13

771 69 7
                                    

13

jooheon dan chanwoo menghampiri semua orang yang sedang berkumpul diruang tamu. chanwoo menempatkan dirinya duduk disebelah june dengan wajah babak belurnya. chanwoo tengah bersiap-siap menyaksikan jooheon murka.

semua orang dibuat kebingungan melihat keadaan wajah chanwoo yang mengenaskan, darah terlihat keluar dari hidung dan ujung bibirnya.

"kau kenapa kak?" tanya hanbin sambil meraih dagu chanwoo, mengamati wajah chanwoo dari dekat.

semua orang disana sudah bisa menebak siapa pelaku yang membuatnya babak belur.

tapi kenapa? kenapa jooheon membuatnya babak belur.

aura dingin keluar saat jooheon datang, tatapannya membuat semua orang disana ragu untuk menanyakan "ada apa?'" "kau kenapa?" "kau memukuli chanwoo?"

mereka memilih untuk diam dan menimbun dalam-dalam rasa ingin tahunya. kecuali hyungwon yang antusias untuk menanyakan ribuan pertanyaan pada jooheon.

seolah mengetahui apa yang terjadi dengan wajah chanwoo, bobby bergegas pergi mengambil kotak P3K, dia mengetahui dimana kotak P3K nya karena dia sudah sering menginap di rumah jooheon sehingga dia mengetahui seluk beluk rumah jooheon.

hyungwon menghampiri jooheon, "hey, apa kamu baik-baik saja?"

"kenapa chanwoo babak belur begitu?" lanjutnya.

jooheon menatapnya sinis, "chanwoo ku hajar karena dia sudah berani macam-macam sama aku.. aku, lee jooheon dihianati! oleh sabahatnya sendiri!! chanwoo berhianat bersama orang yang bernama hyungwon, yang sekarang berstatus sebagai kekasih lee jooheon!!!"

semua orang disana mengernyitkan dahi tidak mengerti, bobby yang kembali dengan kotak P3K menyuruh hanbin untuk membereskan luka-luka chanwoo.

sedangkan hyungwon membeku ditempat, seolah sudah mengerti akan kemana alur pembicaraan jooheon.

"hyungwon.. orang yang merencanakan kebusukan untuk memisahkan aku dan adek! APA SALAHKU SAMA KAMU HAH?!!!" jooheon mendorong tubuh hyungwon sampai terjatuh kelantai.

mata hyungwon sudah berkaca-kaca, dia tidak siap untuk ini... dia tidak siap untuk berdebat dengan jooheon... dia tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi hal seperti ini.. dia tidak tahu harus mengatakan apa.

"APAAAA SALAH ADEK SAMA KAMU??!!! OBSESIMU TERHADAPKU BENAR-BENAR KELEWAT BATAS!!" jooheon berteriak sangat kencang.

semua orang disana begidik ngeri melihatnya

hyungwon berdiri

"JELASSS DIA SALAH! DIA BISA MEMILIKIMU SEDANGKAN AKU ENGGAK! hiks hiks AKU MENCINTAIMU JOO!! AKU BERBUAT SEMUA ITU KARENA AKU CINTA SAMA KAMU!!" hyungwon menyahut sambil terisak

"PERSETAN!! AKU GAK PEDULI KAMU CINTA SAMA AKU ATAU ENGGAK!! KAMU SADAR GAK? KARENA ULAHMU, ADEK MENDERITA!! KARENA ULAHMU DIA MENANGIS SETIAP HARI!! DAN KARENA ULAHMU JUGA AKU MENJADI ORANG TERJAHAT DIDUNIA, AKU SELAMA INI BERUSAHA MEMBENCI ADEK, ITU KARENA ULAHMU!! BAHKAN AKU GAK HADIR DIHARI ULANG TAHUNNYA!! KETERLALUAN KAMU HYUNGWON!!! SEKARANG KALAU SUDAH BEGINI AKU HARUS GIMANA BUAT MEMPERBAIKI SEMUANYA HAAAHHHH???!!!! BAHKAN CHANGKYUN SUDAH MATIIIII!!!!"

"...." Hyungwon mematung, air mata terus mengalir dari matanya

"DAN ASAL KAU TAU, AKU GAK SE-DETIK PUN PERNAH MENCINTAMU."

DEG

"KAMU CUMA ALAT BUAT BIKIN ADEK CEMBURU, hahh.. tadinya aku merasa bersalah sama kamu. tapi kayaknya kamu pantas mendapatkan itu dan aku gak perlu meminta maaf"

lee and son familyWhere stories live. Discover now