SEKILAS SAJA

1K 110 50
                                    

Ini bukan updatean ya Guys. Jangan ngamuk 😂

Jadi akhir-akhir ini aku lagi berada di tahap bosen, sebel, kosong dan nggak punya tujuan. Mau nulis itu ngebangun mood syuuusaaah banget. Tapi setelah nyoba bangun mood akhirnya tetep bisa nulis dan update.

So, sorry kalau di part minggu ini feel nya kurang dapet dan sebangsanya. Tapi aku setidaknya seneng sama respons dan dukungan kalian buat cerita ini.

Jadi, bantu aku untuk mengembalikan mood. Ramaikan lapak ini ya. Ajak temen kalian—temen sekelas, temen main, temennya mantan, mantan temen, saudara and others—buat baca cerita ini.

Kalau cerita ini banyak peminatnya, aku bakal bikin cerita ini sedikit lebih panjang. Inget kan aku pernah bilang cerita ini tinggal beberapa part lagi? Itu karena aku lagi di tahap terbawah. Kalau responsnya bagus, aku nggak bakal pikir panjang buat lanjutin cerita ini sampai bener-bener sesuai harapan. Dan tentunya bakal ada GA diakhir cerita.

Sekali lagi mohon maaf ini bukan updatean. Mohon maaf juga kalau tulisan kemarin jelek. Mohon maaf juga kalau aku banyak maunya. Aku harap kalian sedikit memaklumi.

Big love for you Guys. 🖤🖤🖤

Dyah Anita 🖤

Ini aku kasih fotonya Virgo

Ini aku kasih fotonya Virgo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Puppy LoveWhere stories live. Discover now