SOMEONE

2.3K 94 0
                                    

Waktu sudah menunjukan pukul 8 malam, Min Hyuk masih belum terbangun dari tidurnya sejak sore tadi. Krystal mencoba mambangunkannya untuk makan malam tetapi Min Hyuk tetap tidak bangun dari tidurnya. Krystal pun ikut tertidur di samping suaminya.

Pagi hari yang cerah dengan hembusan angin kencang yang melawati jendela kamar membuat Min Hyuk terbangun dari tidurnya. Ia sadar bahwa ia sudah tertidur terlalu lama, saat ia bangun ia melihat Krystal masih tertidur nyenyak di ranjang dengan busana yang sangat minim. Min Hyuk terus menatap Krystal sambil tersenyum karena melihat keindahan tubuh yang dimiliki istrinya itu. Seberapa beruntungnya ia memiliki istri yang baik dan cantik.

Min Hyuk: "yeobo. Aku akan pergi keluar sebentar. Ada seseorang yang harus ku temui."

Krystal: "siapa? "

Min Hyuk: "teman lama ku. Katanya dia sedang berada disini juga. Aku akan pergi sekarang. Kau bisa kembali tidur dan oh ya aku sudah menyiapkan sarapan untukmu." (mencium kening Krystal)

Krystal: "ne"

Min Hyuk: "dan satu hal lagi. Kau jangan coba-coba keluar rumah dengan pakaian seperti itu."

Krystal: "kenapa?"

Min Hyuk: "aku tidak terima bila orang lain melihat tubuh istriku"

Krystal tertawa dengan perkataan suaminya itu tetapi ia tak mungkin membantah perkataan suaminya. Setelah Min Hyuk pergi Krystal bangun dari tidurnya dan sarapan pagi. Saat itu terdengar suara ketukan pintu dari luar ia segera berdiri untuk membukakan pintu. Pintu telah ia buka dan ia melihat seorang wanita cantik dengan tinggi yang sama seperti dirinya.

Krystal: "ne?"

Seolhyun: "apa benar ini rumah Min Hyuk oppa?"

Krystal: "ne. Kau siapa?"

Seolhyun: "perkenalkan saya Seolhyun saya teman dekatnya. Kau siapa?"

Krystal: "Krystal. Saya is.."

Tiba-tiba ponsel Krystal berbunyi sebelum ia menyelesaikan pembicaraanya. Ia mendapat telepon dari eommanya dan menyuruh seolhyun untuk masuk kedalam rumah. Seolhyun masih bertanya-tanya siapa Krystal itu dan kenapa ia bisa berada dirumah Min Hyuk.

Krystal: "maaf tadi ada telepon, kau mau minum apa? "

Seolhyun: "tidak usah. Aku hanya ingin mampir sebentar, kenapa kau bisa berada di rumah ini? Kau kenal Min Hyuk? "

Krystal: "ne. Saya tinggal bersama dengan nya"

Seolhyun: "tinggal bersama? Kau tinggal ber dua dengannya? Wahh kau."

Krystal: "ne?"

tiba-tiba seolhyun mendapat pesan dan ia segera berpamitan kepada Krystal. Krystal curiga dengan sikap Seolhyun. Krystal sudah mengira bahwa Seolhyun menyukai Min Hyuk dan Seolhyun belum mengetahui bahwa Min Hyuk sudah menikah dan Krystal adalah istrinya.

Krystal merasa bosan berada di rumah terus sendirian, berada dirumah dan disini pun sama saja Min Hyuk tetap sibuk dengan pekerjaanya. Tak lama kemudian terdengar suara mobil Min Hyuk di halam depan dan Krystal menghampiri nya.

Krystal: "kau cepat sekali pulang"

Min Hyuk: "ah aku hanya ada urusan sebentar saja. Kau ingin aku pergi lama?."

Krystal: "aniyo. Aku ingin bertanya kepadamu. Kita bicarakan di dalam ya"

Mereka duduk bersama di sofa ruang tengah. Krystal ingin menanyakan tentang Seolhyun, apa benar wanita itu adalah teman dekat suaminya atau tidak.

Krystal: "yeobo. Tadi ada seorang wanita yang datang kesini dan dia berkata kalau dia mengenalmu dia juga teman dekat mu"

Min Hyuk: "siapa? Seorang wanita? "

krystal: "ne. Dia sangat cantik dan sexy"

Min Hyuk: "cantik dan sexy? Wahh"

Krystal: "eung sangat sangat cantik" (dengan wajah marah)

Min Hyuk: "haha tiada lebih cantik dan sexy selain istriku sendiri. Siapa nama dia? Kau tahu?"

Krystal: "Seol.. Hem Hyun.. Ah Seolhyun"

Min Hyuk terdiam saat Krystal memberi tahu wanita itu bernama Seolhyun. Krystal bertanya kepada Min Hyuk mengapa ia tiba-tiba terdiam, Min Hyuk mengatakan tidak apa-apa. Setelah pembicaraan itu selesai Krystal meminta kepada Min Hyuk untuk kembali ke rumah. Ia merasa bosan berada disini dan Min Hyuk mengiyakan keinginan istrinya tersebut, mereka akan kembali ke rumah besok.

My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang