20. PETUNJUK

373 32 2
                                    

Draco segera turun dan sedikit berlari menuju pintu depan. Aku juga ikut panik dan berjalan perlahan mendekatinya.

" dear,  aku pinjam tongkatmu. Tetaplah di belakangku.  Ku rasa dia ada niat buruk terhadapmu. "

Aku hanya mengangguk dan bersembunya di balik tubuhnya. Lucius yang tadi terdiam di meja makan,  ikut bersama kami.

Meski dengan jarak yang bisa dibilang cukup jauh. Aku mencengkram lengan draco. Ya, aku takut.  Sangat takut.

Draco membuka pintu dengan perlahan.

"stupefy! "

Dan seketika orang itu ambruk.

" hell! Blaise!!  Apa yang kau lakukan!"

Draco membawa masuk blaise kedalam rumahku. Membaringkannya di atas sofa.

Butuh waktu yang lama untuk menyadarkannya dari mantra ini. Aku heran,  untuk apa dia datang dan berbuat seperti orang bar bar? Bukankah dia sahabat baik draco? Lalu untuk apa dia datang dengan cara seperti itu?

" kau sudah gila?!  Untuk apa kau datang dengan cara barbar seperti itu!  Kau tau, kau membuat panik kita semua.  Hell! Tak bisakah kau datang dengan baik baik? Apa perlumu datang kemari?  Dan untuk apa kau berteriak memanggil nama hermione? Dan darimana kau tau kami tinggal disini? Cepat katakan! Atau kau akan merasakan akibatnya."

" wohooo.  Santai mate!  Aku kemari karna satu hal.  Dan ini menyangkut tentang hermione. Aku mendengarnya kemarin lusa saat aku berada di sekitar hogsmade. Urusan aku tau dimana kau berada maka aku akan berterimakasih pada potter. "

" harry memberitahumu dimana kami berada?  Awas saja kau harry! "

" sssttt.  Tenanglah dear,  kita dengarkan apa yang ingin disampaikan blaise. Jadi apa yang kau dapat?  Awas saja jika itu benar benar tidak penting.  Ku masukan kau ke dalam. Azkaban selama 4 bulan masa percobaan. "

Kami memposisikan duduk kembali. Kali ini kami mengatur posisi duduk agar lebih nyaman. Aku melihat sekeliling semua terlihat tegang. Menunggu apa yang akan di jelaskan oleh zabini.

" jadi jelaskan apa sebenarnya kedatanganmu kemari. "

" wohoo sabar mate. jadi seperti ini, aku tau apa yang kalian alami sampai pergi kesini.  Ya aku mendengarnya dari pembicaraan Prof. Mc. Gonnagal dengan Kingsley saat tak sengaja aku lewat di ThreeBroomstick. Lalu aku mendengar bahwa mereka akan mengusut kasusmu dan meminta tolong pada auror.  Ya siapa lagi kalau bukan sahabatmu hermione,  harry dan ron.  Tapi setelah aku mendengar pembicaraan itu,  seseorang menabrakku dan menjatuhkan surat ini. "

Lalu dia mengeluarkan sebuah surat dari dalam sakunya. Aku penasaran apa isi dari suratnya.

" lalu apa isi surat itu blaise? Apa kau sempat membukanya? "

" yes,  hermione. Aku membukannya,  dan ternyata isinya adalah sebuah rencana penyerangan serta disana tertulis nama mu dan juga draco. Bahkan bukan hanya kalian tapi juga beberapa nama lagi seperti harry,  ron, keluarga weasly,  aku.  Dan juga nama mu sir. Lucius Malfoy. "

" apa? Namaku juga disebut dalam rancangan penyerangan itu? Son,  dan semuanya sepertinya aku harus segera pamit pulang. "

" tunggu dad! Mengapa kau terburu buru seperti itu? Apa kau mengetahuinya? "

" tidak,  tapi aku akan mencoba menyelidikinya. Ah dan sebenarnya kedatanganku kesini adalah untuk membicarakan mengenai pernikahan kalian. Aku dan cissy sudah membicarakannya. Kalau kalian sedang luang,  datanglah ke mannor akhir pekan ini. Kita akan bahas semuanya. Dan mengenai teror ini,  aku akan menyewa beberapa ahli untuk menyelidiki kasus ini. Berhati hatilah son. "

PLEASE GIVE ME A CHOISEKde žijí příběhy. Začni objevovat