8. Sah

3.6K 76 0
                                    

"Main salah kagak main salah. Untung aja mainin ML. Kagak mainin anak orang"

.
.
.
.
.

Semua orang sudah berkumpul disini. Gue sekarang ada sama Mamanya Satria di kamar. Sebentar lagi resepsi dan gue berharap Mama sama Papa hadir di pernikahan gue. "In my dream!" Hufth. .. Sebenernya gue kangen sama semua orang yang dulu paling gue sayang. Tapi mau gimana lagi semuanya udah terjadi. Dan tinggal beberapa menit lagi. Gue bakal sah jadi istrinya Satria.

Saatnya udah tiba dan gue dituntun mama menuruni anak tangga. Di setiap incinya gue berdoa kepada tuhan supaya Satria bakal menjadi satu satunya pria yang gue sayang dan yang gue cinta di hidup gue. Sama seperti dulu mama selalu sayang sama papa. Setelah sampai ke tempat pelaminan. Gue duduk di sebelah Satria.

Ritual demi ritual udah gue lewati dan akhirnya "... Bagaimana para saksi? Sah?" Tanya penghulu itu.

Sah

Jawab semua anggota keluarga serempak. Antara bahagia karena bisa nikah dengan keluarga yang cinta dan sayang sama gue dan juga sedih karena hari pernikahan gue yang seumur hidup sekali. Gue harus kehilangan mama papa sama sahabat sahabat gue.

"Lo jangan sedih!" Tiba tiba suara Tasya terdengar dari belakang gue dan setelah gue menoleh, ternyata dibelakang gue ada Juna dan Cika. Sontak gue langsung memeluk mereka semua. "Maafin gue guys gue salah. Maaf" Ucap gue sambi tetap menangis. "Udah lah Vi. Lo gak salah justru kita aja yang nggak dengerin semua penjelasan dari lo" Jawab Juna. Akhirnya hubungan gue dan temen temen gue menjadi baik.

Dan hari ini adalah hari yang membahagiakan menurut gue. Bisa nikah dengan orang baik kaya Satria. Punya mama papa bari kaya orang tua Satria yang baik kaya gue. Dan ysng paling membahagiakan lagi. Sahabat gue semua dateng ke acara pernikahan gue dan gue bisa baikan sama mereka.

"Temen temen kamu gak di ajak makan?" Tanya Satria setelah meninggalkan teman temannya di meja depan. "Mereka nggak mau" Jawab gue singkat. Dan dengan paksaan Satria akhirnya teman teman satria dan teman teman Vio akhirnya makan bersama.

.

Author pov.

"Udah sah loh!! Ngelakuin apa aja kan bisa" Goda Satria dengan menciumi leher jenjang Viola. Sedangkan Viola yang merasakan itu hanya bergidik geli saja. "Jangan ciumin mulu. Gatau geli apa? Gue capek Satria jangan sekarang" Jawab Viola dengan malas. Karena memang benar benar lelah.

"Aelah udah nikah juga masih lo gu lo gue" Ledek Satria menjauhkan mukanya dari leher Vio. Dan melepas bajunya hingga menyisakan celanan pendeknya saja. Dan jasnya dia lempar ke segala arah. "Kalo udah selesai pakek jangan dilempar kasihan yang nata capek tauk" Sindir Vio. Padahal Satria tahu betul sedari tadi Vio lah yang membersihkan kamarnya. Dari kamar yang awalnya berantaka menjadi kamar yang bersih.

"Kamu pengennya punya cewek apa cowok duluan?" Tanya Satria. Jujur Satria sebenernya pengen cepet punya ajak biar kagak sepi melulu. "Cewek lebih pengertian kamu pengen apa?" Tanya Vio balik sambil membenarkan posisi tidurnya. "Pengen apa aja yang penting buat dedeknya harus pecahan rekor" Jawab Satria sambil menggoda.

Grup Cogan:

@Reno
Heh semuanya keluar lo ! Kalo lo masih pengen hidup jangan rusak kehidupan orang lain!

@Vano
Bacod lo!

@Reno
Mati lo bangsat!!

@Steven
Moga orangnya keluar. Betewe apa salah kita kita coba?

@Bangsat
Bacod lo pada Anj*ng

@Asep
Santai aja beroh. Gue lagi boker
@Asep
Kayanya Bangsat lagi kelonan nih beroh!!

@Bangsat
Emng iy

@Vano
Apaan sih Reno bangsat bangsatin?

@Reno
Gapapa kalo gue ga gini kalian mana mau nongol?

@Bangsat
Bangsat lo! Udah diem aja kalo kagak diem besok lo tinggal nama !!

Read.

.

"Satria! Aku nggak bisa tidur" Rengek Vio dengan mengguncangkan tangan Satria yang sibuk memainkan handphonenya. "Kenapa bisa? Karena kagak aku kelonin hmm?" Goda Satria lalu Satria memeluk Vio posessiv. Setelah itu ia benamkan wajahnya ke tengkuk leher Viola. Sedangkan Vio menggeliat kegelian.

.

"Cie yang udah sah!!" Teriak teman teman Satria ketika pagi buta udah nyampek di rumah. "Kalo kagak langsung sah, bukan Satria namanya bego" Jawab Satria lalu memungut roti yang sudah diberi selai anggur oleh Vio. "Bukan Satria tepatnya Bangsat hahahaha" Teriak Vano dari arah kamar mandi dan seluruh temannya tertawa. Vio pagi pagi udah cantik. Sedangkan Satria mandi aja belum. Padahal sekarang sudah jam 8 namun bagi Satria ini masih pagi buta.

"Heh !! Lo pada kenapa dateng ke rumah gue pagi pagi gini?" Tanya Satria dengan sesikit malas. Karena setelah kehadiran Bella di kehidupannya lagi, membuat dia semakin kesal. "Ngajak perang Belada sama Jepang juga" Jawab Asep menggila sedangkan temannya yang lain sedang sibuk mainan ML. "Jangan !! IQ lo kan rendah. Nanti kalo lo perang sukanya AFK lagi. Lo aja kalo main di ML AFK terus" Jawab Satria lalu mendekat ke Vio.

"Kesayangannya Satria kenapa murung coba?" Tanya Satria sedikit menggoda Vio. Sedangkan yang digoda hanya memutar bola matanya malas. "Kamu gak mandi bau" Jawab Vio singkat namun hasilnya bermanfaat. Karena setelah menjawab itu teman teman Satria langsung tertawa terbahak bahak dan AFK semua di MLnya.

"Teman laknat lo pada. Lah? Kalian udah selesai mainnya? Kok ditaroh hpnya?" Tanya Satria kaya anak bego. "Main salah kagak main salah. Untung aja mainin ML. Kagak mainin anak orang" Jawab Asep agak sebel.

.
.
.
.
.

3September2018
Vote.

Bangsat VSWhere stories live. Discover now