Cerita Baru

16.4K 618 49
                                    

.
.
.

Assalamu'alaikum. Hi untuk teman-teman, saya mau infoin ... kemarin ada yang request ke saya untuk bikin cerita baru lagi. Saya udah bikin nih, kalau berkenan, mampir yuk ^^  syukran ...

Pernikahan antara Ikal dengan Jilan yang semula didasari dendam itu, pada akhirnya hanya akan mengubah benci menjadi cinta

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Pernikahan antara Ikal dengan Jilan yang semula didasari dendam itu, pada akhirnya hanya akan mengubah benci menjadi cinta. Dan cinta menjadi benci ...
_____

Hidup Jilan berada di garis nestapa. Keluarganya lebih memprioritaskan Sang kembaran ketimbang dirinya. Di sekolah dia kerap dibully. Hampir semua orang senang sekali membeda-bedakan antara dirinya dengan Sang kembaran. Kalau bukan karena Rino -- sepupu sekaligus sahabatnya itu selalu ada untuknya, Jilan tidak tahu apakah dia sanggup bertahan sejauh ini? Kebaikan Rino padanya membuat Jilan berharap jika suatu hari nanti mereka bisa bersatu dalam ikatan halal. Membina rumah tangga SaMaWa bersama-sama.

Tapi bagaimana jika ternyata harapan Jilan tidak terkabul? Kendati menikah dengan Rino, ternyata Sang Pencipta menjodohkannya dengan laki-laki yang menyimpan kebencian mendalam terhadapnya? Pria yang selalu menyakitinya lewat kata-kata tajam dan sosok yang mengambil kesuciannya? Apakah Jilan mampu bersabar ketika ada banyak orang menuduhnya sebagai perebut calon suami kembarannya sendiri?

------------------▪--------------

Minor Spritual.

Dan ...

Dan

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.


Inessa, selama hidupnya, gadis cilik itu tidak pernah merasakan kasih sayang seorang Ayah. Setiap kali ia bertanya pada Sang Ibu kenapa Ayahnya tidak pernah mau main bersamanya? Kirana pun selalu menjawab, "Ayah lagi sibuk. Jadi Ines mainnya sama Bunda aja ya?"

Dan dengan kepolosan anak - anak yang masih melekat dalam dirinya, Ines kerap mempercayai ucapan dusta Sang Ibu. Tanpa Ines ketahui, setiap kali ia bertanya begitu, hati Kirana teriris. Sembilan tahun menjalani pernikahan dengan Revan, Kirana mati - matian menahan diri untuk tidak menyerah. Meski dia tahu suaminya itu tidak pernah melirik putri kecil mereka sejak hadir di dunia, ia tak sekali pun berpikiran untuk mengajukan cerai. Semua demi Ines. Kirana tidak ingin putrinya mengalami 'broken home'

Sampai akhirnya ... hari itu pun datang.

Hari di mana seseorang mendiagnosa hidupnya tidak akan berjalan normal kembali karena sakit yang dideritanya. Dan sebelum semuanya terlambat, Kirana meminta Revan untuk mulai memperhatikan Ines. Apa pun akan ia lakukan asalkan Revan bisa menjadi sosok Ayah yang baik bagi putri mereka. Putri yang selama ini Revan abaikan karena terlahir dari wanita yang sangat dibencinya.

Love You Till Jannah Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum