EPILOG

3.2K 108 2
                                    

      Satu tahun kemudian ,,
Hari ini adalah hari kelahiran Dae Hwan yang sudah setahun. Min Hyuk sudah mengundang keluarga dan teman dekatnya untuk datang ke sebuah tempat makan yang sudah di siapkan olehnya.

      Tepat pukul 9 pagi satu per satu kerabat dan keluarga datang secara bergantian sambil membawa beberapa hadiah kecil untuk di berikan kepada Dae Hwan. Tingkah laku Dae Hwan yang menggemaskan membuat para keluarga yang datang ingin bergantian untuk menggendongnya, terlebih lagi Dae Hwan adalah cucu pertama dari keluarga mereka masing-masing.

      Acara dimulai tepat pukul 10 pagi. Keluarga dan kerabat yang datang sudah lengkap lalu mereka bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Dae Hwan, lalu di lanjutkan dengan memotong kue dan membagikannya kepada kerabat serta keluarga yang datang.

     Saat acara masih berlangsung tiba-tiba Seolhyun datang bersama dengan Luna dan membawa sebuah hadiah di tangan mereka masing-masing.

Luna: (menghampiri Krystal yang menggendong Dae Hwan)
"Selamat ulang tahun anak tampan. Semoga kau menjadi anak yang pintar dan panjang umur. ini kado untukmu." (berbicara pada Dae Hwan)

Krystal: (mengambil hadiah) "terima kasih Luna, terima kasih sudah datang. Karena Dae Hwan masih belum bisa berbicara jadi aku saja yang mewakili."

Luna: "hahaha aku tau itu. Boleh aku menggendongnya?"

Krystal memberikan Dae Hwan kepada Luna.

Seolhyun: "maaf aku datang terlambat. Untung saja aku bertemu Luna eonni saat di jalan." (sambil memberikan hadiah)

Krystal: "tidak apa-apa. Kau datang terlambat tidak akan ada yang memarahimu."

Seolhyun: "hahaha kau bisa saja."

Krystal: (tertawa kecil)

       Min Hyuk tersenyum dari kejauhan melihat dua wanita yang dulu selalu membuat masalah dan satu wanita yang polos menjadi teman dekat. Min Hyuk tidak pernah membayangkan hal seperti ini, mantan nya dan istrinya sekarang menjadi seorang teman walaupun dulu ada kesalah pahaman di antara mereka.

      Sesi foto bersama dimulai, mereka berfoto di tempat yang sudah di siapkan agar terlihat rapih saat di foto. Krystal memandang wajah Min Hyuk dan Dae Hwan dari samping. ia sangat bahagia untuk saat ini, karena ia sudah memiliki seorang suami yang setia serta seorang anak yang tampan dan menggemaskan.

      Krystal tidak akan pernah berhenti berdoa untuk kebahagiaan keluarga kecilnya saat ini. Ia akan terus mencoba menjadi seorang ibu dan seorang istri yang baik. Krystal akan selalu tetap mendampingi suaminya dalam keadaan apapun dan dimanapun. Masalah yang akan datangpun ia akan hadapi seperti dahulu, dengan tegar, tenang dan berfikir bahwa setiap masalah akan ada jalan keluarnya.

     Krystal berharap Min Hyuk bisa menjadi seorang suami dan seorang ayah yang bertanggung jawab dan tidak pernah meninggalkan dirinya serta keluarganya dalam keadaan apapun.

My Husband ✔Where stories live. Discover now