HOLIDAY

2.7K 98 0
                                    

     Setelah mereka selesai makan Min Hyuk mengajak Krystal untuk masuk ke dalam mobil. Min Hyuk berencana akan membawa Krystal ke sebuah tempat yang nyaman dan tenang, sehingga Krystal bisa kembali pulih dan melupakan kejadian tentang dirinya. Sekitar satu jam perjalanan akhirnya mereka sampai di sebuah rumah yang berada di dekat tepi pantai, sangat terlihat jelas pemandangan nya disana. Min Hyuk turun dan membukakan pintu mobil untuk Krystal.

Krystal : "yeobo, kita dimana? Dan ini rumah siapa? Apa kau menyewanya?"

Min Hyuk: "aniyo, ini rumah milik appa. Dulu waktu aku dan Min ah masih kecil appa dan eomma suka membawa kami untuk berlibur disini. Kau tidak nyaman dengan tempat ini? Aku akan carikan hotel untukmu"

Krystal: "aniyo, tempat ini sangat nyaman" (tersenyum)

Min Hyuk tersenyum lalu mengajak Krystal berkeliling rumah dan berjalan di tepi pantai sambil bergandengan tangan.

Min Hyuk: "kau suka dengan tempat ini?"

Krystal: "ne, aku sangat suka. Terlebih lagi jika kita mempunyai seorang anak pasti akan lebih menyenangkan"

Min Hyuk seketika berhenti berjalan dan melepas tangan Krystal.

Krystal: "kenapa? Kenapa kau berhenti? "

Min Hyuk terdiam dengan tatapan mata yang tidak bisa di tebak. Kemudian ia tiba tiba berlutut di hadapan Krystal. Krystal yang sangat kaget dengan apa yang di lakukan oleh suaminya itu langsung menyuruh Min Hyuk untuk berdiri tetapi ia tidak merubah posisi nya sama sekali.

Min Hyuk: "maafkan aku. Sungguh maafkan aku. Bila aku menjaga mu dan memperdulikan mu mungkin tidak akan ada kejadian ini. Bila aku tidak menikah denganmu mungkin kau sudah bahagia dengan suami mu yang lain. Maaf kan aku. Aku terlalu sibuk dengan pekerjaan ku tanpa memperdulikan istri ku sendiri. Maaf bila aku menjadi orang terkenal dan membuat mu merasa resah. Maaf bila penggemarku telah melukaimu sampai kau seperti ini. Seharusnya aku memang harus menjaga mu. maaf, aku bukan suami yang baik bagimu. Aku sangat sangat menyesal. Maaf kan aku."

Krystal: "berdirilah. Kau tidak seharusnya berbicara seperti itu. Ini bukan takdir untuk kita ber2 memiliki seorang anak saat ini. Tuhan sudah merencanakan hal yang terbaik buat kita. Kau tidak perlu menyesal atas semua yang telah terjadi. Sungguh aku tidak marah terhadapmu dan kau tidak perlu meminta maaf pada ku lagi sayang."

Min Hyuk: "tapi aku.. "

Saat Min Hyuk belum selesai berbicara Krystal langsung mencium bibir Min Hyuk agar ia berhenti berbicara dan bilang berkata menyesal. Krystal tidak suka bila Min Hyuk berbicara seperti itu dan selalu menyalahkan dirinya sendiri. Krystal kembali tersenyum kepada Min Hyuk dan mencoba menghibur suaminya itu.

Krystal: "yaa yeobo, aku ingin ice cream."

Min Hyuk: "ice cream? sekarang?"

Krystal: "ne. kenapa? kau tidak mau membelikannya untuk ku?"

Min Hyuk: "aku akan membelikannya untukmu. kau bisa tunggu aku dirumah dan aku akan ke supemarket untuk membeli-nya."

Krystal mencium kembali Min Hyuk dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Min Hyuk kembali tersenyum dan mengantar Krystal kerumah. Setelah Min Hyuk berganti pakaian ia langsung pergi ke supemarket, sekitar 30 menit perjalanan Min Hyuk sampai di sana, ia langsung mencari ice cream favorite istrinya itu yaitu rasa vanila. ketika ia sedang mencari makanan lain tiba-tiba ada seorang wanita yang menghampirinya ia adalah seolhyun teman satu agensi dengannya. Seolhyun mehampiri Min Hyuk untu menyapanya, saat Min Hyuk berbalik ia melihat wanita cantik,tinggi dan bertubuh langsing.

Min Hyuk: "seolhyun? kau sedang apa disini?"

Seolhyun: "aku sedang berlibur disini bersama dengan yang lainnya. Oppa, kau sendiri sedang apa di sini?"

Min Hyuk: "ah aku sedang membeli beberapa makanan untuk di bawa kerumah."

Seolhyun: "kau tinggal disini?"

Min Hyuk: "aniyo, aku juga sedang berlibur di sini tetapi aku berada di ujung sana. di tempat yang tidak terlalu banyak orang."

Seolhyun: "kenapa? kau ingin menyendiri karena ada masalah?"

Min Hyuk: "bukan itu karena is.."

Saat Min Hyuk belum selesai berbicara Handphone-nya tiba-tiba berbunyi ia mendapat telepon dari Krystal.

Min Hyuk: "ah seolhyun mianhae. aku harus segera pergi karena ada seseorang yang sedang menunggu ku disana. lain kali kita bicara lagi nanti."

Min Hyuk langsung pergi meninggalkan Seolhyun. Seolhyun belum mengetahui bahwa Min Hyuk sudah menikah, bagi Seolhyun Min Hyuk adalah pria yang dewasa dan pengertian sehingga membuat Seolhyun sangat suka terhadap Min Hyuk.

Setelah Min Hyuk sampai ia melihat Krystal sudah tidak ada dirumah. ia mencari sampai sekeliling rumah tetapi tidak menemukan Krystal juga saat mencoba menghubunginya nomor nya tidak dapat di hubungi. Min Hyuk langsung mencari Krystal keluar dan ia melihat Krystal sedang bersama anak-anak di dekat pantai, ia langsung menghampiri Krystal.

Min Hyuk: "hah kau disini rupanya. aku sudah mencari mu kemana-mana, aku sangat khawatir terhadapmu."

Krystal: "mianhae, saat aku sedang menunggumu dirumah aku bosan, akhirnya aku memutuskan untuk berjalan-jalan di pantai sebentar dan aku bertemu dengan anak-anak ini, lihat mereka sangat lucu ya."

Min Hyuk: "ne. ice cream mu sudah ada dirumah dan dimana orang tua mereka?"

Krystal: "mereka adalah anak-anak yang tinggal disini, rumah mereka tidak jauh dari pantai ini."

Min Hyuk: "ah ne. kau mau pulang atau tetap disini? aku ingin tidur sebentar rasanya aku sangat lelah."

Krystal: "kau bisa kembali kerumah duluan, aku akan menyusulmu nanti."

Min Hyuk mengiyakan perkataan krystal dan kembali kerumah. Krystal masih bermain bersama anak-anak di pantai. lalu datang seorang wanita dan menyapa Krystal.

Jane: "kau warga baru disini?"

Krystal: " ah tidak aku hanya sedang berlibur bersama suamiku."

Jane: "oh. perkenalkan saya jane, jeny eomma."

Krystal: "saya Krystal. ah ternyata kau eommanya jeny, senang bertemu denganmu. apa kau tinggal disini?"

Jane: "ya aku sudah tinggal disini sekitar 2 tahun. kau sudah mempunyai seorang anak?"

Krystal: "ahh ituu.. saya hemm.."

Jane: "ah kau tidak perlu menjawabnya tidak apa-apa. saya mengerti. kau masih muda tidak usah terburu-buru untuk memiliki seorang anak. kau harus menyiapkan fisik dan mental untuk mempunyai seorang anak. kau tahu menjaga anak itu lebih berat dan kau juga punnya tanggung jawab yang sangat besar. kau harus mempersiapkan diri untuk itu."

Krystal: "ya kau benar. aku telah mengalami keguguran, rasanya itu sangat sedih sampai aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa sedih sedih dan sakit itu. akupun tidak mengetahui tentang kehamilan ku sama sekali dan semua itu berjalan seperti biasanya. tetapi aku bisa lebih tenang menghadapi itu semua karena aku mempunyai seorang pria yang sangat baik."

Jane: "aku mengerti perasaanmu karena aku seorang wanita dan juga seorang ibu. aku juga telah kehilangan anak pertama ku yaitu shawn. ia meninggal karena kelalaian ku sebagai seorang ibu. dia bermain di rumah lantai atas dan terjatuh dari tangga saat ia berusia 10 bulan. dan akhirnya tuhan mempercayaiku lagi untuk bisa menjaga seorang anak sampai saat ini."

Krystal memeluk Jane dan Krystal berterima kasih kepada Jane karena telah membuatnya lebih merasa lega karena bisa bercerita dengannya, begitu pula dengan Jane. Krystal kembali kerumah dan melihat Min Hyuk masih tertidur di kamar dengan sangat lelap.

My Husband ✔Where stories live. Discover now