22. TAKUT DAN GELISAH

385 30 3
                                    

Setelah kemarin harry datang dan menceritakan apa yang terjadi. Lalu memasang mantra perlindungan tambahan,  aku makin bertambah cemas.

Ya aku mencemaskan semuanya. Orangtuaku, keluargaku,  sahabatku,  draco dan juga diriku sendiri. Entah apalagi yang akan terjadi nanti.

Merlyn!!!! Mengapa kau selalu menguji hidupku? Tak bisakah aku merasakan ketenangan? Aku benar benar muak dengan semua ini.

Entahlah,  dari semalam setelah harry selesai memasang mantra perlindungan.  Aku tidak bisa tidur semalaman. Hatiku sangat gusar. Semua bayangan yang akan terjadi nanti melintas di pikiranku.

Aku tak bisa membayangkan kejadian nanti akan lebih buruk daripada perang melawan rezim botak itu. Ku kira perjuanganku akan benar benar berakhir,  nyatanya aku masih harus berjuang di sini. Mempertaruhkan nyawaku kembali.

" hei dear,  kau kenapa? Ku lihat kau dari semalam selalu terdiam. Ada apa? "

Aku menatap matannya. Menatap iris kelabunya. Tuhan bagaimana bisa dia setegar itu dan berpura pura bertanya ada apa? Kau ciptakan dia dari apa? Sekuat itukah dirinya menghadapi kenyataan bahwa nyawanya terancam.

" aku baik baik saja. Tak usah dipedulikan. "

" kau jangan berbohong dear. Aku tau kau memikirkannya. Please,  aku mohon jangan memikirkan itu terlalu dalam. Aku akan menjamin semua keselamatan dirimu. Bukan bukan hanya dirimu seluruh orang terdekatmu dan juga calon anak kita. Kau tak perlu memikirkan bagaimana kedepannya. Kau tau? Kau hanya perlu yakin bahwa kita semua akan baik baik saja. Percayalah! "

Aku benar benar muak. Semua orang berkata bahwa semua akan baik baik saja. Nyatanya,  mereka semua dalam bahaya besar. Aku tau mereka mengatakan hal itu karna tak ingin kesehatanku terganggu. Dan bayi yang aku kandung tidak terjadi masalah dan gangguan apapun.

" malfoy. Tak usah bohongi dirimu sendiri. Tak usah berkata bahwa semua akan baik baik saja. Jangan sama seperti yang lain. Lihatlah! Lihatlah malfoy,  kejadian itu akan terulang! Perang besar akan segera tumpah! Apa yang sebenarnya mereka cari hah?! Tak puaskah mereka menghancurkan kehidupan ku? Menghancurkan kebahagiaanku?! Aku muak malfoy! Aku muak! Tak bisakah mereka melihat efek dari perang yang ditimbulkan? Haruskah aku kehilangan orang yang aku sayangi lagi? Haruskah ada?! Jawab aku malfoy! Jawab! "

Aku benar benar tak tahan lagi. Aku menumpahkan semua emosiku. Menumpahkan semua kekesalanku,  kesedihan, dan kehampaan diriku.

Aku menangis sejadi jadinya. Berteriak, memaki dan menarik bajunya. Aku menggila. Ya aku gila!  Gila memikirkan semua ini!

" jawab aku malfoy! Jawab!  Kau bahkan hanya diam seperti itu bukan?! Aku tau kau sama takutnya sepertiku. Jangan sembunyikan takutmu. Aku tahu malfoy. Aku tahu!"

" STOP! STOP SEMUA RACAUANMU! YA AKU AKUI AKU TAKUT! AKU TAKUT! SANGAT TAKUT! TERLEBIH AKU TAKUT KEHILANGAN DIRIMU! TAKUT KEHILANGAN KEBAHAGIAANKU BERSAMA DENGAN MU! AKU TAKUT GRANGER AKU TAKUT!  Kau harus tau,  aku akan melakukan apapun demi kau! Aku rela mengorbankan nyawaku hanya untukmu! Karna kau kebahagiaanku! Karna kau harapanku! Aku selalu berkata padamu bahwa semua akan baik baik saja, itu karena aku meminta diriku untuk kuat demi dirimu! Aku mengatakan itu untuk menguatkan diriku bahwa ada orang yang masih mau peduli denganku. Aku berbicara seperti itu untuk bertahan bahwa aku punya tanggung jawab kepadamu, kepada orangtua mu,  kepada sahabatmu dan juga anak kita. "

Aku menutup mataku. Sakit sekali aku mendengarnya. Aku tau dia menyayangiku tapi aku tak ingin dia tersakiti seperti ini. Aku tau dia tidak ingin kehilanganku,  tapi apa aku bisa bertahan setelah ini.? Pikiranku berkecamuk. Aku benar benar tidak bisa berpikir jernih.

PLEASE GIVE ME A CHOISEWhere stories live. Discover now