28. Alah!

1.4K 33 2
                                    

.
.
.
.
.

"Terus kamu nggak pernah mikir apa kalaupun aku marah. Hubungan kita bakal baik baik aja ?" Bentak Viola kepada Satria. Dan Satria sekarang hanya bisa menunduk di dalam pesawatnya. Sedangkan Jack dan Devan se meja atau ke tempat dufuk hanya memandang kedua majikannya bergelud.

"Bodo amat juga ya kalau kamu nggak minta maaf ke aku!" Bentak Viola lagi dan sontak Satria langsung mengakihkan pandangannya dan menajadi memandang lekat ke arah Viola.

"Jangan marah please. Kita butuh waktu buat aku jelasin kok!" Rengek Satria sambil menciumi puncak tangan Viola.

"Dan jangan lago ciumin tagan aku! Karena itu bekasnya cewek yang tadi" Ujar Viola. Kali ini dia tidak membentak karena dia lelah. Lalu Satria memutuskan melepas semua pakainnya dan hanya menyisakan celananya. Jack dan Devan yang merasa menegangkan itu pindah tempat duduk sehingga duduk di paling belakang.

Ibi adalah pesawat pribdi Satria. Sebab pesawatnya yang sebelumnya atau pesawat biasa. Tidak jadi dinaiki karena jamnya sudah telat dan disebabkan Viola marah marah tadi.

"Kamu ih! Lepasin ! Geli tauk!!" Rengek Viola karena dengan cepat Satria memeluknya erat. Tanpa menggubris berkataan Viola Satria justru malah merekatkan pelukannya.

.
.
.

satria Pov

Punya anak banyak itu keinginan gue. Bahkan punya tim kesebelasan itu cita cita gue.

"Dipikir nglairin nggak susah gitu hmm ? Enak di kamunya tiap malem kaya kesetanan. Eh nggak ngerasai  nih istri udah kaya kereta tumbukan. Sakit semuanya" Ujar Viola mengundang tawa Satria.

"Siapa suruh kamu selalu nikmatin malem malem kita yang penuh gairah?" Tanya Satria sambil memaibkan alisnya nakal.
Dengan keras Viola memukul dada suaminya itu hingga Satria sedikit meringis.

"Suami durhaka itu nggak pantes di nikmatin. Kamu nih nakal. Udah selingkuhin aku, terus nih author , seenak jidat aja ngilangin chapter !" Pekik Viola

Author : gue mau UN anjir. Gue juga mau buat cerita baru.

"Sebenernya cerita udah berlanjut sayang. Kamunya aja kebanyakan tidur bareng sama aku jadi nggak konsen" Jawab Satria membela Author.

"Kok kamu jadi belain Author sih. Istri kamu itu siapa? Aku apa Author ?" Marah Viola sambil memalingkan wajahnya ke cendela kamar.

"Gue kabur ceritanya udah yamat. Udah jangan betengkar mulu. Udaaaaah !!!!! Tamat !!!! Ceritanya lulus !!! Udah." Teriam Author frustasi.

"Yaudah yuk sayang. Kita bikin beby. Biar jadi tim kesebelasan. Aku nggak mau kalo kita tua nanti kita ditinggalin anak pertama kita. Kan kalo punya anak banyak gak takut gak ada yang ngurus masa tua kita." Ajak Satria.

Akhirnya mereka bahagia😴.

Author : udah tamat. Vote aja. Biar gue seneng.

Tamat

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 10, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bangsat VSWhere stories live. Discover now