MEET AND GREET

3.2K 117 2
                                    

Hari yang di tunggu Krystal pun datang, hari dimana Krystal akan di kenalkan kepada halayak umum dan tentu saja kepada seluruh penggemar BLUE terutama para penggemar yang menyukai Min Hyuk. Krystal sangat cemas dan takut. dia merasa tidak pantas untuk menjadi seorang istri musisi terkenal. tapi apa boleh buat kalo ternyata takdir sudah mempertemukan ia dengan pasangan hidupnya.

Yonghwa, Jonghyun dan Jungshin datang dan mereka sudah mengetahui bahwa pertemuan ini bukan hanya pertemuan seperti biasanya tetapi hari ini mereka mengetahui bahwa Min Hyuk akan mengungkapkan bahwa ia sudah menikah.

Jungshin: "Kau sudah siap krystal?"

Krystal: "aniyo, aku takut."

Jungshin: "kau tidak perlu takut ada oppa disini."

Min Hyuk: "yakk, kau menggoda istriku?"

Jungshin: "aniyo" (lari)

Min Hyuk: "yakk.. jangan lari kau" (mengejar Jungshin)

Yonghwa menghampiri Krystal

Yonghwa: "kau tidak perlu takut ataupun cemas, mereka pasti bisa menerima mu sebagai seorang istri Kang Min Hyuk, kau tenang saja."

Krystal: "ne, aku harap seperti itu"

Yonghwa tersenyum dan langsung meninggalkan krystal karena ia harus berganti pakaian. di ruangan tersebut tinggal Jonghyun dan Krystal, Jonghyun tipe orang yang tidak banyak bicara karena suasana yang terasa canggung Krystal langsung mengajaknya berbicara.

Krystal: "oppa?"

Jonghyun: "ne?"

Krystal: "apakah Min Hyuk seorang pria yang baik?"

Jonghyun: "eung, dia pria yang baik dan ramah. kau beruntung mendapatkannya" (tersenyum)

Krystal: "terima kasih oppa" (tersenyum kembali)

Min Hyuk: "yak kau kenapa kalian saling tersenyum?"

Jonghyun: "nothing"

Krystal: "eung, tidak ada apa-apa"

tak lama kemudian datang seorang pria dan ia mengatakan acaranya di mulai pukul 5 para penggemar dan wartawan sudah berkumpul di dalam aula gedung yang lumayan besar. meet and greet ini dia adakan untuk mempromosikan album terbaru mereka. Min hyuk dan member lainnya langsung bersiap-siap setelah mereka selesai mereka langsung menuju ke aula gedung tersebut. selama perjalanan ke aula Min Hyuk selalu memegang tangan Krystal, krystal sangat terlihat jelas bahwa ia sangat cemas dan gugup dan tangannya yang dingin.

Pintu aula pun terbuka dan para member BLUE memasuki ruangan tersebut. para penggemar sangat terkejut ketika salah satu member BLUE ya itu Min Hyuk menggandeng seorang wanita mereka saling bertanya satu sama lain siapakah wanita yang digandeng Min Hyuk tersebut. terdengar sekilas ada yang mengatakan bahwa Krystal biasa-biasa aja dan sangat tidak cocok di gandeng oleh artis idolanya tersebut.

di panggung acara

Yonghwa: " annyeong haseyo"

penggemar:"annyeong haseyo"

Yonghwa: "terima kasih telah menyempatkan waktu sibuk kalian untuk datang kesini. kalian sudah siap untuk mendapatkan album baru dari kami?"

Penggemar: "yaa kami sudah menunggu untuk itu"

Yonghwa: "haha sebelum itu saya yakin pasti kalian sedang bertanya-tanya siapa wanita yang sedang berada di samping Min hyuk itu."

Penggemar: "ya siapa dia? kenapa dia bisa bersama dengannmu Min Hyuk oppa?"

Min Hyuk: "tentu saja dia akan ada terus bersama ku selamanya."

Penggemar: "selamanya? apa yang kau maksud?"

Min Hyuk: "aku ingin memberi tahu kepada kalian semua bahwa aku sudah menikah dan wanita di samping ku ini adalah istriku."

Penggemar: "mwo? dia istrimu? wahh luar biasa, kau pintar sekali berbohong oppa"

Min Hyuk: " saya katakan sekali lagi bahwa ia adalah istriku?"

para penggemar berbicara bahwa ia tidak menyukai Krystal karena dia adalah seorang wanita yang biasa saja dan tidak pantas untuk menjadi pendamping hidup Min Hyuk walaupun ada beberapa penggemar yang setuju karena menurut mereka yang setuju Krystal terlihat seperti wanita yang baik dan ramah.

pendapat setiap orang itu berbeda tinggal bagaimana Krystal membuktikan bahwa ia adalah orang yang pantas untuk menjadi seorang istri Kang Min Hyuk.

My Husband ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt