MELAMAR

6.5K 214 1
                                    

Awal pagi yang cerah dengan udara yang sejuk.

ibu kristin: "krystal bangun ayo sarapan"

krystal: "yaa eomma"

ayah jiyoung: "selamat pagi sayang (kecup kening krystal)"

ibu kristin: "hemm oh iya sayang ada yang udah tunggu kamu di depan tuh"

krystal: "nunggu di depan? siapa? aku tidak ada janji hari ini"

ayah jiyoung: "lihatlah ke depan"

Krystal langsung menuju ke depan rumahnya dan ternyata ada yang sudah menunggunya dari tadi dia adalah min hyuk. krystal langsung mengahmpiri minhyuk.

krystal: "ya minhyuk kenapa kau menungguku?"

min hyuk: "aku ingin mengajakmu ke suatu tempat, ayoo!!"

krystal: "ehh sebentar (sambil melepaskan tangan min hyuk) kita mau kemana? dan aku baru bangun tidur"

min hyuk: "gak mandi pun kau tetap cantik tuan putri"

Min hyuk langsung menarik kembali tangan krystal untuk mengjaknya masuk kedalam mobil. selama dalam perjalanan mereka ber2 tidak membicarakan apapun. selama sekitar 1 jam perjalanan akhirnya mereka pun sampai di tempat yang min hyuk maksud yaitu sekolah waktu mereka sama-sama masih sekolah dasar. karena sedang hari ibur sekolah menjadi sepi tidak ada anak yang sedang belajar. mereka langsung jalan kedepan dan mengelilingi sekolah mereka dulu.

Min hyuk:"apakah kau ingat tempat ini?"

Krystal: "tentu saja aku ingat, sekolah ini tidak berubah sedikit pun ya"(sambil tersenyum)

Min hyuk: "iya hem krystal.."

Krystal: " ya apa?"

Min hyuk: "apakah kau ingin menjadi istriku?"

Krystal yang sedang berjalan lalu tiba-tiba berhenti mendengar ucapan min hyuk yang mengatakan dia ingin aku menjadi istrinya. dia bingung harus menjawab ya atau tidak dan dia berkata..

Krystal: "apa kau yakin aku bisa menjadi istrimu? apa kau yakin kau menyukai dan cinta padaku? sejak beberapa tahun kita tidak pernah bertemu kita baru bertemu lagi dan kau sudah melamarku? apakah kau sudah pikirkan dengan baik min hyuk?"

Min hyuk: "aku sudah memikirkan ini sejak 1 tahun yang lalu, aku ingin menemuimu tapi aku takut kau tidak mengenaliku, aku sudah berbicara kepada keluargaku dan keluargamu sejak satu tahun yang lalu tanpa memberitahu mu terlebih dahulu, aku takut kau akan menolakku begitu saja, satu tahun yang lalu aku sering melihatmu tapi dari kejauhan saja. maaf kalo aku tidak memberitahumu sejak setahun yang lalu, maafkan aku"

Krystal langsung terdiam dan meneteskan air mata

Min Hyuk: "kenapa kau menangis? apakah aku salah berbicara terhadapmu?"

Krystal hanya terdiam tak mengeluarkan satu kata sekalipun.

Min hyuk: "kenapan kau tidak berbicara? bila aku salah berbicara katakan kepadaku"

Krystal: " aku menangis bukan karna bicara mu yang salah, aku menangis karna aku merasa bersalah terhadapmu, aku suka membully mu tapi kamu malah mencintaiku, aku sangat sangat menyesal atas perbuatan ku kepadamu. maafkan akuu, tetapi... aku tidak bisa menikah dengan mu min hyuk"

Min hyuk: "kau menolak ku? kenapa?"

Krystal: "Aku ingin menikah denganmu tapi akah penggermamu akan suka terhadapku? kau seorang musisi dan aku hanya seorang anak restoran cepat saji, dunia kita sangat berbeda. kau kaya dan aku miskin. kita sangat berbeda min hyuk."

Min hyuk langsung memeluk krystal dan berkata
" kau hanya takut dengan itu? jika aku menyukaimu mereka juga akan menyukaimu. jika aku menyayangimu mereka juga akan menyayangimu. mereka adalah penyemangatku untuk berkarya tapi kau penyemangatku dalam segala hal. aku sangat mencintaimu krystal."

Krystal langsung memeluk erat min hyuk dan min hyuk tersenyum karna itu adalah sebuah jawaban bahwa krystal menerima lamarannya dan krystal percaya kepadanya. mereka pulang dan memberi kabar baik kepada keluarga mereka ber dua. orang tua mereka saling mendukung satu sama lain atas pernikahan ini.

Jika kau yakin dengan pilihanmu makan yakinkanlah dirimu bahwa itu adalah pilihan yang tepat untuk dirimu.

My Husband ✔जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें