MAKE OVER

3.7K 125 0
                                    


Waktu telah menunjukan pukul 5 pagi. Krystal terbangun dan langsung menuju dapur untuk menyiapkan sarapan, tak sadar karena telah sibuk memasak ternyata jam sudah menunjukan pukul 6 pagi Krystal langsung berlali ke kamar untuk membangunkan Min Hyuk.

Krystal: "yeobo, kau harus bangun hari ini kau akan berangkat kerja."

Min Hyuk: "jam berapa sekarang?"

Krystal: "sudah jam 6"

Min Hyuk: "mwo? astaga aku telat"

Min Hyuk langsung bangun dari tidurnya dan langsung pergi ke kamar mandi. Krystal langsung turun untuk menyiapkan sarapan. tak berapa lama kemudian Min Hyuk turun dan menghampiri Krystal.

Min Hyuk: "yeobo, aku sudah sangat telat.pagi ini aku harus meeting dengan para karyawanku di caffe. aku tidak bisa sarapan dirumah. maafkan aku"

Krystal: "ah tidak apa-apa, ini kau harus makan di sana ya dan harus di habiskan makanan ini dan satu lagi ini susu untuk mu"

Min Hyuk: "haha kau masih ingat dengan susu ku. aku berangkat dan hati hati dirumah."

Krystal: "ne. hati hati dijalan yeobo."

Min Hyuk telah pergi berangkat kerja dan hanya Krystal yang ada dirumah. kemarin dia sudah membuat janji kepada suzy dan hae rae bahwa mereka akan bertemu di sebuah restoran dekat dengan rumah mereka. sebelum Krystal bertemu dengan temannya dia membersihkan rumah terlebih dahulu karna rumahnya agak sedikit kotor karena dari semenjak mereka pindah kesini mereka belum sempat merapihkan rumah tersebut. setelah semua selesai Krystal bersiap-siap untuk bertemu dengan Suzy dan Hae rae.

....

Tiba - tiba terdengar notifikasi dari handphone ternyata suzy sudah menghubungi Krystal untuk memberi tahu bahwa suzy sudah sampai. tidak lama kemudian krystal menjawab dan dia segera berangkat.

 tidak lama kemudian krystal menjawab dan dia segera berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Di restoran.

Krystal: "kau sudah lama menunggu disini?"

Suzy: "tidak terlalu lama. duduklah."

Krystal: "dimana HaeRae Eonni?"

Suzy: "aa dia tadi menghubungiku bahwa dia ingin kita datang ke butiknya saja."

Krystal: "butik? apa dia bekerja disana?"

Suzy: "ayo kita berangkat, nanti ku ceritakan di perjalanan. kau tidak bawa mobil kan? kita pergi dengan mobilku saja ya."

Krystal: "ne"

Suzy menceritakan bahwa Hae rae adalah seorang perancang busana. Dia sudah menjadi desainer semenjak dia lulus sekolah karna dengan keterampilan tanggannya dia bisa menjadi seorang desainer.

Suzy: "walaupun tidak terlalu terkernal tapi jujur saja aku suka dengan koleksi baju buatannya."

Krystal: "aa walaupun dia seorang desainer tetapi dalam berbusana dia terlihat simpel dan cantik"

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang