26

588 46 4
                                    

26

hanbin 'mengusir' changkyun secara halus saat semua barang-barangnya sudah tersusun rapi di apartemennya, pasalnya dia ingin diam-diam pergi ke pesta ulangtahun bobby, hanbin tau dia tak di undang, hanya saja.. dia merindukan bobby.

"aku mau pergi dulu dan kamu gak boleh ikut, kamu pulang saja ke apartemen ka joo, arra?"

changkyun menggembungkan pipinya, "semua orang sibuk sekali sih malam ini, adek jadi sendirian :("

"maafkan aku ya.. ini urusan penting soalnya. oh ya, dan ingat kamu gak boleh membuntutiku!" hanbin trauma akan changkyun yang leluasa dengan peran hantunya, semua hal yang hanbin lakukan, changkyun mengetahuinya. menyebalkan.

"iya iyaaa" changkyun mengerucutkan bibirnya.

"hehe terimakasih atas bantuannya malam ini ya sahabatkuuu" hanbin memeluk changkyun

sial. -_- tidak ada nyaman-nyaman nya memeluk changkyun, dingin. batin hanbin

-

-

changkyun kembali ke apartemen jooheon, sunyi.. hanya dia seorang diri..

sesekali menonton TV, karena bosan, changkyun memilih DVD koleksi jooheon yang diletakan di lemari. ada banyak DVD, tapi sayang changkyun tak menemukan DVD kartun kesukaannya. dia kebingungan saat melihat banyak sekali DVD dengan cover orang telanjang. dia pikir film nya tentang 'berenang' jadi dia pilih DVD tersebut.

percayalah, changkyun tak pernah sekalipun menonton film porno, jadi dengan rasa penasaran dan excited dia memutar DVD itu.

changkyun tambah kebingungan saat melihat adegan demi adegan

"kok kayak yang dilakukan adek sama kak joo dulu ya. bedanya pemainnya laki-laki sama perempuan" gumamnya, matanya tetap fokus ke layar.

dia menganga dan membulatkan matanya saat adegan di film itu memakai 'cambuk' , changkyun bergidik ngeri. semakin lanjut dia menonton, semakin aneh adegannya. akhirnya changkyun menghentikan filmnya, dengan keringat bercucuran dari pelipisnya dia tak bisa berhenti mengingat adegan demi adegan yang ada di film tersebut.

dia pikir itu film 'horror atau pembunuhan' karena menggunakan berbagai macam alat yang menyeramkan dan changkyun tidak ketahui apa namanya ( author : gue juga ga tau kyun) jadi dia sangat ketakutan.

-

-

club..

pesta yang bobby adakan sangat meriah, selain DJ, tidak disangka dia juga mengadakan pertunjukan panggung khusus para raper, ya mengingat itu adalah hobby nya juga jadi tidak ada salahnya mengundang para raper untuk tampil dipestanya.

terlihat daniel sedang menelpon dengan seseorang

"...."

"APAA??? AKU TAMPIL??? T-TAPI--"

"...."

"EH T-TAPI KAN AKU BEL-- YAK YAK!"

daniel harus berteriak ketika berbicara karena musik yang DJ mainkan terdengar sangat lantang sehingga membuatnya sulit untuk mendengar suara lewat telpon.

dia mendesah kesal ketika GD menutup telponnya sepihak.

"kenapa?" tanya jooheon setengah berteriak pada daniel

mereka sedang duduk berdua didepan bar sembari menunggu teman-temannya datang, jooheon meminum cocktail dan daniel dengan jengkel harus menurut meminum air mineral saja.

"itu-- teman kampusku, GD, dia diundang menjadi bintang tamu disini. dia memintaku buat bergabung dan tampil rap nanti. aduuhh bagaimana ini, aku kan belum ada persiapan" daniel terlihat sangat gelisah dan menimbang-nimbang akan menghampiri GD ke ruang gueststar atau tidak.

lee and son familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang