5

1.5K 87 4
                                    


chapter 5

warning ada adegan 18+..

-

-

"chanuuuu-yaaaaaa ~~" panggil yunhyeong dengan manja, dia berlari disepanjang lorong depan kelas chanwoo.

"aiisshh! mau apa sih dia kesini." chanwoo menggembungkan pipinya

yunhyeong atau biasa dipanggil yoyo,mantan chanwoo, dia benar-benar masih mengejar chanwoo. kemanapun chanwoo pergi dia selalu mengikuti, ke toilet,ke kantin, kemanapun! bahkan kalau chanwoo masuk neraka pun mungkin yoyo mengikuti -_-

susah memang kalau jadi orang tampan ya.

"chan, aku bawa makanan nih buat kamu. aku masak sendiri loh dan ini makanan kesukaan kamu" yoyo memberikan sebuah bekal dengan tempat bekal berbentuk hati <3 dan berwarna pink.

chanwoo memang merasa risih dengan yunhyeong, tapi kalau sudah seperti ini chanwoo juga tidak tega untuk menolak pemberian yunhyeong, apalagi yunhyeong memasaknya sendiri. pasti merepotkan pagi-pagi buta memasak dan itu dilakukannya hanya untuk chanwoo.

chanwoo tersenyum pada yunhyeong dan mengambil bekal itu dari tangannya.

"terimakasih"

yunhyeong tersipu malu saat chanwoo tersenyum padanya

"y-ya sudah, aku kembali ke kelas dulu ya. habiskan makanannya" yunhyeong menunduk malu

"yoyo, aku mau bicara"

yunhyeong mendongak menatap wajah chanwoo "huh?"

"ya bicara saja" yunhyeong tidak bisa menyembunyikan rona merah diwajahnya, chanwoo akhirnya mau mengajaknya bicara lagi setelah sekian lama mengabaikannya.

chanwoo mengajaknya ke tempat yang sepi, eh, maksudnya, mengajak yoyo ke tempat yang tidak terlalu banyak orang berlalu-lalang.

raut wajah chanwoo berubah menjadi serius , suaranya menjadi lembut

"yo, kamu tahu? aku sangat sangat cinta kamu"

yoyo menatapnya tak percaya, b-benarkah?

dia kira chanwoo membencinya atas kesalahan fatal yang dulu pernah dia buat.

"kamu selalu jadi prioritas utamaku.. tapi.. itu dulu"

damn. rasanya yoyo ingin bunuh diri sekarang juga.

"maafkan aku. tapi semuanya sudah berubah, perasaanku sama kamu sudah gak sama lagi kayak dulu. aku benar-benar sudah move on.... yoyo... ayo kita berteman, oke? hilangkan perasaanmu untukku mulai sekarang"

"t-tapi.. aku masih cinta kamu, chan. kumohon, beri aku kesempatan" lirih yunhyeong, suaranya gemetar, matanya berkaca-kaca.

"coba kamu ingat-ingat lagi sudah berapa kali aku kasih kamu kesempatan?"

benar. sudah berkali-kali chanwoo memberi yunhyeong kesempatan untuk memperbaiki semuanya, berkali-kali juga yunhyeong menghancurkan kesempatan yang sudah chanwoo beri. bisa dibilang chanwoo itu sangat sabar menghadapi yunhyeong, sampai-sampai chanwoo mulai muak dan memilih memutuskan hubungannya dengan yunhyeong.

tidak bisa dipercaya... yunhyeong kembali (lagi) berselingkuh, berkali-kali chanwoo memergoki yunhyeyong sedang kencan dengan lelaki lain yang tidak chanwoo kenal. ya memang sih yunhyeong itu berwajah manis cantik(?) tampan, jadi tidak heran mengapa banyak yang menyukainya. bisa kalian bayangkan hancurnya hati chanwoo? dengan se-enaknya yunhyeong terus kembali.

lee and son familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang