WAKTU YANG DITUNGGU

1.8K 83 8
                                    

      Waktu yang mereka tunggu selama ini semakin sangat dekat, yaitu waktu persalinan yang akan di lakukan oleh Krystal. Bukan hanya Krystal yang merasa gugup ataupun cemas, tetapi seluruh keluarganya ikut merasakan terlebih lagi Min Hyuk.

      Sekarang rumah Min Hyuk dan Krystal sudah tidak sepi lagi. Orang tua mereka datang kerumah untuk membantu Krystal jika butuh sesuatu dan berjaga-jaga bila waktu persalinannya bisa lebih cepat dari yang di perkirakan. Semua keluarga yang datang kerumah secara bergantian untuk menjaga Krystal saat pagi, siang, ataupun malam dan terlebih lagi jika Min Hyuk harus mendadak datang ke tempat kerjanya karna urusan penting yang tidak bisa di gantikan oleh orang lain.

Pagi Hari, 08.00

Krystal: "Eomma..."

Eomma: "Ne? kau butuh sesuatu sayang?"

Krystal: "Bisa tolong bantu aku berdiri?"

Eomma: "mari eomma bantu, perlahan ya."

      Krystal keluar dari kamarnya untuk duduk di sofa depan dan berkumpul bersama dengan yang lainnya.

eomeonim: "Apa perutmu masih terasa sakit?"

Krystal: "sudah tidak terlalu sakit."

eomeonim: "apa kau mau eomeonim buatkan makanan atau minuman?"

Krystal: "Gomawo eomeonim, tapi tidak usah. aku tidak ingin memakan apapun."

eomeonim: "baiklah, oh ya tadi Min Hyuk sudah berangkat ke studio nya pagi sekali, katanya ada urusan yang harus di selesaikan. ia tidak mau membangunkanmu tidur jadi dia memberitahu kepadaku."

Krystal: "Nee.. aku sudah membaca pesan dari nya pagi ini."

13.00 

     Saat Krystal kembali ke kamarnya dan mencoba untuk tidur, tiba-tiba ia merasakan sakit pada perutnya. Lalu ia berteriak memanggil Eomma dan membuat semua orang yang berada di rumah langsung berlari ke kamarnya.

Appa: "wae? kau baik-baik saja nak?"

Krystal: "Ah.. perutku sangat sakit."

abeonim: "Langsung kita bawa saja ke rumah sakit sekarang! Aku akan siapkan mobil."

13.30

      Sampai di rumah sakit Krystal langsung di bawa ke ruangan Dokter Henry untuk di cek lebih lanjut. Selama Krystal masih di periksa oleh Dokter, eomeonim (ibu Min Hyuk) mencoba untuk menghubungi Min Hyuk tetapi tidak ada jawaban. 30 menit sudah Krystal berada di ruangan lalu tak lama kemudian Dokter Henry keluar dan langsung mengatakan bahwa Krystal harus melakukan proses persalinan pada hari itu juga. Tanpa pikir panjang seluruh keluarga langsung mempersilakannya agar Krystal dan bayi nya selamat. Tiga jam kemudian Min Hyuk datang bersama Min Ah.

Min Hyuk: "Apa Krystal baik-baik saja?"

eomma: "berdoa saja, doakan istrimu dan bayi mu selamat."

Min Hyuk: "apa ada masalah dengannya?"

abeoji: "duduklah dan tenanglah terlebih dahulu. Kita semua mencemaskannya, tapi semoga semua berjalan dengan lancar" (menepuk pundak Min Hyuk)

Min Ah: "eomma, apa eonni baik-baik saja?" (berbisik)

Eomma: "ada sedikit masalah tentang kandungannya, tapi semoga saja tidak apa-apa."

Min Ah: "apa? ah aku akan berdoa semoga eonni ku selamat dan keponakan ku terlahir dengan keadaan yang normal dan sehat."

Eomma: "berdoalah dan jangan banyak berbicara."

      Setengah jam kemudian Dokter Henry keluar dari ruangan persalinan dan ia mulai mengatakan sesuatu, bahwa Krystal dan bayi nya ...

BERSAMBUNG

Maaf atas keterlambatan update

My Husband ✔Where stories live. Discover now