RESEPSI PERNIKAHAN

5.8K 193 0
                                    


     Taman ini yang akan menjadi saksi pernikahan Min Hyuk dan Krystal. Pagi hari yang cerah sangat mendukung acara sakral tersebut, bunga-bunga yang telah disusun rapih di beberapa tempat membuat taman tersebut semakin hidup dan indah, kursi yang disusun secara rapih dengan alunan musik yang sangat indah.

     Pukul 06.00 sang pengantin pria dan wanita sedang mempersiapkan diri mereka masing-masing.

Di ruang pengantin wanita.
Penata rias: "kau sangat cantik krystal, wajahmu sudah cantik tanpa harus di make up"

(krystal hanya tersenyum malu saat penata rias berkata seperti itu)

ibu kristin: "kau sangat cantik sayang, ibu tidak menyangka putri kecil ibu akan memiliki seorang suami yang tampan dan sangat mencintai kamu, semoga kau bahagia bersamanya sayang" ( sang ibu meneteskan air mata )

Krystal langsung beridiri dari tempat duduknya dan langsung memeluk ibunya, Krystal juga merasa sedih karena ibu dan ayahnya pasti merasa kesepian karna ia adalah anak satu-satunya. anak satu satunya yang akan pergi meninggalkan rumah dan akan tinggal bersama suaminya. 

Di ruang pengantin pria.

Ayah taeyoung: "nak apakah kau merasa takut?"
Min Hyuk: "tidak ayah, aku hanya merasa canggung" (sambil tersenyum malu)
Ayah Taeyoung: "canggung?"

Min Hyuk: "ya karna aku akan menikahi wanita yang selama ini aku cintai dan aku merasa sangat senang bisa memilikinya untuk selamanya"
Ayah Taeyoung: "kau harus menjaga dia seperti kau menjaga ibumu dan seperti ayah menjaga ibu,kau dan adikmu"

Min Hyuk: "aku akan melakukannya."

Jam sudah menunjukan pukul 09.00 waktu yang sangat di nantikan oleh keluarga besar min hyuk dan krystal. Min Hyuk sudah berada di atas altar pernikahan menunggu sang calon wanita keluar untuk mengucapkan kalimat sehidup semati bersama. tak berapa lama kemudian krystal datang dengan gaun putih panjang yang sangat cocok dengan badannya, terlihat sangat jelas krystal sangat cantik dan sempurna, Krystal berjalan perlahan menuju altar bersama sang ayah tercinta. sesampainya di altar mereka mengucapkan kalimat sehidup semati bersama dan akhinya mereka sah menjadi pasangan suami istri. Min hyuk tanpa ragu-ragu langsung mengecup kening krystal dan krystal hanya tersenyum manis dan malu.

Min Hyuk: "kau sudah menjadi miliku sekarang dan selamanya"

Krystal: "ya kau juga sudah menjadi miliku sekarang"

Min Ah: "yaaa kalian berdua sungguh serasi aku iri kepada kalian ber2, Eonni kau sangat cantik"

Krystal:"sungguh apa aku sangat cantik? haha"

Min Hyuk: "kau sangat cantik yeobo (sayang)"

Para keluarga masing-masing mengucapkan selamat kepada sang ke dua pengantin tersebut. Terlihat jelas semua keluarga sangat mendukung atas pernikahan ini karna sebelumnya mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Saat malam hari tiba Krystal sudah bersiap-siap untuk pergi kerumah baru yang akan dia tempati bersama Min Hyuk.

Ibu kristin: "sayang jaga diri kamu baik-baik ya, jaga kesehatan, kalo ada apa-apa kau bisa menghubungi ibu atau ayah" (sambil memeluk krystal)

Ayah Jiyoung: "Kau harus nurut perkataan suami mu ya nak, kau harus melayani dia dengan baik"

Krystal: "Baik ayah ibu aku mengerti, aku akan melakukan apa yang ayah dan ibu katakan. kalian jaga diri baik-baik ya, aku sangat merindukan kalian ber dua"

Krystal langsung memeluk ibu dan ayahnya dan langsung kembali keluar menuju gerbang depan yang sudah di tunggu Min Hyuk dari tadi.

Ayah Jiyoung: "jaga putri ku ya, perlakukan dia dengan baik ya nak"

Min Hyuk: "pasti ayah"

Krystal dan Min Hyuk langsung berpamitan kepada ayah dan ibu krystal, mereka langsung pergi ke rumah baru mereka ber dua, dan ternyata rumah itu sangat besar dan mewah. sesampainya dirumah tersebut Min Hyuk langsung memakirkan mobilnya di halaman depan. Min Hyuk langsung turun dan membuka pintu mobil untuk Krystal.

Krystal: "Apakah kita akan tinggal dirumah sebesar ini?"

Min Hyuk: "ya tentu saja,kenapa? apa kau tidak menyukainya yeobo?"

Krystal: tidak bukan itu aku sangat menyukainya tapi apakah ini tidak terlalu besar untuk kita ber dua?"

Min Hyuk: "haha ber dua? kita tidak akan selamanya tinggal ber dua , kita akan memiliki seorang anak nanti, pasti rumahnya akan ramai dan seru"

Krystal langsung tersenyum dan langsung masuk kedalam rumah melihat keseluruhan rumah tersebut, dan ternyata rumah ini sangat luas dan banyak barang-barang mewah di dalamnya. karena mereka sangat lelah hari ini mereka langsung pergi ke kamar dan beristirahat.

My Husband ✔Where stories live. Discover now