2

1.7K 147 17
                                    


hari ini adalah hari dimana jooheon melakukan ritual kehidupan kerennya, kencan. tentu saja dengan changkyun. mommy nya benar-benar menambah uang saku jooheon, dia sudah bertekad akan setiap hari membawa bekal dan tentu saja memberikannya pada changkyun.

ada yang berbeda dari anak laki-laki tersebut, perasaan gugup menyelimuti dirinya.

sex, ya, entah mengapa jooheon malah ragu untuk melakukan hal itu. bukan karena jooheon tidak ingin, bukan, justru jooheon sangat ingin melakukannya kalau bisa sih setiap hari, tetapi dia takut terjadi sesuatu pada changkyunnya, lagipula masih terlalu dini untuk changkyun melakukan sex sekarang, dia kan masih kelas 1 SMA. pikirnya.

"aarrgghh bagaimana ini" jooheon menatap dirinya dicermin. semalam dia susah tidur karena memikirkan hal ini.

sebenarnya changkyun sudah ada dirumahnya sekitar 30 menit yang lalu, dia menunggu jooheon yang tengah bersiap-siap. biasanya jooheon yang akan menjemput changkyun, namun karena changkyun tidak sabaran ingin berkencan makanya dia saja yang pergi ke rumah jooheon duluan, lagipula rumah changkyun hanya melewati 2 rumah saja untuk menuju rumah pacarnya. benar, rumah mereka berdua satu komplek dan 'tetanggaan', jadi keluarga lee dan keluarga son sudah saling mengenal.

rencananya sore ini mereka akan dinner di restaurant. dan setelah itu... melakukan ---sex?

"jooheon cepat sedikit, kasihan adek nungguin dari tadi!" teriak maminya.

setelah merasa dirinya sudah sangat tampan dan mengambil dompet dan tak lupa kunci mobil, akhirnya dia keluar dari kamar menghampiri changkyun dan minhyuk yang sedang asik berbincang.

matanya bertemu dengan mata changkyun, keduanya terlihat malu-malu. wajah changkyun bersemu merah.

"wah anak mommy keren" minhyuk memberikan senyuman menggodanya.

"kak joo ganteng deh." ucap changkyun malu-malu. jooheon membalasnya dengan mencubit lembut pipi changkyun.

"mommy aku pergi dulu ya" jooheon mencium pipi minhyuk

"iya hati-hati. jangan pulang terlalu malam,pulang jam 10. kamu tahu kan joo mommy kihyun itu cerewet sekali. bisa-bisa kamu dimarahi karena adek pulang larut sama kamu"

benar. mommy nya changkyun, kihyun, memang sangat cerewet. tetapi dia sangat memanjakan changkyun, bahkan jooheon sering di marahi karena membuat changkyun menangis. jooheon membuat changkyun menangis bukan karena dia selingkuh/menyakitinya, tapi karena hal-hal sepele, seperti, tidak mau membelikan changkyun ice cream, tidak mau menemani changkyun naik roller coaster, tidak menggandeng tangan changkyun, tidak sengaja menghiraukan changkyun. lelah, benar-benar lelah memiliki pacar seperti changkyun. apalagi changkyun sangat polos dan lugu, dia sangat mudah dibohongi, itu membuat jooheon harus waspada 24 jam menjaga changkyun supaya tidak ada orang jahat mendekati pacarnya itu.

jooheon mengangguk dan memberi tanda 'ok' menggunakan jarinya ke mommynya. lalu dia menggandeng tangan changkyun. tapi changkyun malah kembali berbalik menatap minhyuk dengan menggemaskan

"ada apa sayang?" tanya jooheon bingung

"itu, aku mau bilang terimakasih sama mommy minhyuk"

minhyuk menatapnya, menunggu apa yang akan dikatakan changkyun.

"mommy, terimakasih ya bekalnya enak. adek suka!"

jooheon membulatkan matanya seketika, sedangkan minhyuk mengernyitkan dahi tak mengerti ucapan changkyun

"bekal?" tanya minhyuk bingung

"iya, bekal, kemarin kak joo kasih adek bekal pas disekolah, katanya mommy yang masak, enak! adek sudah ajak kak joo makan bareng, tapi kak joo bilang dia mau makan dikantin saja sama teman-temannya sepulang sekolah. padahal adek kan maunya makan siang bareng kak joo. kak joo jahat tuh mommy!"

lee and son familyWhere stories live. Discover now