7

995 73 6
                                    


chapter 7

malam ini jooheon berusaha menghilangkan semua pemikiran negatifnya terhadap changkyun, kekesalannya tergantikan dengan rasa rindu yang sudah dia tahan selama 5 hari itu.

semuanya tengah berkumpul mengelilingi api unggun kecil, saling berbagi cerita, terkadang menghina satu sama lain, dan bernyanyi dengan asal.

changkyun dengan mesranya duduk dipangkuan jooheon dan jooheon memeluknya dari belakang. hoseok menempatkan kepalanya dipangkuan minhyuk. sedangkan kihyun bersender di bahu hyunwoo.

"hyunwoo dan kihyun kok bisa kalian sampai menikah seperti ini? aku kira kalian dulu putus" tanya hoseok, semua orang memperhatikan.

hyunwoo, kihyun, minhyuk dan hoseok dulu berteman saat kuliah. awalnya minhyuk dan hyunwoo berkencan, sedangkan hoseok sudah menyukai minhyuk dari sebelum hyunwoo berkencan dengan minhyuk. hyunwoo dan hoseok sempat berkelahi karena memperebutkan minhyuk loh -_-

kalau kihyun? dia tidak menyukai siapa-siapa, lagi pula orang terdekat kihyun hanyalah minhyuk. dulu dia benci dengan hyunwoo karena hyunwoo itu sangat genit, sedangkan hoseok dan kihyun selalu menghina satu sama lain -_-

setelah minhyuk putus dengan hyunwoo, entah bagaimana ceritanya hyunwoo jatuh cinta dengan kihyun dan akhirnya berpacaran.

kihyun dan hyunwoo saling tatap kemudian tertawa kecil

"kita memang sempat putus, tapi hyunwoo kembali dan mohon-mohon buat balikan." kihyun tersenyum mengejek ke arah hyunwoo.

"gak lama setelah itu hyunwoo melamarku. kalian sih pindah ke london, jadi gak tau perkembangan hubunganku dan hyunwoo." lanjutnya.

"cih! lagi pula gak penting" sahut hoseok, kihyun menatapnya sinis, bibirnya setengah terangkat.

"haha kalian ingat kan dulu kihyun benci sama hyunwoo. aku gak mengira kalau kalian bisa menikah" minhyuk membelai surai hitam hoseok dipangkuannya.

changkyun dan jooheon hanya mendengarkan perbincangan nostalgia para orang tuanya.

"iya. padahal aku maunya menikah denganmu minhyuk" sahut hyunwoo asal. semua mata memandangnya.

"YAK! MAU BERKELAHI SA--"

PLLAAAKKK

tamparan di pipi hyunwoo membuat semua orang menatap kihyun dengan horror.

hoseok mengurungkan niatnya untuk melanjutkan meneriaki hyunwoo, toh kihyun sudah menamparnya, jadi hoseok puas.

"JADI KAMU MENYESAL MENIKAH SAMA AKU?!" kihyun menjambak rambut hyunwoo

"aduuuuh mommy sakit mom" hyunwoo mengerang kesakitan, tangan kirinya mengelus pipi bekas tamparan tadi, sedangkan tangan kanannya menahan jambakkan tangan kihyun.

"hahaha ceraikan saja papi hyunwoo,mom" seru jooheon

hyunwoo menatap jooheon dengan tatapan membunuh. dasar anak sialan!

"y-ya ampun papi kan bercanda mom" hyunwoo berusaha meraih tangan kihyun tetapi ditepis dengan kasar. bersabarlah hyunwoo :")

"kihyun kamu galak sekali, aku takut :(" minhyuk mengerjapkan matanya berkali-kali.

hoseok sedang berdo'a didalam hati, bersyukur pada Tuhan, minhyuk tidak pernah memperlakukannya seperti itu. dan bersyukur juga dia tidak pernah jatuh cinta pada seorang yoo kihyun/ son kihyun.

"mommy, kalau mommy galak sama papi, adek mau cari mommy baru saja buat papi" rengek changkyun.

semua orang menatap changkyun yang sedang mengerucutkan bibirnya dengan tidak percaya.

lee and son familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang