krystal: "tentu, mari kita mandi bersama." (dengan senyum tipis yang sedikit mencurigakan).

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang