[29] Take a Rest

4.7K 674 17
                                    


Meskipun status pacaran udah gaada lagi di antara gue dan Haechan, gue tetap ngejalani hari-hari seperti biasanya. Gue udah berprinsip untuk gaberantem apa lagi sampe nyimpan dendam ke mantan pacar, toh gaada juga kan gunanya marahan??

Semua kenangan itu hanya masa lalu.

Gue udah berusaha sebaik mungkin, ngelakuin yang terbaik dari apa yang gue bisa dan gue punya dalam menjalani suatu hubungan. Tapi kalo kandas, yaudah. Meski gue tau alasannya gue minta putus sangatlah kekanak-kanakan. Gue sendiri gaada pengalaman tentang itu.

Dan sampe sekarang, gue dan Haechan masih sama-sama menjaga jarak.


Hari ini seperti biasa, gue bakal ngerjain tugas sekolah setelah semua kerjaan rumah selesai. Sering gue harus begadang buat nyelesain tugas yang deadline-nya cuma sehari dua hari. Sepertinya Jaehyun udah hafal tiap malam gue ngerjain tugas dimana, dan udah tiga hari belakangan, dia selalu nemenin gue ngerjain tugas di tepi kolam renang.

"Udah kelar berapa??" Tanya Jaehyun

"Baru setengah nih." Gue sama Jaehyun gaada ngobrol lagi. Jaehyun langsung duduk agak nyampingin gue dan mulai ngerjain PR.

"(y/n), yang ini udah bener??" Tanya Jaehyun ngasih liatin kertas corat-coretnya ke gue. Sesuai permintaan, hasil kerjanya Jaehyun gue periksa, dan hasilnya tentu tidak mengecewakan. Bagaimanapun juga Jaehyun salah satu murid disekolah dengan kemampuan akademik diatas rata-rata.

"Udah bener." Gue balikin bukunya





Jujur aja, kalo bukan karna gue lagi 'numpang' dirumahnya, gue gamau berurusan dengan Jaehyun. Bukan karna dia sebagai Jaehyun, tapi karna status dia sebagai laki-laki

Gue perlu waktu yang cukup lama untuk bisa berbaikan dengan yang namanya rasa suka,

Dan sayangnya gue gatau harus sampe kapan..



ㅡtbc

✨✨✨

Pendeknya..'-'
Gue udah mulai uprak nih, hwhwhwhw just for information aja
Btw, kalo book ini di repub gimana?? Tiba-tiba gue ada keinginan buat make oc disini. Tapi kalo kalian lebih suka (y/n)-Jaehyun gamasalah juga sih, tetep aja gue minta pendapatnya bagusan di repub atau nggak. Atau kalo ada pendapat lain, sok atuh di komen😁

Yang ngeship (y/n)-Haechan, congratulations kapal kalian karam hehehe
Padahal gue sendiri gatega buat ngaramin ntu kapal (︶^︶)
Siap-siap buat moment (y/n)-Jaehyun ーnya yaaa~

Poetic Beauty [JJH x You] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang