1. Memulai Setelah Perang

4.4K 250 7
                                    

Selesai sudah perang besar.  Sisa sisa kenangan masih terlintas jelas disetiap benak orang. 

Kesedihan dan kepedihan orang orang masih sangat terasa.  Ratusan jiwa hilang,  keluarga terpecah belah. Tapi berterimakasihlah kepada 3 pahlawan perang.

Golden trio terkenal,  penyihir muda yang gagah berani.  Ya siapa yang tidak kenal mereka?  HARRY JAMES POTTER The Boy Who Live,  HERMIONE JEAN GRANGER Miss Know It All,  dan RONALD BILLIUS WEASLY Penyihir berdarah Murni yang membela kebenaran.

Mereka bertiga mendapat penghargaan besar dari Kementrian Sihir,  Patung mereka dibuat dari emas murni dan dipajang di depan pintu masuk Kementrian Sihir sebagai simbol perdamaian dunia sihir. Pekerjaan dengan posisi yang sangat diinginkan oleh kebanyakan penyihir,  langsung dihadiahi untuk mereka.

Tetapi, akibat perang mereka harus mengulang tahun 7 mereka di HOGWARTS.  Dan dimulai lah, pertemuan itu.  Tatapan mata kelabu bertemu dengan hazel lembut.

To be continue.........

##############################

Hai semua ini fanfic pertama aku.  Selamat membaca yaa,  maaf kalo suka typo,  cerita sedikit ngaco 🤣😂 selamat membaca,  happy reading semua. Pliss koment yaaa

PLEASE GIVE ME A CHOISEWhere stories live. Discover now