2. Satria Jeka Riots(30)

5.1K 108 0
                                    

"Lo nggak bakal bisa lolos semudah itu sayang. Dan lo malam ini tidur disini"

.
.
.
.
.

Gue adalah Satria Jeka Riots. Gue sering dipanggil Bang Sat sama temen temen gue. Sekarang umur gue 30 tahun. Mabuk balapan liar sama ngerokok itu hobby gue. Gue sekarang bekerja di perusahaan milik Pak Renatan, dia adalah pemilik perusahaan terkenal yang menjurus ke musik. Perusahaan ini adalah pencipta sountreck paling terkenal dan terlaris di seluruh dunia. Dan gue terlibat di dalamnya.

Di perusahaan Pak Renatan gue yang paling terkenal. Karena gue adalah tangan kanan Pak Renatan. Banyak cewek diluar sana yang menunggu nunggu kehadiran gue saat ada di perusahaan. Gue emang ganteng dan pinter. Nggak sedikit karyawan disini yang memakai baju kurang bahan. Dan tak sedikit pulang cewek yang ngegoda gue selagi gue kerja.

"Pak, setelah ini bapak akan di beri waktu cuti oleh Pak Renatan untuk liburan. Ini suratnya." Ucap salah satu pelayan di perusahaan itu. Sama seperti yang gue kasih tau tadi diatas. Setiap ada karyawan yang masuk ke ruangan gue dia pasti bakal tampil menggoda dan pasti pakai pakaian kurang bahan. Dan selalu aja dua kancing atasnya kebuka. Tapi sorry!!

GUE KAGAK KEGODA

"Ya makasih" Jawab gue singkat. Karena liburan dimulai hari ini. Gue langsung aja keluar kantor. Selagi masih jalan keluar aja banyak mata yang natap gue lapar. Banyak cewek yang berbisik bisik dan membuat perut gue mules.

.

Duh. Pengen deh nikah sama Pak Satria. Pasti hidup gue enak. Punya anak banyak

Duh Pak Satria ganteng banget sih.

Pak Satria kapan nikahnya sama gue ya? Pengen cepet dihalalin deh gue.

.

Dasar cewek murahan. Andai aja gue dapet satu cewek aja yang gue impiin pasti gue jaga dia. Udah 30 tahun gue hidup gini gini terus.

Akhirnya gue putusin buat pergi ke pinggir kota dan mau beli Vodka disana. "Pasti enak kalo mabuk di cafe. Tapi dimana ya?" Ucap gue ngomong sendiri. Kalo nggak ngomong sendiri siapa lagi yang bakal gue ajak bicara. Udah bertahun tahun gue hidup di apartemen mewah tapi sendirian.
"Mampir aja di sana kali ya?" Akhirnya gue memarkirkan mobil gue di pelataran Cafe Berlian.

.

"Mau pesan apa Pak?" Tanya seorang pelayan cantik. Namaya Cika. Ya iya lah gue kenal di bajunya aja udah ada name tagnya. Lalu gue memesan minuman alkohol dan segelas air putih. "Di sini ada tempat penginapan apa enggak?" Tanya gue dingin. "Ada Pak. Kebetulan masih ada satu kamar kosong" Jawab pelayan itu. Lalu gue dikasih kuncinya.

Gue lihat di atas panggung ada cewek cantik mainin biola. Cantik banget dan gue kayanya udah ada perasaan sama dia. Langsung aja gue chat Devan gue suruh kesini. Devan adalah orang kepercayaan gue yang udah gue bayar mahal cuma buat ngurus semua yang gue perluin. Dan gue udah kaya saudara kalau udah sama dia.

@DevanGntng
Ngapa misedcall?

@BangSat_0901
Lo masuk kesini. Awasin anak yang main biola! Dan cari tahu identitasnya. Gue tunggu di penginapannya jam 8 malem. Kamar 88

Lalu setelah beberapa menit pun pesanan gue datang. Dan gue langsung gue suruh aja pelayannya bawa pesenan gue ke kamar gue. Pelayan itu ngikutin gue ke kamar. Dan naruh pesanan gue di atas meja dekat TV. Penginapannya nggak terlalu luas. Cuma ada satu ranjang TV, kipas angin, AC, satu kamar mandi, meja, sama cermin yang nggantung di depan kamar mandi.

"Lo panggilin anak yang tadi maini biola. Suruh kesini jam 8.15" Suruh gue. Pelayan itu mengiyakan lalu pergi ke luar. Dan gue masuk ke kamar mandi buat sikat gigi sama cuci muka. Rencana gue, gue bakal ngajak cewek tadi mabuk bareng gue. Karena malem ini gue butuh pelampiasan.

Flashback on

"Mama bakal ajak kamu ke LA. Dan mau nggak mau bulan September awal kamu bakal mama jemput" Ucap mama gue dengan nada meninggi. Mama ngajak ke LA karena dia nggak mau gue disini kerja keras. Karena buat penghasilan papa aja udah mencukupi semuanya. Dan tambahan Mama sama Papa bakal jodohin gue.

"Mamanya Satria yang cantik. Satria nggak mau. Karena satria udah seneng hidup di Indonesia" Jawab gue lalu mama gue marah dan masuk ke kamarnya dengan membanting keras pintu kamarnya.

"Argh !! Gue harus cepet cepet dapetin istri. Biar kagak hidup barengan mulu sama mama papa. Bisa bisa mati muda karena depresi gue."

Flashback off.

.
.
.

"Viola ! Lo disuruh orang pergi ke penginapan kamar nomor 88. Cepetan!!" Ujar Cika dengan nada meninggi. Gue juga bingung kenapa gue dipanggil. Nggak biasanya ada orang yang panggil gue mendadak kaya gini. Lalu akhirnya gue putusin untuk ke kamar nomor 88. Ketepatan kamar yang dikasih Tasya ke gue nomor 87 jadi sampingan sama kamar itu.

Btw Tasya adalah pemilik cafe itu dia pewaris dari orang tuanya.

.
.
.

Viola pov

Tok tok tok
Setelah gue mengetuk pintu lalu ada pria tinggi yang membuka pintu itu. Dia lalu menarik gue masuk dan mengunci kamarnya.

"Hey cantik. Ketemu sama gue kenalin gue Satria pengusaha muda terkenal di Indonesia" Ucapnya dengan nada sombong. Sementara gue disini masih takut. Bukan takut kalau gue disekap. Tapi takut kalau gue diapa apain. "Dont worry babe. Lo nggak akan gue apa apain. Cuma temenin gue mabuk sama rokokan aja. You know?"

Enak aja ! Bahkan gue paling benci sama namanya mabuk mabukan. Karena dulu papa gue suka mabuk mabukan jadi mama gue benci dan berakhir dengan cerai. "Gue nggak mau. Dan gue pengen keluar" Sebelum gue berhasil keluar. Tiba tiba cowok tadi langsung narik tangan gue sampai gue terduduk di pangkuannya.

"Lo nggak bakal bisa lolos semudah itu sayang. Dan lo malam ini tidur disini"

Deg

.
.
.
.
.

1September2018
FollowAkunGue

Bangsat VSNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ