12. MIMPI BURUK

537 41 3
                                    

2 bulan setelah yulle ball itu, hidupku banyak sekali berubah. Ya berubah setidaknya lebih baik. Beruntung diriku mempunyai draco. Bayangkan saja,  setelah dia mengucapkan janjinya di dekat danau hitam dia benar benar menjagaku seperti berlian yang sangat berharga.

Ya dan benar perkataan madam pomfrey, perutku setidaknya bertambah buncit beberapa inchi. Sepertinya aku benar benar hamil. Entah bagaimana caranya aku bisa seperti ini. Mungkin ini adalah keajaiban dari merlyn. Tapi aku masih bingung bagaimana menjelaskan kepada sahabatku. Aku tak ingin terbongkar terlebih dahulu, dan juga sampai menemukan dalang dari kejadian ini.

"dear,  ayo sarapan. Nanti keburu dingin. Apa kau sedang merasakan sesuatu? "

" baiklah sebentar, tidak.  Aku hanya sedang memikirkan satu hal. Bagaimana caranya aku menjelaskan ini? Walau ditutupi lama lama perut ini semakin lama,  terlebih lagi aku harus terus pergi ke madam promfey setiap seminggu sekali. "

" itu bisa kita bicarakan lagi. Sudahlah jangan terlalu lelah. Aku tak ingin kau terus memikirkan hal hal yang tidak begitu penting. Aku tak ingin kau jatuh sakit dear. Jadi biar ini menjadi urusanku. Oke? "

" tak penting bagaimana, ini juga tentangku kau ingat? Lalu kita juga harus segera menemukan siapa dalang dari semua ini. Hanya maksudnya tak masuk akal saja,  pasti ini semua ada maksud dari orang itu. Entah apa,tapi mengapa harus diriku? "

" ssstt sudah sudah,  oh ya besok mom akan berkunjung. Dan ingin bertemu denganmu, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara kepada mom. Jadi kita bisa dibantu olehnya. "

" apa besok?  Hell draco, aku tidak siap. Benar benar tidak siap. Lagi pula  anak ini juga belum tentu anakmu. Bagaimana nanti jika mom tidak setuju atas sikapmu? Bagaimana jika nanti kai dilarang untuk bersamaku lagi seperti dulu? Atau mungkin kau akan dijodohkan dengan keluarga darah murni lainnya. Oh lord, aku belum siap"

"jangan berbicara seperti itu,  aku yakin mom akan menerimanya. Kau harus percaya padaku,  mom tidak seperti yang kau pikirkan. Besok saat jam makan siang,  aku sudah memesan tempat di threebroomstick untuk bertemu dengan mom. "

" apa tidak terlalu ramai membicarakan hal ini di tempat seperti itu? "

" kau meremehkanku? Seorang malfoy punya ruang privasi di setiap toko manapun. Jadi tenang saja dear tidak akan ada orang yang mendengarnya. "

" yayayaa,  malfoy adalah sang penguasa. Terserah kau saja.  Tapi apa tidak terlalu menarik perhatian orang kalau kau, aku dan mom bertemu nanti? "

" aku sudah mengurus semuanya dear,  jadi jangan terlalu dipusingkan. Oh dan cepatlah habiskan sarapanmu. Ingat ada ujian tertulis arithmancy dan 20 menit Lagi akan dimulai. "

" shit,  aku lupa.  Baiklah. "

Setelah sarapan yang sangat cepat sampai sampai aku tersedak setiap menelan makananku. Aku dan draco berjalan cepat menuju kelas arithmancy. Ya aku tadinya mengusulkan untuk berlari, tapi draco terlalu protektif karna dia tak mau aku kelelahan,  jadilah kami berjalan cepar menuju kelas.

"au,  tak bisakah kau berjalan menggunakan matamu granger! "

"  sorry astoria, aku benar-benar tidak sengaja. Mari ku bantu untuk bangun"

"lepaskan! Aku tak butuh bantuanmu.  Tak sudi aku memegang tangan kotormu! Jangan pernah sekalipun memanggil nama depanku.  Aku tidak sudi dipanggil olehmu. Jangan mentang mentang kau pahlawan dan bisa berbuat seenaknya. "

" apa maksudmu bastard! Hermione sudah meminta maaf kepadamu. Harusnya mau bersyukur masih mau dibantu olehnya. Justru kau yang sangat kotor dan menjijikan bastard! Dan jangan sekali kali kau menyentuh gadisku.  Ku habiskan kau dengan kedua tanganku sendiri! "

PLEASE GIVE ME A CHOISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang