37

4.9K 800 134
                                    

"Bunny comeback >< ada yang kangen..?"

||



"Kris Wu..? Siapa dia, Jim ?"

Jimin tidak langsung menjawab pertanyaan Taehyung, tatapannya beralih ke Hoseok yang nampak sibuk dengan Daniel. Jimin menghela nafas kemudian menatap Taehyung.

"2 tahun terakhir- saat Yoongi meninggalkanku, Aku dan Kris Wu menjalin hubungan kerjasama antar perusahaan. Dia mempunyai adik, Tzuyu. Adiknya itu menyukai ku, padahal aku tidak pernah melakukan apapun padanya."

"Lalu, kenapa si Kris itu dendam padamu..?"

"Tzuyu itu gila, Tae. Dia mengancam akan loncat dari gedung perusahaan Kris. Aku pikir hanya gurauan saja, dia benar-benar melakukannya. Aku rasa itu yang membuatnya dendam. Dan aku benar-benar khawatir sekarang Yoongi berada dalam bahaya."


Maka Taehyung pun ikut panik karena istrinya juga ikut dalam masalah ini.

"Jim, aku dan Daniel sudah menyiapkan rencana yang bagus. Tidak menggunakan polisi dan aku harap kau tidak keberatan menjadi psikopat satu malam ini."    Ujar Hoseok.

Jimin mendecih pelan mendengar kalimat akhir sahabatnya itu. Psikopat ? Apapun itu akan dia lakukan demi mendapatkan Yoongi kembali. 


"Tidak masalah untukku, bajingan itu menyentuh Yoongi dan tak ada alasan untukku tidak mematahkan tangannya."   Ucap Jimin. Tangannya beralih mengambil satu batang rokok, membakar ujungnya kemudian menghisapnya.


Kepalanya menghadap ke atas dan asap rokok itu dikeluarkan. Jimin tersenyum kecil, asap rokok mengingatkannya pada saat dirinya mengukung Yoongi di kamar mandi dan sekali lagi menggagahinya dengan paksa. 














Tentu saja mereka dulunya tidak pernah bermain lembut.



.
.
.
.
.
.
.
.



Nafas Jungkook tercekat begitu hal yang ia takuti benar-benar terjadi. Dilihatnya Yoongi digendong bak karung dan diletakkan pelan di atas kasur.

"Y- yoongi hyung.."   Gumam Jungkook.


"Lepaskan Hyungku, bajingan gila..!"    Teriak Jihoon dan sekuat tenaga terus memukul besi jerujinya.


Rahang Kris mengeras. Ia kemudian melemparkan sebuah kursi tepat ke kurungan Jihoon. Alhasil, karena lemparannya itu- bukan hanya Jungkook saja yang terkejut tapi yang lainnya juga. Kris mendekati kurungan Jihoon dan menarik wajah Jihoon agar mendekat dengannya.

"Humm, Min Jihoon. Kakakmu yang paling cantik dari semuanya. Sebentar lagi kakakmu akan menjadi milikku dan sekali lagi kau membuat masalah maka aku akan memasukkan mu ke dalam akuarium besar ku dan mendiamkan mu dalam sana."   Jelas Kris dengan tatapan tajamnya. 

Bibir Jihoon bergetar takut setetes liquid membasahi pipinya. Dirinya benar-benar ketakutan.  Tak lama Kris keluar dari ruangan itu dan meninggalkan semuanya.










"Eung--"  

Mata Jungkook membulat melihat pergerakan kecil dari Yoongi. Yoongi terbangun dan panik melihat tangan serta kakinya yang di rantai itu. Yoongi akan berteriak namun pandangannya bertemu dengan Jungkook. Jungkook sudah memberinya isyarat agar tetap diam dan sebuah gelengan kecil yang tak Yoongi mengerti.



Master Jim ? [END]Where stories live. Discover now