9.TUGAS PERTAMA 2

625 47 0
                                    

Pagi ini adalah pembagian tugas untuk survey beberapa daftar harga barang yang diperlukan. Lalu proposal sudah diserahkan ke prof. Mc. Gonnagal.

Hari ini akan jadi hari yang berat. Selain menyortir harga yang sesuai dan memikirkan dekor yang tepat.

"hei granger,  aku perlu bantuanmu.  Bisa kau menolongku? "

" apa yang bisa ku bantu zabini? "

" menurutmu untuk dekor lebih cocok dominan warna apa?  Biar lebih mudah untuk me list bahan yang harus dibuat"

" kalo menurutku warna 4 asrama dipadupadankan akan lebih indah.  Karna aku akan mengambil 2 tempat di luar hogwarts dan di great hall.  Jadi akan menyesuaikan. "

" ide bagus,  lalu spot untuk foto akan di isi dengan apa?  "

"  sebentar untuk itu akan kita bicarakan lagi,  ada beberapa contoh contoh yang bagus yang aku dapatkan dari dunia muggle.  Mungkin akan menarik hati bagi para penyihir,  tak lupa akan aku gabungkan dengan nuansa sihir. "

" great idea!  Ini akan jadi luar biasa.  Oh come on panggil saja aku blaize. Tak usah sungkan untuk meminta bantuanku.  Oh men!  Andaikan kau bukan gadis drake aku akan mendekati mu"

"suatu kehormatan bagiku untuk bisa memanggil sang darah murni dengan sebutan nama depannya.  Kau juga boleh memanggilku hermione boleh juga mione"

"wohooo,  biasa saja.  Kau tau,  status darah tak begitu penting lagi bukan? "

"  wah asik sekali sepertinya kalian?  Adakah yang aku lewatkan kah? "

"  wow mate,  kau beruntung mendapatkan dia.  Kau tau?  Jika dia bukan gadismu aku akan langsung mendekatinya detik ini juga.  Kau memang paham ya dengan urusan seperti ini"

" wohoww,  apa maksudmu hah?  Kau ingin merebut gadisku?  Kau yakin bisa?  Kalau kau berani menyentuhnya akan kupatahkan seluruh tulangmu"

" apa apaan sih kau?  Sudahlah lagipula dia hanya bercanda. Sudah sudah lanjutkan kembali tugas kita.  Kau ingat tinggal menghitung hari dan semua ini harus beres. Oh blaize maafkan dia ya,  dia tak bermaksud seperti itu.  Mungkin dia cemburu denganmu.  Dan bolehkah kau kembali bersama ginny untuk memulai mendekor bagian yang sudah terdapat barang barangnya? "

" of course,  dengan penuh senang hati.  Bye mate, ingat aku hanya bercanda hahahaha"

" persetan kau,  awas saja nanti jika bertemu dengan gadis yang kau puja!  Tak segan segan akan kuhabisi kau dengan ledekan ku"

"hush, sudahlah.  Emmm draco,  bisakah kau ikut aku sebentar?  Aku perlu berbicara denganmu. "

" baiklah,  kita akan bicara dimana?  "

" mari ikut denganku "

Aku meraih tangannya,  berjalan melewati beberapa lorong,  dan menaiki beberapa anak tangga.  Ya kami menuju menara astronomi,  dimana akan aman untuk membicarakan hal ini.

"  apa yang ingin kau bicarakan dear?"

"ini tentang ron. Dia ingin menemuiku besok di threebromstick, aku tak bisa jika harus pergi sendiri.  Jadi bisakah kau menemaniku untuk berbicara kepadannya?  Bukan bukan aku takut.  Tapi aku hanya tak siap. Aku takut hal yang tak diinginkan terjadi jika aku berbicara sendiri padanya. Kau tau bukan?  Hubungan kau dengan dia belum benar benar bisa seperti kau dan harry.  Dan demi merlin aku sudah mencoba untuk meminta bantuan kepada harry,  dan dia pun tetap menyerah. "

"  hahahahaa  tenanglah,  kau seperti ingin berperang melawan botak pesek lagi. Kau tau?  Dia tetap sahabatmu,  jelaskanlah bagaimana kau menjalaninya.  Tak usah takut,  dia akan mengerti.  Dan ya,  tentu saja tanpa kau minta aku akan tetap menemani mu.  Untung saja kita di bebas tugaskan dari hampir 50% jadwal kelas yang padat. Bersyukur sekali karna tak harus bertemu dengan litlle grengras itu. "

PLEASE GIVE ME A CHOISEWhere stories live. Discover now