UNTITLED PART

2.9K 109 0
                                    

Sejak kabar pernikahan antara ia dan Min Hyuk tersebar luas, hinaan dan hujatan semakin banyak, tidak hanya di media sosial saja tetapi hinaan itu langsung diberikan kepadanya, tetapi Krystal memilih untuk tidak memperdulikannya.

Hari ini Krystal berencana ingin membawakan makan siang untuk suaminya yang sekarang berada di studio musik. Saat ia sedang memasak tiba-tiba terdengar suara bel rumah berbunyi dan Krystal langsung membukakan pintu dan ternyata yang datang adalah eomma Min Hyuk

Krystal: "oh eomma, ada apa? Silahkan masuk."

Ibu Min Hyuk: "apa Min Hyuk di rumah?"

Krystal: "aniyo dia sedang berada di studio musik"

Ibu Min Hyuk: "gwenchana?"

Krystal: "ne?"

Ibu Min Hyuk: "ayo kita duduk, eomma ingin berbicara kepadamu"

Krystal: "ne"

Ibu Min Hyuk: "eomma sudah mendengar kau telah mempublikasikan pernikahanmu dan eomma juga sudah tau kau telah menerima komentar tidak menyenangkan dari mereka, eomma hanya ingin memastikan kau tidak apa-apa, eomma sangat khawatir kepadamu."

Krystal: "oh nee, aku baik-baik saja eomma. Terima kasih telah mengkhawatirkanku" (sambil memeluk) dan eomma jangan beritahu eomma ku ya"

Ibu Min Hyuk: "araseo, apa kau sedang memasak?"

Krystal: "omo, aku lupa sedang memasak" (berlari ke arah dapur)

Setelah pembicaraan tadi Krystal berpamitan kepada mertuanya itu untuk mengantarkan makanan kepada Min Hyuk. Min Hyuk telah memfasilitaskan Krystal untuk pergi dengan seorang supir sekitar 40 menit perjalanan ia sudah sampai di tempat studio musik. Saat ia masuk ke dalam studio banyak orang yang memandangnya dengan arti wajah yang berbeda-beda, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak Krystal dan ternyata ia adalah Min Ah adik Min Hyuk

Min Ah: "eonni, kau sedang mencari oppa ku kan?"

Krystal: "ne, dimana dia? Dan kenapa kau ada disini?"

Min Ah: "ah aku ingin memberikan laptop dia yang aku pinjem untuk mengerjakan tugas. Boleh aku titipkan ini kepada mu? Dia sekarang sedang berada di taman belakang"

Krystal: "biar aku yang berikan kepadanya"

Min Ah: "gumawo eonni, aku mau langsung pergi ke tempat les ku"

Krystal: "ne hati-hati"

Min Ah melambaikan tangan kepada Krystal dengan berteriak OK. Krystal langsung menuju taman belakang untuk menemui Min Hyuk dan ternyata benar Min Hyuk sedang duduk di taman belakang sambil bermain Handphone miliknya.

Krystal: "apa kau sibuk?"

Min Hyuk: "ah aniyo, kenapa kau datang kesini? Ada apa?"

Krystal: "apa aku tidak boleh menemui suami ku sendiri? Baiklah aku akan pergi"

Min Hyuk: "aniyo bukan begitu maksudku." (Menarik tangan Krystal dan membiarkan Krystal duduk di sampingnya)

Krystal: "aku membawakan makan siang untukmu"

Min Hyuk: "jinjja? Wahhh aku sangat lapar ayo kita makan bersama" (membuka kotak makan dan memakannya)

Krystal: "oh ya tadi Min Ah kesini dan dia ingin mengembalikan laptop milikmu"

Min Hyuk: "oh iya dia meminjam ini untuk mengerjakan tugas."

Setelah makan siang selesai Krystal memberitahu bahwa eomma sedang berada dirumah. Saat Min Hyuk bertanya kenapa eomma-nya kesana Krystal hanya menjawab eomma rindu kepadanya dan ingin main kerumah.

Krystal: "sudah sampai disini saja kau mengantarku. Kau harus ngajar mereka lagi kan? Cepat sana kembali" (membalikan badan Min Hyuk)

Min Hyuk: "aku ingin melihat wajah istriku yang cantik ini sebentar saja tidak boleh?"

Krystal: "aniyo, cepat sana"

Min Hyuk: "aishh, oh iya hari ini mungkin aku agak pulang telat, karena selesai dari sini aku mau ke caffe untuk meeting dengan beberapa karyawanku disana"

Krystal: "ne. Aku pergi ya"

Min Hyuk: "hati-hati" (mencium kening krystal)

Krystal tersenyum dan langsung masuk kedalam mobil. Saat Krystal sudah pergi jauh dari tempat itu banyak orang-orang yang membicarakannya, ada yang iri kepadanya karena mendapatkan suami yang tampan dan juga baik dan juga ada yang kagum dengan Krystal karena kecantikannya dan keramahannya.

My Husband ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora