21. Jenis Kelamin

1.6K 37 1
                                    

"Aku gak makan juga gak papa. Tapi Baby Satria yang ini nggak bakal dipisahin dari papanya !"

.
.
.
.
.

Di pagi hari yang cerah Viola sedang bersenandung rua sambil memasak makanan kesukaan Satria. Entah karena kesambet apa. Selama Viola mengandung anaknya. Satria yang awalnya suka cap jay. Sekarang suka dengan nasi goreng.

Sementara di dalan kamar menunjukan pukul 05.00 dan Satria masih setia memeluk guling kesayangannya. Dan dua enggan untuk bangun karena ingin Viola yang membangunkan. "Viola mana lama amat dah!" Gerutu Satria. Karena bosan Satria langsung mengambil handphonenya dan membuka IGnya.

.
.
.
.
.

Bangsat

Makanannya lama banget gaes !!

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Makanannya lama banget gaes !!

Komentar.

@Vano
Emang lo pikir cathering apa sekali pesen langsyunghh adahh??

@Asep
Padahal kalo Cat Kering dimakan kagak enak juga !

@Stev
Ketring bukan cat kering !. Obeg ga udah udha deh nih upil onta !

@Bangsat
Spam!

@Reno
Namanya juga @Asep masa iya ngomong bener. Pasti omongannya ngawur kek anjing!

@Stev
Elah ! Lo pada mau kagak gue traktir di cafenya Tasya. Sambil apel pagi😂😂

@Bangsat
Eh tai gue dikacangin!!😪

@Asep
Mau. Asal dede abwank yang bonchengk @Stev 😗😂❤😅

@Reno
Tai lo anjir! Najis gue!

@Stev
2

@Vano
3

@Ben
4

@Bangsat
Anjing!! Kacangin aja mulu!!

@Stev
Eh ada bangsat !!

Read.

.
.
.
.
.

"Bangsat emang kalo punya temen kek oembalutnya ciwi ciwi. Sekali pakek langsing aja tuh buang. Kagak oetasaan amat dah !" Bacod Satria ketika ngak sadar kalau Viola ada di sampingnya. "Ngomong apa barusan ! Dasar mulut kek toa meajid. Kalo ngomong tuh yang bener. Emang situ pikir pakek pembalut enak apa? Ihh! Sebel tauk!" Marah Viola.

Lalu Viola keluar kamar dan Satria langsung mengejarnya. Ternyata Viola berhenti di ruang makan dan memakan makanan yang sudah susah dibuatnya untuk Satria. "Maapin ayang! Kan nggak maksud ledek kamuh!" Rajuk Satria.

"Bodo amat. Sampek nanti kamu nggak makan. Dan aku nggak masak!" Geram Viola. Lalu Vuola melanjutkan makannya. Belum sampai makanan itu masuk ke muputnya Satria dengan cepat mencium perut Viola dan memeluknya.

"Anak papa bentat lagi lahir kan ! Anak papa laper nggak? Kalo laper bilang ke mama biar dimasakin." Sindir Satria. Viola lalu menjauhkan makananya kedeoan dan hendak menjauhkan wajah Satria dari perutnya tapi Satria malah mengeratkan pelukannya.

"Aku gak makan juga gak papa. Tapi Baby Satria yang ini nggak bakal dipisahin dari papanya !" Ujar Satria. Karena sangat gemas Viola malah memeluk Satria erat agar tidak bisa bernapas. Dengan itu Satria melepas pelukannya.

.
.
.
.
.

14.00

"Cewek apa cowok ya anak gue?" Gerutu Satria tetapi Viola masih mendengar jelas gerutu Satria. "CEWEK!" Jawab Viola semangat. Dan Satria langsung terkejut mendengar awabak Viola. Bukan karena kerasnya. Tapi keinginannya beda dengan ke mauan Satria. "Tapi aku pengen cowok!"  Satria menjawabnya dengan malas. "Terserah!" Ujar Viola ketus.

Lalu mereka memainkan handphone dalam diam. "Kenapa nggak di USG aja sih?" Usul Viola. Lalu Satria menhawab dengan gelengan cepat, sementara Viola hanya mengerutkan pelipisnya.

"Karena kalau kita tau jenis kelaminnya, terus nggak cocok sama keinginan salah atu dari kita. Kita bakal marahan lagi. Aku nggak mau" Ujar Satria. Lalu Viola mendekat ke Satria dan memeluk Satria dengan erat. Satria yang menerima pelukan Viola juga membalasnya dengan erat.

"Teraerah situnya aja.  Sini yang jalanin kok pasti kan situnya gak keberatan. Ya akan ya kan!" Sindir Viola. Lalu Satria yang gemas sontak memeluk erat istri ya dan menciuminya sampai Viola merknta meminta ampun.

.
.

"Kalo anak gue cewek namanya Raisa kalo anak gue cowok namanya Devan cocok kagak?" Tanya Satria saat telpon dengan Devan.

"Enak aja nama gue lo pakek. Mau kena bogem gue lo Nyet?" Ujar Devan tak terina di sebrang sana.

"Heh Njing. Emangnya lo pikir namanya Devan cuman lo aja? Ya kagak lah. Senenenya mak lo juga copas daru luar sono. Lo nya aja yang ke so wahat gituloh !"

Tut tut tht

.
.

Satria yang malas mengangkat bicara lagi karena omelan dari Devan hanya diam saja. "Jangan gerak terus. Mending pergi aha sono dari pada bikin males!" Ujar Viola. Pasalnya sebelum dan setelah telpon Satrua tetap gerak saja dan membuat Viola risih.

"Ya maap sayang." Jawab Satria malas.

.
.
.
.
.

16September2018
Jangan lupa vote komen chare dan folloe akun gue!
Harus !!

Bangsat VSजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें