23. PEMBICARAAN

364 26 3
                                    

Setelah kemarin aku merajuk kepadanya. Ya yang benar saja dia dengan seenaknya memutuskan secara sepihak. Ya memutuskan bahwa kami harus menikah lusa esok.

Aku benar benar tidak bisa menerimanya. Kemarin setelah sarapan tiba tiba kedua orang tuanya datang,  ya cissy dan juga mr.  Malfoy datang ke rumahku.

Mereka mengatakan prihatin dengan apa yang kami alami. Dan berjanji akan menjaga kami dan juga keluargaku. Lalu tiba tiba saja cissy membawaku ke kamar.

" dear,  aku tau ini sangat berat untukmu. Aku sebagai orang tua tak bisa melakukan apa apa. Maafkan kami atas perlakuan buruk kami dahulu. Aku benar benar minta maaf kepadamu dan juga sahabatmu. "

Aku hanya bisa membalasnya dengan anggukan kepala saja. Entahlah,  aku benar benar tak ingin berbicara sepatah katapun.

Bagiku satu anggukan kepala sudah menjawab semua pertanyaannya.

" ahh yaa,  sebenarnya kedatangan diriku dengan lucius ingin membicarakan tentang pernikahan kalian. Jadi apa kita bisa membicarakan hal ini sekarang dear?"

" ya,  apa yang ingin kau bicarakan? "

" ah jadi bagaimana kalau pernikahanmu dan draco kita lakukan lusa? Aku berpikir pernikahan kalian lebih baik dilaksanakan secepatnya. Bagaimana? Untuk urusan dekorasi tamu, undangan dan lain lain aku akan mengurusnya dengan baik. Bagaimana? "

" apa?! Lusa? Bahkan aku dan draco pun belum membicarakannya. Mengapa sangat mendadak seperti ini? Aku bahkan belum membicarakannya kepada orangtuaku. Tak bisakah kita bicarakan terlebih dahulu? Aku hanya belum benar benar siap. "

" ah aku tau ini pasti sulit untukmu. Tapi kau juga harus mengerti bagaimana keadaan kita sekarang. Dengan pernikahan ini maka kalian akan bertambah ikatan diantara kalian dan akan ada mantra pelindung keluarga yang muncul. Ya di tradisi keluargaku apabila laki laki dan perempuan menikah maka akan muncul mantra perlindungan. Jadi aku ingin mempercepat pernikahan kalian,  agar mantra itu muncul. "

Aku terdiam. Apa benar apa yang dikatakannya? Tapi mengapa harus mendadak seperti ini. Aku benar benar belum siap. Bukan aku tak mau hanya aku masih sedikit ragu.

"  tapi apakah itu benar? Bagaimana aku bisa percaya? Bukan aku meragukan. Tapi aku hanya sedikit ragu dan takut. Apa itu bisa berfungsi kepadaku? Aku belum pernah mendengar keturunan dari malfoy menikah selain dengan darah murni. Ya kau pasti tau,  aku seorang mudblood.  Ya aku muggleborn,  dan apakah itu akan berfungsi? Dan tidak menimbulkan hal hal diluar nalar? Lagipula aku benar benar frustasi dan tidak mengetahui siapa ayah dari bayi ini. "

" tenanglah miss granger. Tidak akan terjadi hal buruk denganmu. Kau belum tau? Tak ada tulisan yang mengatakan bahwa ini hanya berfungsi bila mereka harus berpasangan dengan pureblood. Lagipula, ada satu orang keturunan malfoy yang menikah dengan halfblood. Tapi karna keluarga malu akan hal ini,  jadi mereka membakarnya dari garis turunan dan memutuskan hubungan mereka. Itu sangat sangat lama. "

" kau bilang dia dibakar dari pohon garis keluarga, lalu kalau draco menikah denganku bukankah sama saja dia akan di keluarkan dari garis keturunan kalian? Apa kalian menginginkannya? "

" tidak! Itu sudah sangat lama. Lagi pula,  aku sudah tidak percaya dengan hal itu. Aku melakukan ini semua untuk kebahagiaan anakku. Untuk menebus kesalahanku dahulu kepada anakku. Apa kau tidak melihatnya? Dia sangat mencintaimu bahkan anak yang ada di dalam kandunganku. Aku merasa sangat tidak pantas menjadi ibu yang baik. Asal kau tau,  aku salah. Sangat salah, aku merebut kebahagiaannya. Aku merebut senyumannya,  bahkan aku tidak bisa memberikannya kedamaian dalam hidupnya. Karna rezim itu,  dan kebodohan lucius. Dan dia rela mengorbankan nyawanya demi diriku. Jadi kumohon miss granger,  aku tak pernah meminta apapun. Aku hanya melakukan ini padamu. Tolong menikahlah dengan draco lusa esok. Ku mohon. "

PLEASE GIVE ME A CHOISEHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin