"MOMENT : OUR MINI LONG DISTANCE RELATIONSHIT"

1.1K 162 21
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahunku. Hari dimana Khun Mae melahirkanku kedunia ini. Dan hari yang kini menjadi begitu indah dan istimewa, karena begitu banyak yang ikut merayakannya. 

Dulu, hanya keluarga dan teman - teman yang akan memberikan ucapan selamat ulang tahun untukku. Tapi kini, ulang tahunku seolah diperingati seluruh negri. Bahkan aku tahu di luar sana banyak sekali LED project yang dibuat Mommies untuk memperingati hari ini. 

Hatiku terasa begitu penuh. Penuh dengan cinta, rasa haru dan rasa terimakasih. Beginikah rasanya disayang begitu banyak orang. Semua curahan perhatian dan kasih sayang mereka membuatku lupa akan rasa sakit dan beratnya perjuangan serta cacian yang kuterima selama ini. 

Melihat mereka yang kini tersenyum bahagia melihatku tumbuh. Melihat mereka yang setia menemaniku disetiap aktifitas yang kujalani. Aku tidak bisa meminta lebih dari itu. Aku merasa tidak pantas dan serakah jika melakukannya. 

Kulihat Khum Mae yang memandangku bangga dibawah sana. P'Oh, P'Jane dan juga P P yang lain yang selama ini menjaga bocah gendut ini.  Teman teman dan juga sahabat yang kini puas mengerjaiku. 

Seharusnya aku tidak meminta yang lebih lagi. Seharusnya itu semua lebih dari cukup. 

Tapi hatiku masih menginginkannya. Sesuatu yang tidak mungkin kudapatkan dan terwujud. Aku berharap terlalu banyak dan menjadi anak yang serakah. 

"Bass.. Ada apa denganmu nak?" tanya khun Mae ketika melihatku murung memandang handphone yang penuh dengan ucapan selamat dari teman - teman dan juga senior yang mengenalku. Tapi tidak ada satupun pesan masuk dari orang yang kucintai. 

"Ah.. tidak kenapa - kenapa mae." Jawabku

Khun mae hanya menggelengkan kepala khawatir sebelum pergi meninggalkanku dan bersiap.

Aku masih sibuk mengutak - atik handphone ku dan melihat beberapa fotonya. Yah.. dengan maksud mencari keberadaan pria tercintaku saat ini. 

"Kita memang telah membicarakan ini P'God. Bahwa P'God tidak akan datang." "Tapi bukan berarti P'God tidak mengucapkan selamat ulang tahun sama sekali" Bisikku lirih sambil menghela nafas berat sebelum kembali bersiap naik ke atas panggung.

Setelah menyanyikan lagu dan hendak menyapa mommies tiba - tiba ruangan menjadi gelap. Tidak mungkin ini mati lampu kan. Karena masih ada beberapa lampu yang menyala. 

Dan di sana, dilayar besar yang berada diatas panggung, muncullah wajah pria yang kusayangi. 

P'God mengucapkan selamat ulang taun dengan manis untukku. Ternyata dia tidak lupa. Ternyata dia telah menyiapkan semua ini. 

Dan ketika hendak menangis terharu, tiba - tiba muncullah video kedua.

Aku nyaris tertawa terbahak - bahak dibuatnya. Sepertinya P'God keceplosan memanggilku dengan "Nong Ruk".

Mungkin dia lupa kalau video itu bukan hanya aku yang akan melihatnya.

Mellihat catatan akhir di video itu, aku tau P'Oh dan P'God telah merencanakan semua ini untukku. 

P'God bahkan mengirimkan video gagal yang dibuatnya. Itu sengaja atau tidak.. Entahlah kkk

Perasaan sedih yang sedari tadi menggelayutiku kini hilang sudah. Berganti dengan perasaan gembira yang membuncah.

P'Oh yang melihatku kembali ceria hanya menggelengkan kepala dan tersenyum mengejek. Hah.. aku merasa rugi karena cemas tadi. Mereka benar - benar menyebalkan. Tapi karena mereka juga hari ulang tahun ku kini kian lengkap. 

Dan ketika tiba waktunya untukku turun dari atas panggung dan berganti kostum. Cepat - cepat kuraih Handphone ku yang sebelumnya berada d tangan managerku. 

Aku melihat sebuah pesan masuk. Ternyata foto kartu ucapan selamat yang ditulis P'God dan juga pesan singkat di bawahnya.

 Ternyata foto kartu ucapan selamat yang ditulis P'God dan juga pesan singkat di bawahnya

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Are you happy now Love? Maafkan P Yang tidak bisa menemanimu na.. See you 2 days from now my Sweet Oong"

Membaca pesan dari P'God membuatku tidak bisa berhenti tersenyum. Aku bahkan menolak untuk meletakkan handphone ku kembali meski harus naik ke atas panggung.

040218 adalah hari yang akan ku ingat seumur hidupku. Dimana ulang tahunku menjadi hari yang sangat kusyukuri. Terimakasih kepada Mommies dan semua yang menyayangiku. Sekarang aku harus kembali membuat para mommies bahagia..


Ja naa... 


_Bass, The real Fatboy Oong_



Sorry if this one turn out so terrible...

MOMENTKde žijí příběhy. Začni objevovat