5. Capjay Sialan📌

3.6K 83 3
                                    

"Hidup itu kaya lagu Maju Tak Gentar. 'Sekali Merdeka Tetap Merdeka' jadi 'Sekali Enggak Ya Tetap Enggak'"

.
.
.
.
.

"Satria jorok ah. Males gue deket deket." Bantah gue waktu Satria belepotan tepung. Karena rencana mau buat jamur krispi kagak jadi dah. Muka sama tepung aja kagak ada bedanya.

"Satria anterin ke penjual sayuran, please." Rengek gue. Berulang kali gue ngrengek tapi Satria nggak mau beliin gue sayuran alasannya nanti kita bisa beli makannya langsung aja. Padahal kan kalo masak sendiri lebih enak.

"Hidup itu kaya lagu Maju Tak Gentar. 'Sekali Merdeka Tetap Merdeka' jadi 'Sekali Enggak Ya Tetap Enggak'" Dasar Satria itu udah tua kok kayak anak anak. Masak aja nggak bisa gimana mau bantuin istri coba? Malem malem kaya gini minta makanan. "Jahat" Ucap gue lalu gue cuci tangan terus ke kamar buat tidur. Sementara entah Satria di mana dan ngapain juga gue kagak ngurus.

"Hmmm anget kan!" Racau Satria ketika tubuhnya ada di atas tubuh gue. Gue langsung kelonjak kaget. Kebetulan gue lagi tidur telungkup. "Lo berat Satria" Teriak gue. Lalu gue berusaha lepas dari Satria tapi kekuatan Satria lebih banyak dari Gue. Sehingga gue cukup pasrah dengan kelakuan anak kadal ini.

"Temenin gue ! Kalo nggak gue kabur waktu nikah besok" Ancam gue. Lalu Satria langsung bopong gue dan bawa gue ke mobilnya. Lalu memakaikan jaket dan helm. "Mau kemana?" Tanya gue bingung. Kayanya sih Satria marah entah karena apa. Mungkin karena gue ngancemnya salah kali ya? Akhirnya gue ngikut aja deh. Sampai nyampek di pasar modern kota. Dan gue putusin buat masuk barengan sama Satria tapi satria cuma ngekor.

Di dalam tinggal beberapa orang tapi tetap terlihat ramai karena luas. Kebetulan pasarnya jaga 24 jam. Jadi kalo ada kebutuhan mendadak bisa langsung cari ke sini.

"Mau makan apa Sat?" Satria yang gue tanya tetap diem aja. Dan cuman ngelihat doang. Sementara gue yang nggak mau basa basi langsung rayu Satria biar cepet selesai marahnya.

"Satria yang ngganteng ngelebihin Manu Rios. Pengen makan apa calon suamiku sayang??" Tanya gue sedikit dengan nada agak alay dikit. "Capjay" Jawab Satria singkat. Lalu gue beli bahan bahannya dan Satria ngekor.

Brugh

"Aww ,,," Ringis gue ketika gue bertabrakan sama orang. Entah siapa dia yang pasti dari parfumnya 100% Juna. "Juna?" Lirih gue. Sementara yang tadi tabrakan sama gue langsung melenggang pergi. Dan Satria dengan sigap langsung menarik barang belanjaan gue ke kasir dan bayar semuanya. Setelah dari kasir gue langsung bawa barangnya ke mobiI.

"Satria jangan marah. Please i'm sorry. Bahkan gue nggak tau kalau Juna bakal kesana" Ujar gue sebelum Satria masuk ke mobil. Sementara Satria mendorong Gue masuk ke jok belakang di susul dia duduk di samping gue.

"Gue nggak bakal bisa marah sama lo Sayang!. Dan jangan pernah katain hal yang berhubungan dengan lo nggak mau nikah sama gue. Karena selamanya lo cuman bakal jadi milik gue" Lirih Satria. Lalu dia cium puncak kepala gue dan berakhir dengan pelukan.

.

"Satria jangan tidur di dapur. Gue mau masak Satria Jeka!" Marah gue dengan penuh penekanan. Lagi dan lagi gue harus singkirin Satria. Karena dia malem malem gini ngidam pengen Capjay. Dan gue harus rela kagak tidur cuma buat nyiapin ini aja.

23.12
Ting tong

"Mama dataaaaaaang !!" Teriak seorang paruh baya. Masih cantik dan seperti awet muda. Dia langsung nyambar Satria yang sedang menangah kantuknya. "Satriaaa mama kangen banget!!" Ucapnya lagi sambil menciumi anaknya.

"Ya ampun satria. Kamu gimana sih jagain Viola nggak becus. Kan kasihan malem malem gini kamu suruh masak. Kamu nggak capek kan sayang? Ngantuk?" Tanya Mama Satria sedikit rempong dan gue cuman geleng sebagai jawaban enggak. Karena baru pertama ketemu Mama Satria dia langsung sayang sama gue.

Mama Satria tahu semua tentang gue karena Devan. Devan udah ngesih ke Mama Satria semua informasi tentang gue. Jadi gimanapun gue bohong dia pasti tahu termasuk besok gue nikah.

"Udah deh mama tidur aja. Mama capek kan. Dan papa juga tidur aja. Satria masih ngidam Capjay. Kasihan nanti kalo gak makan capjay anak Satria ileran" Jelas Satria. Sedangkan Papanya langsung menjitak kepala anaknya dan membawa Mamanya ke kamar dengan sabar.
"Emang bisa ya pah anak cowok hamil terus ngidam?" Tanya Mamanya kenapa Satria ketika sudah di kamar. Sedangkan papanya hanya mengangkat bahu tanda tak tahu.

.
"Capjaynya udah jadi. Cepet dimakan!!" Kiranya gue udah kayak emak emak rempong aja bangunin anaknya biar makan. Satria langsung membuka mata dan langsung makan capjaynya. Gue nungguin sampek hampir ketiduran. Gimana mau tidur kalo mukaknya Satria nahan gue biar kagak tidur.

"Jangan tidur dulu. Temenin gue makan. Laper banget gue" Ucap Satria kagak jelas. Pokoknya gue nggak boleh tidur. "Kalo lo nggak temenin gue makan. Gue yakin besok pagi lo kagak perawan" Ujar Satria. Sontak mata gue membelalak.

"Ogah gue" Jawab gue lalu ngambilin minum buat Satria. Setelah beberapa menit dia udah selesai makan. Akhirnya gue bisa balik ke kasur empuk.

"Capjay lo enak juga" Bisik Satria ketika gue usah mau tidur dan gue kagak ngerespon.

.
.
.
.
.

1September2018
Vote dan follow akun gue.

Bangsat VSDonde viven las historias. Descúbrelo ahora