6

1K 88 5
                                    

chapter 6

-

-

keluarga lee dan keluarga son sedang berpiknik di pulau jeju, tempat yang mereka kunjungi selain dekat dengan pantai juga dekat dengan pegunungan jadi suasananya sangat menyejukkan dan menenangkan.

awalnya jooheon terus mengomel karena ternyata mereka tidak menginap dihotel melainkan tempat yang berisi tenda-tenda seperti perkemahan, ya biarpun fasilitasnya mewah dan lengkap bahkan terkesan modern, tapi tetap saja jooheon maunya menginap dihotel tahu!

dia terus merajuk pada hoseok dan minhyuk, bahkan masuk ke dalam tenda pun dia tidak mau. yang harusnya liburan ini jadi menyenangkan malah menjadi sial untuk jooheon.

hmmmm...

oke, skip cerita jooheon yang lagi ngambek.

seperti biasa, hoseok dan minhyuk memang selalu romantis, jarang terjadi pertengkaran. berbeda dengan hyunwoo dan kihyun, setiap hari pasti selalu ada saja bahan untuk kihyun mengomel pada hyunwoo. tapi, ada yang beda untuk kali ini, mereka terlihat sangat romantis loh.

setelah tiba disana, mereka mencoba hampir semua wahana yang ada disana. kihyun selain hobi selfie, dia juga hobi photography, dia selalu mengabadikan setiap moment yang mereka lewati menggunakan kamera kesayangannya. ya biarpun begitu, masing-masing dari mereka semua tetap membawa kamera masing-masing kok untuk dokumen pribadi.

kihyun dan minhyuk terlihat benar-benar sangat cantik, ya biarpun masih tetap cantikan minhyuk sih. hyunwoo sengaja mengambil foto kihyun yang menurutnya saat itu kihyun sedang benar-benar sangat cantik. kihyun seharian ini terlihat sangat bahagia, bahkan selalu tersenyum. hal yang jarang hyunwoo jumpai kalau sedang berada dirumah.

"papi! kenapa gak bilang-bilang kalau mau foto mommy? papi kebiasaan" kihyun mengerucutkan bibirnya, pasalnya kihyun kan ingin mengambil foto hyunwoo tapi malah hyunwoo memotret dirinya lebih dulu.

"mommy kelihatan cantik loh, nih mommy mau lihat hasil foto papi?"

kihyun dengan segera menghampiri hyunwoo yang berdiri tak jauh darinya dan mengambil kamera hyunwoo

kihyun dengan segera menghampiri hyunwoo yang berdiri tak jauh darinya dan  mengambil kamera hyunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
lee and son familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang