8. TUGAS PERTAMA

760 46 0
                                    

" emm.  Dear?  Apa kau sakit?  Kulihat kau hanya terdiam disana.  Kau bahkan lupa ada pertemuan hari ini?
Apa kau baik baik saja?  Mau ku antar ke madam pomfrey?"

" ah apa?  Maafkan aku,  aku baik baik saja.  Hanyaa emmm,  mungkin karna perkataan prof.  Aku jadi seperti ini. Oh ayolah,  bayangkan saja.  Peraturan macam apa itu?  Menikah pun kau harus ditentukan?  Sungguh baru kali ini aku menyesal dengan keputusan yang ku ambil. "

" sssttt,  tenanglah.  Kau seperti ini hanya karna peraturan sialan itu?  Kemana keberanian singa gryffindor?  Apa kau sekarang hanya menjadi seekor anak kucing yang lemah?  Come on dear.  Kau pahlawan perang,  hanya karna peraturan ini kau lemah?  Percayalah kita bisa bersama"

" persetan kau malfoy!  Ya ku akui,  aku pengecut.  Ya kau bisa bilang seperti itu karna kau punya grengras itukan?  Jadi kau aman.  Tanpa memikirkan apapun.  Apalagi memikirkanku,  tak akan ada tempat.  Sudahlah aku hanya bermimpi bisa bersanding.  Tak akan pernah terjadi malfoy!  Semua itu hanya bualan.! Persetan dengan semuanya!  Aku benci!  Keluar kau dari kamarku,  aku tak ingin diganggu! Kau datang hanya membuatku menambah emosi"

" kau bicara seperti itu?  Hahahaha.  Lucu sekali kau dear,  jika aku tak memikirkan mu dan lebih memilih grenggas itu aku tak akan mau memohon mohon kepadamu.  Asal kau tau malfoy itu menepati janji,  dan sekali berucap tak akan pernah terlanggar. Percayalah kita bisa menjadi satu,  kau harus yakin. Contohlah harry,  dia sangat yakin bisa bersama ginny.  Karna keyakinan mereka akan bisa. "

Memang benarsih tapi tetap saja,  tak bisa dianggap remeh. Dan tiba tiba saja draco mengecup bibirku dengan lembut. Sangat lembut,  sepertinya dia berusaha untuk menenangkanku.

" sudahlah dear,  sekarang ganti seragammu dan istirahatlah. "

**********************************
Matahari senin pagi sudah memancarkan sinarnya,  proud of me ini sudah 1 minggu menjadi head of student. Sudah banyak sekali point yang kami potong.  Benar benar parah untuk angkatan kali ini,  bisa bisanya mereka melanggar hampir semua jam malam yang ditentukan?

Dan pagi ini adalah rapat untuk tugas pertama kami.  Ya mempersiapkan pesta YulleBall.  Tapi kali ini dipersiapkan dengan sangat spesial,  mengingat untuk melepas rindu dan kesedihan after war.

Pukul 08:00 aku sudah menunggu di ruang rapat,  disebelahku draco sedang menulis yang entah apa panjangnya sudah 1 meter lebih

"apa yang kau tulis?  Sepertinya sangat detail? "

"  oh ini,  hanya beberapa ide dan detail untuk konsep nanti.  Sepertinya akan cocok untuk pesta kali ini"

Sekitar 10 menit kemudian ruang rapat sudah terisi full personil.

" baiklah,  kita langsung mulai saja.  Aku akan memaparkan beberapa konsep yang telah aku buat.  Setidaknya ada 4 konsep yang akan dibuat.

1. Adalah konsep party ala muggle.  Konsep ini aku dapatkan setelah melihat di uytube sebuah acara pesta dengan menampilkan band terkini,  dan juga di akhiri dengan beberapa games menarik

2. Adalah konsep tentang garden party,  elegan dan wah ala penyihir penyihir lainnya. Konsep ini mungkin hanya memerlukan dekorasi yang tidak terlalu rumit.  Tapi dipastikan dominan warna putih agar terlihat elegan. Meskipun konsepnya adalah garden party apabila cuaca tidak memungkinkan kita bisa mengambil alih great hall sebagai tempat pesta.

3. Adalah konsep dongeng pesta dansa topeng,  setiap pasangan akan mengenakan topeng dan berdansa bebas dengan siapapun.  Tak boleh ada yang tau mereka berdansa dengan siapa saja.  Dengan begitu mereka akan adil setiap orangnya tanpa ada yang tidak mendapatkan pasangan

PLEASE GIVE ME A CHOISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang