Kenangan 'pahit'

116K 6.2K 347
                                    

Hai guys, aku kembali. Maafkan nuna yang akhirnya lama up juga, nuna kembali dengan part yang super duper panjang.....
Dan nuna juga mau minta doa untuk abang nuna yang baru aja meninggal, doa kalian sangat berarti baginya di akhirat.

Dan dibalik duka yang datang ada juga suka yang datang, MONSIMC akan segera OPEN PO. Dan untuk para penikmat kesyaduhan Tayana dan Sean mulai nabung deh hehehe.

Dan ada kabar gembira lagi, cerita MATT dan KASEY sebentar lagi bakal nuna up!!!
Mungkin setelah Open PO MONSIMC dulu baru publish.

Untuk kelanjutannya kalian bisa lihat di lapak MONSIMC atau di instagram pribadiku @nunaaulia atau instagram official storyku @nunastory_
Nuna ingin berterima kasih kepada kalian yang masih setia di lapak nuna walaupun nuna selalu lama update. Tanpa kalian semua cita-cita buat naskah nuna jadi novel itu cuman khayalan. Terima kasih banyak teman-teman Wattpadku...

Big love,

Nunaaulia

Jika nemu typo wajib lapor, cause ngerjain part ini kayak di kejer setan hehehe...

-

Banyak orang mengatakan bahwa dia adalah pria paling beruntung di dunia. Lahir sebagai putra Eric dan Sofia, dua sosok yang sangat berpengaruh di negeri mereka. Begitulah yang mereka katakan, lalu bagaimana dengan sang pemeran utama? Ken William.

Pria itu hidup seorang diri di dalam kegelapan, bahkan sejak ia lahir. Kekayaan yang ia miliki tak akan pernah membuat bibirnya tersenyum, walaupun sedikit. Ken memiliki pemikiran yang luas sejak ia sekolah, dan pemikiran luas itu yang membuat Ken kecil menjadi pria berdarah dingin mematikan.

Surga, itu yang orang-orang artikan pada jalan hidupnya, tetapi semua itu tidak nyata. Ibu yang meninggal, dan ayah yang hanya mementingkan pekerjaan. Jangan lupakan yang terakhir, yaitu kehilangan ibu dan adik tiri yang selama ini bisa membuat sang iblis melunak.

-9 Tahun yang Lalu-

Alunan musik yang indah mengalun di gedung itu. Siapa saja yang melihat pasti tau bahwa acara pernikahan itu adalah acara pernikahan paling mewah.

"Kau sangat tampan." Ucap anak perempuan berusia sepuluh tahun, sambil menatap anak lelaki yang tengah memperhatikan pasangan yang tengah di mabuk asmara.

"Aku benci wanita itu." Ucap anak lelaki itu berapi-api.

Anak wanita yang tadinya menatap anak lelaki itu ramah berubah menjadi kesal.

"Tapi aku menyukainya! Namamu Ken, bukan?" Tanya anak perempuan dengan nada sinis. Siapa pun yang mendengar pasti akan mematung seketika karena tak akan ada yang percaya bahwa anak selucu itu akan mengeluarkan nada bicara dan ekspresi wajah tak sukanya.

"Bagaimana kau bisa tau bocah tengil?" Tanya Ken dengan tatapan dinginnya.

Anak perempuan itu menatap Ken dari atas sampai bawah lalu tatapan itu berubah menjadi tatapan meremehkan.

"Perkenalkan, aku Destin. Dan aku akan menjadi adik yang sangat menyebalkan mulai hari ini, detik ini, menit ini dan seumur hidupmu."

Begitulah pertemuan manis antara Ken dengan dua wanita yang akan menghiasi kehidupan sunyinya.

-

"Ken? Boleh ibu masuk?" Ucap Resa yang telah lelah mengetuk pintu.

Tak ada jawaban dari dalam, Resa menghembuskan nafas kasarnya lalu dengan cepat membuka pintu kamar Ken. Jantungnya sedari tadi berpacu cepat karena peristiwa yang baru saja terjadi.
(fyi : ini sudah beberapa bulan setelah pernikahan Eric dan Resa)

The Devil Love |#2 WILLIAM'S BOOKS|Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu