TEMAN (2)

1.7K 82 1
                                    

          Pintu mulai terbuka perlahan dan langsung terlihat jelas tamu yang datang, lalu Min Ah tiba-tiba sangat terkejut dan langsung mengatakan "Eonni.. kau? kenapa kau disini?". Wanita tersebut tersenyum dan mengatakan "kau ingat aku gadis kacil?" lalu Min Ah menjawab "kau Luna eonni benar?" dan wanita tersebut menganggukan kepalanya "aku boleh masuk?". Min Ah terdiam dan tidak mengatakan apapun lalu Luna tiba-tiba langsung masuk ke dalam rumah.

     Min Ah langsung mencegah Luna untuk masuk ke dalam dan ia menyuruh Luna untuk menunggu di ruang tamu saja dan ia akan memanggilkan Min Hyuk. Min Ah tidak tahu apa yang harus ia lakukan apakah ia harus berbohong kepada Luna kalau Min Hyuk tidak di sini atau dia memang harus memberi tahu Min Hyuk. Krystal yang sedang ingin mengambil minum melihat Min Ah sedang duduk di bawah tangga sambil menidurkan kepalanya di lutut kakinya yang tertekuk, lalu ia menghampirinya dan bertanya.

Krystal: "wae? kenapa kau duduk disini?" (duduk di samping Min Ah)

Min Ah: "aaaa aku sedang bingung. aku takut oppa marah kepadaku."

Krystal: "kenapa? kau membuat kesalahan?"

Min Ah: "tidak eonni."(dengan suara lemas)

Krystal: "lalu kenapa? oh ya tadi siapa yang datang?"

Min Ah: "eonni Luna." (masih dengan nada lemas)

Krystal: "dia siapa?"

Min Ah: "Mantan Min Hyuk Oppa."

Krystal: "nee????"

Min Ah: "ah mwo? wae? ooommmooooooo. bodohnya diriku... aaaaaa Mianhae eonni. emm jadi begini emm. nanti akan ku ceritakan ya. aku harus memanggil Min Hyuk oppa eh *ups. ah Mianhae eonni."

      Min Ah langsung berlari ke atas untuk memanggil Min Hyuk yang sedang beristirahat dan meninggalkan Krystal sendirian. Krystal terlihat heran melihat Min Ah yang sedikit gugup saat mengatakan bahwa Mantan Min Hyuk yang datang. Krystal menganggap hal tersebut tidak masalah, mungkin hanya untuk mampir sebentar (menurut Krystal). Ia mulai berjalan ke arah ruang tamu untuk melihat Luna dan menyapanya sambil membawakan minum.

Krystal: "silahkan di minum." (tersenyum)

Luna: "ah terimakasih. maaf, kau siapa ya? aku belum pernah melihatmu sebelumnya."

Krystal: "saya Krystal."

Luna: "ah ye .. saya Luna, kau pekerja baru disni?"

Krystal: "tidak. saya tidak bekerja disini." (tersenyum)

Luna: "eemm... iya juga sih ya, dengan pakaian semahal itu mana mungkin kau seorang pekerja."

Min Hyuk: "Luna? untuk apa kau datang kesini?"

Luna: "oh Min Hyuk (memeluk) aku sangat rindu kepadamu kau makin tampan saja. oh ya aku balik ke sini karna aku sudah memutuskan untuk meninggalkan karir ku di Hollywood untuk melanjutkan hubungan dengan mu lagi. maaf ya aku terlalu lama memikirkannya."

Min Hyuk: "lepaskan! tidak, kau tidak perlu meninggalkan karirmu hanya demi diriku dan itu hanya percuma saja bagimu."

Luna: "waee? aku sangat menyesal meninggalkanmu. maafkan aku yaa.. izinkan aku untuk memulainya dari awal"

Min Hyuk: "tidak luna. cukup! maaf, aku sudah menikah."

Luna: "mwo? menikah? dengan siapa?"

Min Hyuk: "Kenalkan ini istriku Krystal" (memegang tangan Krystal)

Luna: "dia istrimu?!. waaahhh aku sangat terkejutt. kau menikah tanpa memberi tahuku terlebih dahulu. dengar kan aku Min Hyuk, aku pergi bukan untuk meninggalkan mu begitu saja. tapi aku kesana karna aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan hasil karyaku begitu saja. Kesempatan itu tidak akan datang untuk ke dua kalinya bukan? dan oh maaf aku memang tidak bisa memberitahumu tentang kepergianku itu karena aku tau kau pasti tidak mengizinkaku untuk kesana bukan? kenapa kau malah meninggalkan ku dan menikah dengan orang lain?"

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang