30

5.8K 878 79
                                    

Jimin mencoba sebisanya agar tidak mengamuk di kafe saat ini. Jujur saja-- siapa hati yang tidak akan sakit melihat orang yang kau cintai menarik namja lain dan entah kemana.

Sakit bruh.

Niat ingin mengejar..? Tentu saja ada! Tapi, setelahnya pasti Yoongi akan lebih marah kalau tahu si kembar ditinggal sendirian. Jimin kelabakan sendiri. Tidak mungkin juga dia menitip si kembar dengan orang lain. Dia tidak mengenal siapapun disini kecuali noona nya yang masuk melewati pintu kafe.

Jimin terdiam sebentar.

"NOONA..!"

"Uhuk..!"

Boyoung yang sedang asik meminum jus orange nya tersedak begitu mendengar suara nyaring memanggilnya. Jimin disana dan melambaikan tangan kepadanya. Matanya membulat melihat si kembar yang berada di pangkuan Jimin.

"Yak! Park Jimin..!!!"

Dengan langkah cepat Boyoung mendekati adiknya itu dan hal tak terduga terjadi.

Plak! Plak! Plak!

"Arg!! Kenapa-- noona berhenti memukulku!!"

"Pabbo! Baru ditinggal sebentar dan kau tiba-tiba menggendong dua anak kecil,,!? Anak siapa!? Kau ambil darimana!?"

Plak! Plak!

Sebenarnya pukulan itu tidak terlalu sakit namun yang Jimin takutkan jika saja si kembar akan terbangun karena kebisingan noona nya.

"Aishh! Noona berhenti! Nanti mereka terbangun..!"

Boyoung mendengus dan berhenti dari aksi mari-memukul-punggung-Jimin. Dengan kesal Boyoung duduk di depan adiknya dan menatapnya dengan tajam. Untung saja si kembar tidak terbangun. Sepertinya tertidur sangat pulas.

"Aku akan menjelaskannya nanti saja. Noona aku titip si kembar denganmu dulu. Ada hal yang harus aku urus."

"Seberapa penting..?"

"Sangat penting kalau kau ingat orang yang bernama Min Yoongi."

Boyoung terdiam sebentar dan kemudian mata bulatnya itu berkedip lucu. Tanpa basa-basi lagi tangannya terulur untuk menggendong si kembar. Jimin tersenyum kecil dan melesat pergi ke belakang kafe.

Boyoung jadi bingung sendiri harus bagaimana kalau saja si kembar terbangun dan menangis. Namun, jantungnya berdegup kencang ketika mendengar nama 'Min Yoongi'. Boyoung peka kok-- si kembar ini adalah anak dari orang yang adiknya itu cintai.

"Aiguu, kau sangat mirip dengan Jimin. Kkk~ aku rela kalau harus mengurus kalian 24 jam." Gumamnya.












































Yah-- tidak tahu saja kalau si kembar berantem akan bagaimana. Tidak akan jauh-jauh dari botol susu & mobil mainan melayang.

• • • •

"Noona-- berhenti menatap Yoongi hyung seperti itu. Kau membuat suasananya tidak nyaman!" Tegur Jimin risih. Bagaimana tidak sedari tadi noona nya itu seperti menelanjangi Yoongi dengan tatapannya.

Sedangkan yang ditatap hanya bisa menunduk malu dan memilin ujung bajunya. Si kembar sudah duduk di kereta bayi dan meminum susu.

"Salahkan dirimu yang mempunyai kekasih terlampau manis. Aku jadi tidak yakin dia itu namja. Aishh!! Kekasihmu sangat manis..!!"

Master Jim ? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang