KABAR BAIK

2.6K 99 3
                                    

     Setelah acara selesai Min Hyuk langsung mengambil ponsel dan melihat ada satu pesan yang masuk dari Krystal,ia mengatakan bahwa Dompet milik suaminya itu tertinggal di rumah. Min Hyuk tertawa kecil dan membalas pesan Krystal.


"Gomawo, aku sangat terburu-buru tadi dan aku akan segera kembali kerumah. Jaga diri kamu baik-baik dan jangan lupa makan. Saranghae❤"

....

     Hari telah berlalu begitu saja, keadaan rumah tangga mereka pun baik-baik saja sampai sekarang ini. Krystal tetap menjadi seorang Istri yang patuh dan Min Hyuk menjadi seorang suami yang sangat pekerja keras. Setiap hari yang di lakukan oleh Min Hyuk hanyalah bekerja dan bekerja tanpa memperdulikan hal di sekitarnya.

     Saat jam 3 pagi Min Hyuk terbangun dari tidurnya dan melihat Krystal sudah tidak ada di sampingnya, ia langsung terbangun dari tempat tidur untuk mencari Krystal. tiba-tiba terdengar suara seseorang dari kamar mandi lalu ia menghampirinya dan ternyata itu adalah Krystal yang sedang berdiri di dekat wastafel.

Min Hyuk: "wae? kenapa kau terbangun?"

Krystal: "aku sedikit tidak enak badan dan perutku amat sangat.. (berhenti berbicara dan Memuntahkan makanan dari mulutnya)

Min Hyuk: "oh kau baik-baik saja? ayo kita kerumah sakit. cepat! aku akan ambil kan pakaian untukmu"

Krystal: (menarik tangan Min Hyuk) "tidak usah. setelah minum obat pasti akan segera membaik."

Min Hyuk: "tapi kan.."

Krystal: "sungguh aku baik-baik saja"

     Min Hyuk menuntun Krystal perlahan keluar dari kamar mandi menuju tempat tidur. Ia langsung mengambil obat dan membuatkan minuman hangat untuk Istrinya. Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi dan Krystal masih terus menerus berbalik ke kamar mandi karna ia sangat mual. Min Hyuk bingung apa yang harus ia lakukan dan akhirnya ia menghubungi eommanya.

.. pembicaraan di dalam telepon ..
Min Hyuk: "eomma mianhae telah menghubungi mu pagi-pagi sekali."

Eomma: "gwaenchanayo. wae?"

Min Hyuk: "Istriku sudah berbalik ke kamar mandi sejak pukul 3 pagi sampai sekarang. ia mengatakan bahwa ia sangat mual dan tidak enak badan. aku juga sudah memberinya obat. apa yang harus ku lakukan?"

Eomma: "kau sudah membawanya ke rumah sakit?"

Min Hyuk: "ia tidak mau kerumah sakit eomma"

Eomma: "baiklah eomma akan panggilkan Dokter Henry untuk memeriksa istri-mu"

Min Hyuk: "ah ne. gomawo eomma"

Eomma: "eung. jaga istrimu baik baik"

     Min Hyuk menjawab iya dan segera menutup teleponnya. Krystal kembali ke tempat tidur dengan wajah yang pucat dan terlihat sangat lemas. Min Hyuk langsung menyelimuti Krystal dan membuat Krystal agar tertidur. Tak berapa lama kemudian Krystal mulai bisa tertidur dengan nyenyak.

     Bel pintu berbunyi, Min Hyuk langsung keluar kamar dan membuka kan pintu. ternyata eomma dan Dokter Henry sudah datang. Min Hyuk langsung mengajaknya untuk ke kamar serta menceritakan apa yang di alami oleh Istrinya. Setelah di periksa, dokter mengatakan sesuatu hal yang sangat penting kepada Min Hyuk. bahwa Krystal sedang Hamil. Min Hyuk dan eomma-nya sangat terkejut dengan pernyataan dokter Henry, Min Hyuk merasa sangat senang dan bahagia begitu pun dengan eomma.

     Seharusnya hari ini Min Hyuk sangat sibuk untuk pekerjaanya tetapi ia tunda dan ia hanya memikirkan Krystal dan calon buah hatinya. Ia terus memandangi Krystal yang sedang tertidur sambil memegang tangan Krystal. ia sangat tidak sabar untuk memberi tau hal bahagia ini kepada istrinya. Tak lama Krystal mulai membuka matanya perlahan dan melihat wajah Min Hyuk yang sangat bahagia.

Krystal: "wae? spertinya tadi ada sesorang yang datang kesini dan kenapa wajahmu sangat bahagia sekali yeobo?"

Min Hyuk: "Eomma memanggil Dokter Henry untuk datang kesini dan memeriksa dirimu."

Krystal: "eomeoni? kau memberi tahunya? kau ini (memukul Min Hyuk) merepotkan sekali."

Min Hyuk: "aku sangat bingung apa yang harus aku lakukan dan aku langsung menghubungi eomma. oh ya aku ingin memberitahu mu sesuatu dan pasti kau sangat penasaran kenapa aku sangat senang bukan?

 Krystal: "Ne. wae?"

Min Hyuk: " Yeobo, kau sedang hamil!!"

     Krystal sangat terkejut sampai ia langsung menatap Min Hyuk dengan sangat tajam untuk memastikan ini bukanlah sebuah candaan. Min Hyuk menganggukan kepalanya untuk meyakinkan Krystal bahwa ini bukanlah sebuah candaan. Krystal langsung memeluk Min Hyuk dengan sangat erat dan mulai meneteskan air mata. Krystal tidak menyangka bahwa dirinya sedang hamil dan ia sangat-sangat bahagia. Ia tidak sabar untuk memberitahukan kabar baik ini ke seluruh keluarganya.

My Husband ✔Where stories live. Discover now