Bogoshipo (chapter 27)

3K 293 68
                                    

Hai bagi yang punya lagu sad dibaca sambil denger ya, kalau aku pakai lagunya mak jin... kan rata-rata lagunya sedih tuh, kalau kalian bebas deh... lagu favorit kalian dan bisa bikin ngefeel ama nih chap ^^

"Apakah kau siap, mendengar dan tahu bagaiman akhirnya... kuharap kalian menjawab ya, dan tolong jangan menangis... tersenyumlah... karena semua baik-baik saja. Kumohon tersenyumlah, dan jangan ada air mata... bisakah?"

-Kim Taehyung-

..............................

.............................

(Author **** POV)

"Dimana ini..."

Taehyung mengedarkan pandangannya menatap ke segala penjuru saat kakinya menginjak. Di sebuah hamparan halaman yang luas, begitu indah dan begitu cantik... Bahkan banyak kupu-kupu dan juga beberapa burung yang hinggap di pepohonan. Kedua bola mata Taehyung tak berhenti-hentinya menatap berbagai keindahan yang tersaji di depannya, bahkan kini dia diam terpesona akan kecantikan tempat yang ia pijak saat ini. tempat yang belum pernah ia lihat bahkan ia pijak selama ini, dan ini baru pertama kalinya...

Jimin membalikan badannya, menatap Taehyung yang terdiam dengan wajah kekagumannya menatap sekitar. Dan Jimin mengulas senyumnya, saat tahu kalau namja yang berstatus dari adik kakak kandungnya, mengagumi tempat tinggalnya.

Melihat wajah Taehyung yang tersenyum dan sedikit bermain dengan beberapa burung yang mendekati ke arahnya, membuat Jimin berdiri dan melipat tangan di dadanya membiarkan seorang Kim Taehyung sibuk... sibuk dengan dunia barunya.

"Seokjin hyung, dia terlihat bahagia..." monolog Jimin, dan tetap menunggu Taehyung. Ya... menunggu sampai namja yang disana puas dan bahagia.

"Hahaha... daebakk..." Taehyung tertawa lepas, wajah ceria dan juga senyum kotak bahagianya terpancar dengan jelas di wajah tampannya. Bahkan semilir angin datang menyambut kedatangannya membuat rambut coklatnya bergerak ke belakang. Dan membuat Taehyung memejamkan matanya, menikmati semilir angin. Dan mengangkat ke dua tangannya. Berputar-putar dengan wajah bahagia, membiarkan beberapa burung cantik bermain dengannya. Dan juga beberapa helai bulu burung yang jatuh, bulu yang sengaja oleh para sahabat Jimin untuk menyambut kedatangan seorang Kim Taehyung.

Dan entah kenapa, Taehyung merasa bahagia dan tertawa lepas. Tak merasakan sakit lagi... dan melupakan sejenak tentang adiknya, Jungkook....

...........................

"Taehyung..."

Suara lirih, namun terkesan lembut terucap. Seorang namja yang duduk di sebuah sisi ranjang dengan ruangan yang luas dan terkesan elegan. Bangunan yang berdiri kokoh dengan cat berwarna putih. Dan juga sebuah kamar yang sama dengan tempatnya dulu... kamar yang disukai oleh seorang Kim Seokjin.

"Taehyung..."

Dan lagi nama itu keluar dari bibirnya, dengan mulut bergetar... dengan mata yang berkaca-kaca, menahan buliran bening yang bernama air mata. Yang berusaha memberontak untuk keluar. bahkan seulas senyum tipis yang tersirat akan kebahagiaan tercetak di wajah tampannya. Membiarkan cahaya lembut nan hangat menerpa wajah tampannya dari balik jendela yang terbuka, dengan tirai putih yang terbang.

Tes...

Air mata itu jatuh saat kedua kelopak Seokjin menutup, seakan buliran bening air mata itu berhasil memberontak pertahanan namja tampan tersebut. dan Seokjin terus memejamkan kelopak matanya, membiarkan buliran air mata yang penuh akan kerinduan tersebut jatuh.

When My Last Time (Sad Story Kim taehyung) [END] √Where stories live. Discover now