RECOVERED

2.7K 104 0
                                    

Pagi ini Krystal sudah bisa kembali kerumah tetapi mereka tidak pulang ke rumah mereka ber-dua melainkan pulang ke rumah orang tua Krystal. Karena kondisi Krystal yang masih kurang membaik Min Hyuk memutuskan untuk sementara waktu Krystal tinggal bersama orang tuanya.

Sesampainya mereka di rumah orang tua Krystal, Min Hyuk langsung menggendong Krystal sampai ke kamarnya karena kondisi fisiknya yang masih sangat lemah.

Krystal: "yeobo, kenapa kita tidak pulang kerumah saja? "

Min Hyuk: "nanti kita pulang bila kondisi kau sudah sangat membaik " (tersenyum)

Krystal: "lalu kau?"

Min Hyuk: "aku? Kenapa? "

Krystal: "kau akan meninggalkan ku sendiri disini? "

Min Hyuk: "aniyo. Aku akan kesini setelah ku pulang kerja. Hari ini aku harus latihan bersama Band ku, apa kau baik-baik saja bila aku tinggal? "

Krystal: "ne. Ada eomma dan appa disini. Aku akan baik-baik saja"

Min Hyuk mencium kening Krystal dan keluar. Sampai di tempat latihan Min Hyuk masuk ke ruangan latihan dan langsung latihan bersama. Selesai latihan Jungshin dan Jonghyun bertanya sebenarnya apa yang terjadi kepada Krystal. Min Hyuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Mereka turut perihatin dengan apa yang terjadi kepada Krystal.

Waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam tetapi Min Hyuk belum sampai juga di rumah. Karena khawatir ia menghubungi ke tiga sahabat nya itu tetapi mereka tak mengangkatnya. Saat Krystal tertidur ia mendengar suara mobil .ia langsung bangun dan turun kebawah untuk menyambut suaminya yang baru pulang ternyata itu bukanlah suara mobil milik Min Hyuk. Krystal kembali lagi ke kamar dan melihat handphone nya berharap ada kabar dari Min Hyuk tetapi tidak ada notif sama sekali. Karena sudah larut malam Krystal tertidur di sofa kamarnya dengan memegang handphone miliknya.

Min Hyuk tersadar bahwa ia lupa menghubungi istrinya kalu ia akan pulang kerumah mereka. Ia takut Krystal akan menunggu nya sampai larut malam. Min Hyuk langsung bergegas ke kamar mandi dan langsung pergi ke rumah orang tua Krystal. Sesampainya disana ia melihat rumah mertuanya itu sangat sepi. Mungkin mereka sudah ke restoran sejak tadi pagi. Min Hyuk langsung menuju ke lantai atas untuk menemui Krystal dan ternyata ia melihat istri nya masih tertidur di sofa dengan memegang handphone. Min Hyuk duduk di samping Krystal dan mencium Krystal sampai ia terbangun.

Krystal: "kau baru pulang? "

Min Hyuk: "mianhae, aku lupa memberitahu mu bahwa aku akan pulang ke rumah kita. Aku ingin mengambil beberapa pakaian milik mu untuk kau gunakan disini. Dan aku malah tertidur disana"

Krystal: "oh haha kau baik sekali sampai membawakan baju ku kesini. (mencium Min Hyuk) apa kau sudah sarapan? "

Min Hyuk: "aku bangun tidur langsung kesini tanpa mengisi perutku"

Krystal : "aku akan siapkan sarapan untukmu. Tapi aku ingin mandi dulu ya"

Min Hyuk: "eung"

Saat Krystal keluar dari kamar ia sama sekali tidak melihat suaminya di rumah. Saat ia membuka pintu rumah ia melihat ada beberapa anak gadis yang sedang berbicara dengan Min Hyuk. Lalu Min Hyuk berjalan ke arah Krystal dan mengajaknya keluar untuk bertemu gadis-gadis tersebut.

Min Hyuk: "kalian ingin berfoto dengan ku kan? Kau harus meminta izin pada wanita ini terlebih dahulu"

Gadis1: "eonni apa kita boleh berfoto dengannya?"

Krystal langsung mengiyakan apa yang di minta gadis tersebut.

Gadis2: "eonni kau sangat cantik. Boleh aku berfoto denganmu juga?"

Krystal terlihat agak gerogi untuk di ajak foto bersama. Tetapi Min Hyuk senang ia bisa melihat kembali senyuman di wajah istrinya tersebut.

Min Hyuk: "oke sesi foto sudah selesai ya. Aku mau mengajak istriku pergi dulu. Boleh?"

Gadis: "ne oppa"

Min Hyuk: "kamsahamnida" lalu menggandeng tangan Krystal .

Krystal: "kenapa kita pergi keluar? Bukannya kau ingin makan? "

Min Hyuk: "eung, aku ingin makan di suatu tempat"

Krystal hanya diam dan ikut ke arah Min Hyuk berjalan. Min Hyuk merasa sangat senang bahwa Krystal sudah kembali pulih. Ia kembali terlihat sehat dan bahagia. Ternyata Min Hyuk mengajak Krystal untuk makan di restoran milik orang tua Krystal.

Eomma: "oh kalian sedang apa disini?"

Min Hyuk: "eomma, Krystal bilang ia ingin makan disini"

Krystal: "mwo? "

Eomma: "haha duduklah kalian aku akan memesankan makanan untukmu"

Krystal : "yakk. Kenapa kita kesini? " (berbisik kepada Min Hyuk)

Min Hyuk: "aku hanya ingin makan disini. Kenapa memang? Oh ya hari ini aku libur. Kau ingin jalan-jalan bersamaku? "

Krystal : "gwaenchana. Jinjja? Kita akan pergi kemana?

Saat Min Hyuk akan mejawab pertanyaan Krystal, tiba-tiba ada seorang pria yang memanggil Krystal dengan membawa makanan. Ia adalah Jinwoo Pelayan di restoran yang sangat akrab dengan Krystal.

Krystal : "yaa Jinwoo kau dari mana saja? Kau cuti sangat lama dan membuatku merindukanmu"

Jinwoo: "mianhae nunna. Aku ada urusan yang sangat penting. Dan maaf aku tidak bisa hadir di pernikahan mu. Mianhae"

Krystal : "gwenchana. Oh iya ini suamiku Kang Min Hyuk"

Jinwoo: "oh annyeong haseyo. Boleh kah aku memanggilmu Hyung? Ah aku adalah penggemar mu sebenernya. Ah beruntung sekali aku bertemu denganmu. Saat aku mendengar bahwa kau ingin menikah dengan nunna ku aku sangat sangat senang aku sangat.. "

Krystal: "yakkk. Kau terlalu banyak bicara Jinwoo"

Min Hyuk: "haha gwenchana. Apa ini makanan untuk kami? "

Jinwoo: "omo aku lupa. Ini makanan untuk kalian ber dua. Silahkan di nikmati"

Min Hyuk tersenyum dan ia langsung menanyakan apa hubungan Krystal dan Jinwoo. Krystal menjawab bahwa jinwoo adalah seorang yatim piatu sejak kecil. Dia sempat di rawat oleh keluaraga Krystal tetapi saat Jinwoo berumur 11 tahun dia di adopsi oleh keluarga kaya. Tetapi hidup Jinwoo malah semakin buruk. Sehingga Jinwoo memutuskan untuk tinggal bersama keluarga Krystal kembali. Tetapi sekarang Jinwoo hidup sendiri di sebuah apartemen yang tidak terlalu besar.

My Husband ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora