WAKTU YANG DITUNGGU (2)

1.6K 80 2
                                    

     Dokter Henry keluar dari ruangan dan mengatakan bahwa Krystal dan bayi nya selamat. Semua kekhawatiran dan kecemasan hilang begitu saja saat mendengar semua hal yang di katakan oleh Dokter. Tetapi untuk saat ini hanya Min Hyuk yang di persilakan untuk memasuki ruangan dan melihat kondisi Krystal dan bayi nya.

     Min Hyuk berjalan menghampiri Krystal, lalu mencium kening Krystal dan mengucapkan "Kau hebat sayang. terima kasih sudah melahirkan seorang putra untuk ku dan aku sangat lega ketika mendengar kalian baik-baik saja. maafkan aku tidak bisa mendapingimu". Krystal hanya tersenyum tanpa mengucapkan satu kata pun karna kondisi badannya masih sangat lemas. Tidak lama kemudian seorang perawat masuk dan membawa bayi kecil ke dalam ruangan.

     Perawat itu memberikan bayi kecil yang di gendongnya kepada Min Hyuk. Min Hyuk terlihat sangat canggung saat menggendong bayi nya, Krystal yang melihat hal tersebut tertawa kecil.

     Setelah kondisi Krystal stabil para keluarga pun di persilakan untuk masuk. senyuman dan raut wajah bahagia terlihat dari seluruh keluarga yang datang. karena nama untuk bayi kecil itu belum di tentukan akhirnya mereka mendiskusikan nama untuk-nya dan akhirnya mereka memutuskan untuk memberikannya nama Kang Dae Hwan yang artinya kekuatan hebat yang bersinar.

...

     Tiga hari telah berlalu, Kondisi Krystal sudah mulai stabil. Ia sudah bisa kembali berjalan seperti biasa walaupun masih sangat pelan dan berhati-hati. Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan datanglah Haerae, Taeyang dan Hyorin.

     Krystal menyambut kedatangan mereka bersama Dae Hwan dan Min Hyuk. Haerae dan Taeyang mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama mereka. Hyorin terlihat sangat senang ketika Haerae mencoba menggendong Dae Hwan dan Hyorin mengatakan ingin memiliki adik seperti Dae Hwan. Haerae yang mendengarnya terkejut dan menertawakan perkataan Hyorin.

     Karena hari sudah mulai gelap, Haerae dan Taeyang berpamitan untuk pulang. Krystal dan Min Hyuk berterima kasih kepada mereka karena sudah sempat mengunjunginya dan juga sudah memberikannya beberapa hadiah.

...

     Sudah satu minggu Krystal berada di rumah sakit. Min Hyuk datang ke ruangan dan memberikan kabar kalau hari ini Krystal dan Dae Hwan sudah bisa kembali ke rumah.

     Eomma, Appa Krystal dan Min Hyuk datang bersamaan untuk mejemput Krystal dan Dae Hwan. Setelah sampai di rumah Krystal terkejut saat melihat banyak orang yang berkumpul di rumahnya. saudara dan kerabat dekat mereka datang untuk memberikan ucapan selamat.

Suzy: "Selamat ya tetangga dekatku, akhirnya kau menjadi seorang ibu. Aku sangat senang dan bayi kecilmu sangat tampan." (memeluk Krystal)

Krystal: "gomawo eonni. aku harap kau bisa memiliki anak juga nanti. Aku yakin kau akan memilikinya."

Suzy: "aku berharap seperti itu. Seandainya saja aku bisa."

Krystal: "Bisa!! Kau harus yakin eonni."

Suzy: "ne. Gomawo."

     Krystal kembali menyambut kerabat dekatnya dan kerabat dekat Min Hyuk yang datang. Mereka semua terlihat sangat bahagia saat melihat Dae Hwan untuk pertama kali nya. Krystal dan Min Hyuk mempeributkan saat mendengar Dae Hwan lebih mirip dengan eomma nya atau appa nya.

     Saat Krystal sibuk berkumpul dengan yang lainnya. Min Hyuk berjalan ke taman belakang dan duduk di bangku belakang sambil meyenderkan badannya di bangku. Tiba-tiba Yonghwa, Jonghyun, dan Jungshin datang menghampirinya.

Yonghwa: "kau kenapa disini? apa sangat lelah menjadi seorang ayah?"

Min Hyuk: "sedikit dan itu sangat melelahkan. Tapi aku merasa senang."

Jungshin: "pasti kau selalu begadang setiap malam kan? Jagalah kesehatanmu."

Min Hyuk: "kau mengkhwatirkan ku? Cepatlah kalian menikah untuk bisa merasakannya."

Jonghyun: "kau meledek kami? Ah jadi kau ingin pamer?" (memukul bahu Min Hyuk)

Min Hyuk: "haha mianhae mianhae. ayo kita masuk dan bergabung dengan yang lainnya."

     Saat mereka sedang berbincang - bincang bersama dengan yang lainnya. Tiba-tiba datang dua orang yang terlihat tidak asing. Min Hyuk adalah orang yang pertama kali melihat mereka datang, dan seketika Min Hyuk mengkhawatirkan apa yang akan terjadi pada acara ini.

BERSAMBUNG

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang