Soal Temen

1.6K 139 2
                                    

| WIL ISKA PANGGALING / WISKA |Born 13 Januari 2001

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

| WIL ISKA PANGGALING / WISKA |
Born 13 Januari 2001

Tipe temen ada dua. Pertama tulus kedua bulus.

Pukul sembilan malam, Auryn sudah di rumah. Malam ini dia tak dimarahi karena sebelumnya meminta izin ke mamanya dulu. Jadilah tak ada drama-drama Auryn dan Audrey seperti sebelum-sebelumnya.

Drtt!!

Getar ponsel di meja belajar itu bergetar. Auryn yang sedang memindah foto dan video seketika menoleh. Dia mengambil Iphone X-nya lalu melihat chat yang masuk.

Redo: lo nggak dimarahi mama lo kan?

Untuk pertama kalinya Auryn tersenyum membaca chat dari cowok itu. Auryn lalu membalas dengan cepat.

Auryn: Enggak kok. Makasih ya.

Redo: buat?

Auryn: ngizinin gue bikin vlog.

Redo: bukan masalah besar.

Redo: lo suka sama rumah gue?

Auryn: BANGET!

Redo: itu bakal jadi milik lo kalau lo nikah sama gue.

Auryn: MASIH SMA! UDAH NGOMONGIN NIKAH

Setelah mengirim pesan itu Auryn meletakkan ponselnya. Dia kembali menghadap laptop, melihat file-nya telah terpindah. Dia lalu mulai mengedit video yang dia buat dengan Redo.

Auryn baru tahu kalau Redo bisa juga diajak seru-seruan. Gadis itu terkekeh melihat ekspresi Redo yang kaku di depan kamera. Lalu Auryn melihat video yang memperlihatkan seluruh ruangan di rumah Redo yang serba megah itu. Terdapat peralatan fitnes, kolam renang besar lengkap dengan tempat duduk santai lalu ada ruang teater.

Berkeliling di rumah Redo, membuat kaki Auryn terasa pegal. Gadis itu tak membayangkan betapa lelahnya pembantu di rumah Redo yang setiap hari membersihkan rumah itu. Yah, meski pembantu di rumah cowok itu banyak dan selalu bagi-bagi tugas, tapi tetap saja pasti capek.

Drtt!!

Ponsel itu kembali bergetar. Tanpa mengalihkan pandangannya, Auryn mengambil benda itu. Dia membuka chat yang ternyata dari Redo itu.

Redo: ya kali lo mau nikah muda. Gue siap kok.

Redo: oh ya kamera lo di sita?

Auryn: iya disita.

Redo: ya udah kamera itu buat lo.

Puppy LoveWhere stories live. Discover now