Tommorow (Chapter 12)

5K 565 174
                                    

"Adikku... Ini aku, apa kau bisa mengingatku? Aku tak tahu apa yang terjadi denganmu... Aku juga tidak tahu kenapa kau bisa tidak mengenalku... Padahal, dulu kau begitu dekat denganku. Enggan jauh dariku, kau selalu tersenyum menampilkan senyum manismu. Seakan menjadi sihir yang membuatku semangat untuk terus melanjutkan hidup. Hidup yang entah kapan berakhirnya waktu yang kupunya... Karena apa? Aku menyadari kalau aku sekarat, dan suatu hari waktu dimana aku meninggalkan dunia akan tiba... Jadi kumohon, ingatlah aku, ingatlah kakakmu yang sekarat ini meski hanya sedetikpun. Karena bagiku waktu adalah segalanya... Begitu juga denganmu, karena kakak menyayangimu, dan selamanya akan begitu..."

-Kim Taehyung-

............

(Author **** POV)

(Flashback **** ON)

"Taehyung, kau sedang apa?"

Seokjin bertanya pada adiknya setelah ia selesai membersihkan dirinya, terlihat ia sibuk mengeringkan rambut coklatnya menghampiri namja tampan dengan senyum kotaknya yang sibuk memasuka kue kering dan beberapa kue basah dalam toples dan kotak.

Taehyung mengulas senyumnya, melihat kakaknya yang jauh lebih segar. Dalam benaknya Taehyung berpikir pasti kakaknya sudah sembuh, ada perasaan lega dalam hatinya. mengingat dia begitu khawatir dengan keadaan kakaknya yang sempat nge-drop karena demamnya naik kembali.

"Oh, ini? aku sengaja menjual kue ini kak.... lagi pula sayang kalau sisa-sisa bahan tidak digunakan..."

Seokjin tersenyum, ia begitu bangga dengan Taehyung yang begitu mandiri.

"Aigoo, kalau dilihat kau seperti ibu ya... apa kau ingat ketika kita SMP ibu selalu membuat kue seperti ini.." ucap Seokjin mengingat masa lalunya bersama ibunya saat ibunya belum berkarir.

Taehyung tersenyum, ia juga merindukan ibu keduanya. Ibu dari kakaknya.

"Oh ya, aku juga tak menyangka ku kira kau pandai membuat masakan non kue, ternyata kau pintar membuat beberapa kue ya.."

Seokjin mengambil sebuah biskuit coklat dengan taburan kacang almond yang masih hangat, karena baru saja di keluarkan dari oven. Lalu tak lama namja tampan itu memasukan kue kedalam mulutnya, saat kue itu menempel di lidahnya. Kedua bola matanya membulat dengan binar di kedua bolamatanya.

"Waahhh... enak, tak kusangka... kue buatanmu. Tak kalah dengan koki profesional.."

Taehyung terkekeh, ia senang melihat kakaknya menyukai kue buatannya. Ya, kue yang ia buat berdasarkan resep mendiang ibunya, saat ia masih bersama dengan adik dan kedua orang tuanya. Dulu ketika masih kecil Taehyung selalu membantu ibunya membuat kue untuk di jual ataupun untuk perayaan besar. Bukan hanya itu Taehyung juga sering membuatkan kue kering rasa coklat khusus untuk adiknya, Jungkook. karena adik kesayangannya selalu menyukai apa yang ia buat. Termasuk biskuitnya...

When My Last Time (Sad Story Kim taehyung) [END] √Où les histoires vivent. Découvrez maintenant