Jungkook (chapter 6)

5.8K 556 104
                                    

(Author **** POV)

(Flashback **** ON)

"Hyung.... aku takut..."

"Kookie... Kookie percaya Hyung kan?"


Namja kecil dengan gigi kelincinya mengangguk tak lupa air matanya yang jatuh, memeluk erat tubuh kakaknya. Meski ia panik dengan situasi sekarang mengingat bus yang mereka tumpangi mengalami gangguan. Tapi... ketakutan Jungkook kecil hilang seketika ketika Taehyung memeluknya. Namun pelukan yang ia rasakan tidak lama, kala sang kakak melepaskan pelukannya. Kini kedua bola mata kakaknya menatap Jungkook kecil.

Setetes air mata keluar dari sudut mata Taehyung mengulas senyum tipisnya memegang pundak Jungkook kecil yang ketakutan. Taehyung menutup matanya mencoba menegarkan hatinya menyakinkan dirinya kalau pilihanya adalah benar hingga akhirnya namja tampan yang dipanggil 'Tae' itu.

Brukkk...

Jungkook terhempas tubuhnya membentur rerumputan yang cukup tebal, namun sayang kepalanya membentur sebuah batu hingga membuat kesadarannya hilang. Samar-samar kedua bola matanya melihat bus yang ia tumpangi dengan kakaknya berguncang, berjalan dengan kecepatan cukup tinggi. Hingga...

BRUUUKKKKK....

Bus itu sudah tidak nampak lagi saat benda besi besar itu masuk ke dalam jurang menimbulkan suara yang cukup keras.

"Tae... Tae... hyung...." ucap Jungkook kecil lirih memanggil nama sang kakak yang masih berada di dalam bus tersebut.

Kelopak namja kecil dengan wajah manisnya itu menutup hingga tanpa sadar ia menitikan air matanya, sampai akhirnya dia kehilangan kesadarannya.

.......

Tiga hari kemudian...

"Tae... Tae... Hyung... Tae.. Hyung..."

Suara gumaman seorang bocah cilik itu terdengar lirih memanggil seorang namja yang ia sayangi, kakaknya Kim Taehyung.

"Aigoo, nak kau sudah sadar rupanya.."

Kelopak itu bergerak, Jungkook kecil mengedipkan beberapa kali kelopak kecilnya mencoba mengumpulkan kesadaran, hingga akhirnya ia melihat wajah seorang namja dengan kacamatanya, tak lupa disisinya ada seorang wanita cantik. Dan oh jangan lupa ada seorang namja remaja yang kini menatap Jungkook dengan tatapan dingin dan tidak suka.

"Kalian siapa?" Jungkook kecil bertanya, ia sungguh tidak mengenal orang-orang di depannya.

Seulas senyum muncul di pasangan suami istri dengan marga 'Jeon' itu.

"Tenang nak kami orang baik, oh ya Sehun tolong panggilkan dokter untuk memeriksa adik yang manis ini..." ucap nyonya Jeon tak lupa dengan senyumnya. Membuat wajahnya semakin cantik.

"Aku tidak mau ibu, ibu saja yang memanggil.." ucap namja remaja tampan dengan wajah dingin tak lupa wajah sebal yang ia tunjukan.

"Nak, janga n begitu kau-"

"Ah, sudahlah ayah.... aku mau pergi.."

Sehun memutuskan untuk pergi meninggalkan ruang perawatan itu, ia memang tidak suka dengan kehadiran bocah kecil berwajah manis itu. entah kenapa namja dengan sifat dinginnya, itu kesal saat ia melihat wajah Jungkook kecil.

"Tae Hyung??! Hyung kau dimana?" Jungkook kecil berteriak memanggil nama kakaknya sat ia sadar ia tidak melihat keberadaan kakaknya.

Sepintas memori tentang bus yang jatuh terngiang di kepalanya, bus yang dimana di dalamnya terdapat kakak yang ia sayangi.

When My Last Time (Sad Story Kim taehyung) [END] √Where stories live. Discover now