KEMBALI

1.9K 99 1
                                    

     Terdengar suara lembut yang berbisik di telinga Min Hyuk "Yeobo.. Bangunlah" Ia membuka matanya perlahan dan melihat wanita cantik yang sudah berada di depannya dengan samar-samar, wanita itu tersenyum dan mengatakan "Sadarlah. Kau harus bekerja". Tak lama Min Hyuk mulai menyadarkan dirinya perlahan lalu ia melihat tidak ada satu pun orang di sana. Ia merasa mulai berhalusinasi bahwa Krystal sudah bersamanya atau tadi itu hanya sebuah mimpi.

     Selesai bersiap-siap Min Hyuk keluar dari kamarnya untuk membuat sarapan tapi seketika ia berhenti menuruni tangga karna melihat Krystal sedang merapihkan makanan di atas meja. Lalu ia berpikir bahwa tadi bukanlah hanya sekedar mimpi atau halusinasi tetapi memang benar bahwa Krystal sudah bersama dengannya lagi.

Krystal: " akhirnya kau bangun juga. Kau harus meeting kan pagi ini? Tadi Yonghwa oppa menghubungi ku dan berkata kau harus sampai disana pukul delapan pagi dan sekarang sudah pukul setengah delapan."

Min Hyuk: "Apa?! Astaga aku telat!! Maaf sayang aku harus segera pergi dan maaf aku tidak bisa sarapan bersama mu." (mencium Krystal)

Krystal: "Tunggu! aku tau kau akan telat jadi aku menyiapkan sarapan untuk kau bawa. Makanlah bersama dengan yang lainnya."

Min Hyuk: "oke! Terima kasih sayang. Aku pergi. (Mencium Krystal) Kau harus menjaga eomma mu dengan baik ya. Jangan membuat dia kelelahan. Oke! (Berbisik dekat perut Krystal)

Krystal: "Hati-hati ya."

     Krystal merasa sangat lega karna ia bisa kembali ke kehidupan lamanya bersama Min Hyuk. Karena cuaca pagi saat itu sangat cerah membuat Krystal ingin bersantai sejenak di taman belakang rumah, saat Krystal mencoba untuk tertidur tiba-tiba Min Ah datang dan mengangetkannya.

Min Ah: "Eeoonii.."

Krystal: "oh!! Kau mengagetkan ku."

Min Ah: (memeluk Krystal) "aku sangat rindu padamu eonni. sejak kau pergi aku merasa tidak punya teman untuk bercerita."

Krystal: "kamu kan punya banyak teman. Kenapa tidak bercerita kepada mereka?"

Min Ah: "teman itu sulit untuk menjaga rahasia hahaha."

Krystal: "Kau sudah makan? Aku masak terlalu banyak tadi."

Min Ah: "Makan? Oh cepat cepat aku sangat ingin makan masakanmu eonni."

     Krystal tertawa dan mereka langsung pergi ke dapur untuk makan bersama, setelah itu mereka berbincang-bincang di ruang keluarga sambil menonton beberapa film bersama. Tak terasa waktu cepat berlalu dan hari sudah mulai sore

     Krystal mendengar suara mobil yang masuk ke dalam rumah dan ia langsung keluar untuk menyambut Min Hyuk yang sudah kembali bekerja.

Min Hyuk: "oh? Kau kenapa di depan?"

Krystal: "hem.. Aku hanya ingin menyambut suami ku pulang." (Tersenyum)

Min Hyuk: "ah.. Jinjja? Beri aku ciuman." (Menunjuk pipinya)

Krystal: "kau bawa apa itu? Makanan?"

Min Hyuk: "kau mengalihkan pembicaraan."

Krystal: (mencium Min Hyuk) "apa itu makanan?"

Min Hyuk: "kau pasti sangat ingin makan ya? Ah.. Sudahlah ayo kita ke dalam."

     Mereka masuk ke dalam rumah bersama, Min Ah langsung menyapa Min Hyuk dan meminta izin untuk menginap di rumahnya untuk beberapa hari dengan alasan bahwa ia ingin bercerita banyak dengan Krystal dan Min Hyuk mengizinkannya.

      Mereka memakan makanan yang di bawa oleh Min Hyuk bersama. Krystal merasa sangat nyaman ketika orang yang di sayangi nya kembali padanya dan ia sangat berharap keadaan seperti ini semoga akan selalu bersamanya. Yaitu kembali kumpul bersama dengan orang-orang yang sangat ia sayangi.

My Husband ✔Where stories live. Discover now